You Now Here »

Kantor DPRD Partai Yohanes Baswedan Digeledah KPK, Bukti Korupsi Berjamaah DKI?  (Read 77 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Kpk lagi pencitraan... karena nggak berani memgusut Beras Bansos dan Formula-E

Noval Adianto:
Mungkin tepatnya tidak mau , karena harus melindungi ..jadi bukan tidak berani ....

harriz salim:
Sama aja ujungnya ga berani

Debrodjo:
Ada to mantan koruptor? Kalau ada berarti korupsi itu hanya semacam pekerjaan saja, penistaan pekerjaan itu namanya. Setahuku koruptor itu nggak ada mantannya, mestinya nempel seumur hidup, karena bekasnya nggak hilang.

IsakItlay:
Yohanes belum kesentuh... ini yg disamping kantornya.... kl uursan yohanes kpk auto impoten

Bapake Maria:
Pura² doank, tidak langsung ke pembuat onar sesungguhnya: si AB

grd91:
Partai Yohanes ngak cukup makam malam sama lobster , minta XO juga . LW dapat jatah  ngak yach , jadi pengen tau

ger 12:
LW jatahnya MIXUE.....wkwkwk

F545150:
Geledah saja sampe ke sempak2nya kalo perlu sumur resapannya jgn2 di simpen di situ..

Lone Wolf? ???:
Silahkan aja geledah paling hanya kumpulkan  debu.

Lukman Rewa:
pelan tapi pasti, rompi oranye sudah menunggu

Lone Wolf? ???:
Untuk M. Taufik tapi ngga berlaku buat Mas Anies.

Lukman Rewa:
kalau keduanya terkait, why not?

Prihatin Prihatini:
Pertama2 yg dikunjungi , kantor yg diduduki oleh mantan koruptor yg tetep jadi anggota DPRD DKI , canggih da tuh..yg hobby nya makan lobster.

alex (¬_¬):
Ini mungkin yg membuat KPK serba canggung; setiap isu korupsi yang terendus ngedampak pada partai-parati, bukan hanya satu-dua partai, seperti bola bilyar. Jadi partai-partai (baca: oknum anggota dewan) ancang-ancang jauh-jauh hari dan bergerak dalam senyap, menelikung dari kiri-kanan. Belum lagi bila KPK sendiri ada masalah moral conducts pada pribadi-pribadinya; jadi spt double-downs.

vango 77:
Keren, sesuai slogan bahagia pimpinannya sengsara warganya

ger 12:
serem ya, hebat bener ini si ABAS.....bego yg dukukng banyak.....luar binasa banget......ya memang sih kalo doi jadi presiden lagi ya, kembali makan nasi aking, tiwul sama berak di kali lagi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kantor DPRD Partai Yohanes Baswedan Digeledah KPK, Bukti Korupsi Berjamaah DKI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kantor-dprd-partai-yohanes-baswedan-digeledah-kpk-XS4cehz6UX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: