You Now Here »

Tombo Ati Cak Nun Iku Ono Limo Plus Le Ngelarani Ra Kiro Kiro  (Read 56 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tombo Ati Cak Nun Iku Ono Limo Plus Le Ngelarani Ra Kiro Kiro
« on: January 20, 2023, 04:43:56 PM »




Snipersiantar:
Untung bukan panutan gue..masih ada Cak Lontong, lebih layak dipanuti.....
??? ??? ??? ??? ????

Hades:
Mantap, ucapan cak lontong mah penuh arti... Wkwkwkwk...

panji42:
Rekam jejak menampakkan beliyau memang cikal bakal Kadal.....semua akan jadi kadal pada kardus yg pas.....

retcab:
kebencian thd jokowi, sentimen thd ras tiongkok, sepertinya sdh mendarah daging di sebagian orang ..... sodara saya seorang NU, punya pesantren, circle-nya adlh para habib dan ulama NU, tapi klo sudah ngomongin mslh jokowi dan tiongkok, hwaduuuhhhh, ngeeriiiiiii

 
(click to show)


Wenas:
"sentimen thd ras tiongkok"...
weleh bilang aja benci sama cina...
setauku warga NU yg ori ga akan bersikap rasis spt katamu...juga klo pun ga cocok sama Jokowi ga kan bersikap spt (katamu) itu

retcab:
hlaahh, sy sodaranya loo ..... mosok saya ngarang cerita ?? malah dia pernah dinasehati sama kyai-nya "kamu boleh benci sama pemerintah, tp kita ini tinggal di Indonesia, yaa mesti nurut sm pemerintah " ..... dia percaya bgt sama isu TKA tiongkok/utang tiongkok ..... klo masalah 9 naga atau 10 naga sprti kata cak nun, dia malah enggak tau apa2

Roy Wijaya:
yah, memang gitulah ajaran satu ini. diajarkan membenci hanya karena beda pemikiran, beda ras, beda suku, beda status, beda keyakinan...

anto.ickx:
hanya ada 1 yg plg suci di dunia ini ya bang, qeqeqee

Johan Mulyadi T:
Allah yang telah membolak balekkan hati seseorang. Sehingga saat ini
hatinya Cak Nun berubah menjadi kebencian, karena bukan orang sholeh
lagi yang didekati. Maaf bu Nurul, Allah tidak akan membolak balekan hati seseorang, yang membolak balekan hati orang adalah Iblis.

Barkah Adi:
Sangat setuju ????

Lone Wolf? ???:
Cak Nun sudah merosot jadi provokator, bukan lagi pendakwah dan budayawan.

Wenas:
multi talenta yg komplit & purna...cendekiawan-budayawan-sastrawan-pendakwah-sosiolog-pendidik-alim ulama-penyanyi-pemusik-aktor-seniman- (ini terakhir & yg makin bikin komplit purna) provokator (spt omonganmu)

Panda:
Ganti nama aja bukan Cak Nun.
Gaul sama jan cuk Sugik Nur, pantes jadi Cuk te Nan

Raden Mas Paijo:
Sok gakmau dipanggil ke istana.. trus klo anda manusia baik dan istana buruk semua lalu siapa yg bisa membuat benar istana dan seisinya..?
Kmu gak ada tggung jawab apa..?

Kenapa kamu ndak berani cak...?
Ayolah datengin istana, obrak abrik bikin bener semua ..

Johan Mulyadi T:
Minta maaf kepada orang2 yang merasa disakiti hatinya tapi TIDAK MINTA MAF KEPADA PAK JOKOWI  yang dia hina se hina-hina nya. Le ngelarani ra kiro-kiro, kalau menyakiti orang tidak pakai kira2.

Johan Mulyadi T:
Minta maaf tapi ngakunya kesambet, kesambet roh kadrun? Keliatan sekali minta maafnya ga tulus karena otak hati dan jiwanya sudah jadi manusia intoleran.

IsakItlay:
Betul..Keliatan banget sm sekali tdk ada penyesalan.. susah emang kl sdh jd kadrun..tertutup mata dan hatinya

retcab:
cangkem

Roy Wijaya:
mau bagaimanapun ajaran satu ini, cuman bisa disebarkan lewat kebohongan, kemunafikan, dan kekerasan. apa yang dilakukan Cuk Nan tidak menyalahi ajaran agamanya tapi memang membuktikan kalau ajarannya tidak bisa diperbaiki.

Protonindo:
Dari dulu sdh jadi CAKDRUN, kita bisa lihat dgn siapa dia berteman.
Dulu dia dpt amplop jadi gak berani sebut penguasa orba sebagai firaun atau sebut temannya penguasa orba (sudono) sbg qorun.
Skrg dia sèrèt amplop jadi dia perlu org tau bahwa dia msh exist.

Hades:
Hanya beberapa kalimat, hancur prestasi dan nama besar. Berhati hatilah saat berkata kata. Ibarat paku yg di pakukan pd kayu, paku boleh di cabut tp bekas lubang pakunya sdh terlanjur membekas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tombo Ati Cak Nun Iku Ono Limo Plus Le Ngelarani Ra Kiro Kiro Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tombo-ati-cak-nun-iku-ono-limo-plus-le-ngelarani-IlFgLh6HUy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: