You Now Here »

Memperjuangkan Keturunan Arab Agar Dapat Status Tinggi, Kok Kakek Anies Dianggap Pahlawan?  (Read 58 times - 133 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Jadi.... Apa peran onta yaman untuk kemerdekaan Indonesia?

Lone Wolf? ???:
Doa.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
hanya nyebar fejuh di funcaq sama lokalan

F545150:
Memamah biak dan berkembang biak... kini ingin memangsa...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Memangsa para janda di Funcaq...

F545150:
Menebar bibit teror dan radikal

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Menebar lendyr Ont4...

Lone Wolf? ???:
Walaupun seandainya keturunan Arab tidak diberi status lebih tinggi oleh Belanda tetap saja masyarakat hormat kepada mereka karena sama etnisnya dengan Nabi apalagi yang bergelar habib karena statusnya sebagai keturunan Nabi. Banyak juga dari mereka yang jadi ustadz dan ulama yang tentu saja selalu dihormati masyarakat.

Lukman Rewa:
keturunan Babi maksudnya, kaya si gendut rijiq ?

Lone Wolf? ???:
Hati-hati nanti dibilang menista Imam Besar, Habib dan Ulama sekaligus. Untung aja FPI yang asli sudah dilarang, kalau aja masih eksis ente akan digruduk dan dipersekusi sama laskar FPI.

Erick 73:
Yup mereka dianggap punya derajat lebih tinggi. Padahal menurut sejarah, penyebaran agama Islam banyak dilakukan oleh keturunan tionghoa kan? ???? nah skrg peran mereka seperti ingin ditiadakan, sentimen aseng diblow up dgn istilah 9 bahkan skrg sdh jadi 10 naga, itu kata yg mengaku kesambet.

Lone Wolf? ???:
Sayangnya kenapa mayoritas keturunan Tionghoa tidak jadi penganut Islam jadi aja dicap aseng. Paling hanya segelintir seperti Felix Siauw, Yusuf Hamka, alm. Anton Medan yang jadi penganut Islam, kenapa ya? Apa karena tidak bisa hilangkan kebiasaan mereka makan babi?

Debrodjo:
Keturunan pahlawan tidak otomatis menjadi pahlawan. Anak cucu hanya mewarisi NAMA saja; bukan kepahlawanannya. Contohnya di depan mata kita: si bapak politik identitas. Jadi membuly bpi ya membuly dia saja, bukan berarti membuly kakeknya, karena selain antitesis Jokowi, sekaligus antitesis kakeknya sendiri. Meskipun demikian jika benar diusulkan, sebaiknya ditunda sampai waktu yang tak terbatas, karena ditengarai ada konflik kepentingan. Nanti jadi mirip ahay yang kampanyekan bapaknya, si bpi kampanyekan kakeknya ...

cinick:
kalau kriteria jd pahlawan nasional cuma sesimple itu rizieq, yusuf martak, novel bamukmin punya kans untuk jd pahlawan krn telah berjasa mengalahkan ahok di pilgub DKI sekaligus memenjarakannya. Syaratnya anies presiden, Salim Segaf Aljufri mensos

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Habib Blitzkrieq jadi menag, menyerukan revolusi akhlak & semua produk di +62 jadi halal

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Revolusi akhlak ala Bang Toyib suka chat mesum dengan janda bug1l...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
sudahlah, skandal itu jangan diungkit lagi.
ntar antum mimpinya diseruduk kambing di kandangnya loh ????

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Tenang aja kalo kambingnya ngamuk tinggal masukin aja ke dalam kandang
(click to show)


camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Yusuf Martabak jadi menteri pertanian biar panen bahan baku daging & sayur melimpah

Niadu S:
Mirisnya penggolongan kelas sosial ini banyak disetujui pribumi hingga saat ini, mereka berhasil termakan propaganda kalau warga keturunan Arab tersebut adalah cucu nabi. Jadi sebenarnya pendirian partai Arab ini sudah mendapatkan penghargaan yang setimpal.


Buat saya pemberian gelar pahlawan ini adalah usaha dan klaim berbau primordial yang selalu kekurangan, untuk tidak mengatakan NIHIL, bukti.

Terlalu mudah membandingkan peran keturunan Tionghoa yang SUPER ULTRA signifikan dengan peran keturunan Arab [maaf, yg lebih fokus mempropagandakan habaib atau cucu nabi dan mempromosikan 4 hal MILIK MEREKA yang validitasnya semakin diragukan di era INTERNET].

Tidak percaya? Sering2lah berkunjung ke Wikipedia.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
wikipedia sarang vandalisme yg tdk diperkenankan untuk jadi bahan skripsi
lebih baik antum datang sendiri ke fetamburan, sowan ke bib nopel minta izin buat penelitian

Heru-poer Sudah:
Perang habis lawan Yaman

Erick 73:
Apa tidak ada warga keturunan ini yang ikut angkat senjata lalu mati di medan pertempuran saat melawan penjajah?, karena tidak pernah saya membaca buku sejarah yg menceritakan demikian, jika ada bukankah lebih pantas kalau yang begitu diangkat jd pahlawan.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"Mirisnya penggolongan kelas sosial ini banyak disetujui pribumi hingga saat ini, mereka berhasil termakan propaganda kalau warga keturunan Arab tersebut adalah cucu nabi. Jadi sebenarnya pendirian partai Arab ini sudah mendapatkan penghargaan yang setimpal."

Segala sesuatu yang berasal dari timteng/arab dianggap membawa berkah & syafaat, menyakiti & mengusir mereka berarti menistakan agama islam, yg itu juga berarti berbuat dosa dan jahanam menanti
Jangan heran, keturunan arab dipuji setinggi langit sedangkan eropa & afrika dianggap biasa dan keturunan cina dijauhi & direndahkan
keturunan korea & jepun karena penampilannya mirip ya kadang ada juga yg direndahkan

iam hêylêl:
Si T41  lebih bangs4t. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memperjuangkan Keturunan Arab Agar Dapat Status Tinggi, Kok Kakek Anies Dianggap Pahlawan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memperjuangkan-keturunan-arab-agar-dapat-status-133aG0NT2v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: