You Now Here »

Apes! AHY Terombang Ambing, Disetujui PKS Dampingi Anies Tapi Ditolak Keras Oleh NasDem  (Read 64 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ger 12:
Kalo non partai ya Novel Bamukmin..... Wkwkwk

cinick:
dia itu sbnrnya cawapres potensial cuman penampilannya sangat tdk mendukung

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
dirawat ke doktor gigi kan bisa
eh, doktor tipa maksudnya ????
gigi kan urusannya mas rafi

ger 12:
Selama ada kardus nya masalah pakaian branded sama gigi palsu mah gampang

4100250375:
aaahh..! bisa kok... tp emang mesti di-facelift dulu ya... seperti ganti bumper dan untuk bagian grill emang perlu ganti total.
seperti itu...

Dewa Rengkong:
ntar cariin siung babi hutan, biar mirip kayak ORC

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ketok magic kondang sekalipun bakalan nyerah ..

4100250375:
boleh jadi, karena bemper dan grillnya disinyalir terbuat dari baja tungsten yg sangat kuat dan keras itu.

cinick:
kl grill diganti yg gak orisinil bahaya sob, pas ngoceh malah copot

4100250375:
kalo gitu ditutupi pake veneer aja... pasangnya gampang, harganya juga murah paling cuman 150 rebuan di onlenan...

Padu Delima:
Puan,Anies,ahy di respons negatif oleh pemilih,masa depan suram.. kagak ada calon lain kah yang lebih berbobot..

F545150:
Trio paha : Puan AHaye Anies mustinya banyak yg minat...

Panda:
Hahaha mau threesome nih

F545150:
Hahaha..

B-Over:
??? ??? ??? ???

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
calon kepala negara kamehameha
Pres: Abas, Wapres: Puan
Menpora: Ahay
Menko PMK: Abdullah Kamehameha
Kominfo: Tofa Nahra

F545150:
Ancur negara....

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
puan musuh bersama, musuh oplosan & kadrun secara ideologis, musuh ebong secara kinerja & kemampuan. kalaupun ada oplosan yg dukung hanya menjebak saja
ahay anak bau kencur, auto dilepeh
abas yaa masih diperhitungkan di ex kandang owo

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"Dan kalau diperhatikan lagi, NasDem ada benarnya juga menginginkan Cawapres Anies bukan kader Partai Demokrat dan PKS. Karena baik AHY maupun Aher tidak ada yang potensial untuk diusung."

Apanya? Ahay bukan kader, dia cuma keder aja dikasih hadiah hiburan dari bapaknya berupa ketum jalur kilat berhubung kalah & gak bisa balik tentara ????

"Bahkan Gibran pernah berkata, kenapa namanya Gibran Rakabuming Raka, bukan Gibran Widodo. Karena ketika dia berhasil itu merupakan hasil usahanya sendiri. Bukan karena bayang-bayang orang tua."

Kalau Ganjar jadi presiden, anaknya mau kuliah atau meniti karir agak berat karena nama; Zinedine Alam Ganjar
Kecuali kalau anaknya mau ganti nama menghilangkan ortu (bukannya tdk menghargai nama pemberian, tapi lebih ke tdk ingin menanggung beban)

bayu:
caranya sih gampang aja yaitu tetap pakai tabokan kardus. buktinya fekaes gak mau ambil cawapres kan ? hrsnya SBY turun gunung sowan ke SP untuk yakinkan SP dan 1 lagi si Johanies itu juga perlu dilobi dan ditabok kardus. jadi deh AHY nyalon

Teras Samping:
Agak mustahil kalo Demokrat mengajukan Andi Arief untuk jadi ketum Nasdem. Mereka partai keluarga. Annisa lebih mungkin mereka usung.

Panda:
Bikin nama Koalisi Perubahan, gimana mau akur, ya berubah terus lah sak karepe dewe dewe.
Nasdem mending cari partai lain aja yg mau kasih threshold gratis.
Demokrat mana mau kasih gratis, demikian juga partai sapi.
Biar lah pusing bersama.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Perubahan isi kardus .. kalo cocok pasti udah deal dari kemarin ..

iam hêylêl:
Nasedm mau wapres berpengalaman di pemerintahan karena anies tidak tahu kerja, dan bisa fokus di lebih bayar ahaha

Erick 73:
Wau, Demokrat sebagai partai yg pernah berkuasa juga pernah sbg pemenang pemilu, benar2 tidak dikasih kesempatan oleh nasdem. Apa masih tetap berminat bergabung dgn nasdem?. Kalau ga dapat posisi cawapres mending gabung koalisi lain saja tetapi ya jgn tetap memaksakan posisi cawapres, cukuplah posisi menteri saja. Kita pengen lihat partai apa yg diajak oleh nasdem utk menggantikan demokrat.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
salah sendiri, parte kok banyak kasus?
naswok memang banyak kasus tapi gak berjamaah kyk demangkrak, sang ketum saja juga instan tapi "gak berisi" kayak indomie

kalau gabung koalisi lain blm jaminan kalau ahay dapet porsi sekian

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Harusnya ketua partai itu politisi yg sudah senior jadi bisa luwes kerjasama dengan partai lain .

Ahay cukup jadi waketum atau sekjen ..

F545150:
Kalo gitu knp ngga AHY-AHer aja... jd singkatannya AH AH... (desahan b0k3p)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes! AHY Terombang Ambing, Disetujui PKS Dampingi Anies Tapi Ditolak Keras Oleh NasDem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apes-ahy-terombang-ambing-disetujui-pks-dampingi-72ZrMhtobL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: