You Now Here »

Triono Dan Kawan Kawannya Berharap Ganjar Jadi Presiden 2024 Nanti  (Read 67 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Wah, Mas Ganjar dan pendukungnya sepertinya mulai mainkan politik identitas dengan manfaatkan wayang nih.

Lukman Rewa:
mendingan manfaatin wayang, daripada manfaatin mayat.

Lone Wolf? ???:
Demi peratuan dan kesatuan janganlah mainkan politik identitas oleh pihak manapun dalam bentuk apapun. Lebh baik adu visi, gagasan dan program seperti Mas Anies dengan agenda perubahan.

BENZ GUN:
Gak papa om ... Lebih baik memanfaatkan wayang ...dr Pd jadi wayang  yg dimanfaatkan para bohir ...

4100250375:
di alam demokrasi moderen saat ini politik identitas emang gak bisa dihindari. kalo GP manfaatin wayang untuk dapat dukungan, kan mintanya juga dari sesama orang jawa, apa salahnya? yang penting tidak bohong PAKE wayang. misalnya, yg mendukung dibilang kelompok pandawa. ganteng seganteng arjuna sedangkan yg gak mendukung dicap jadi kurawa atau didoain buruk rupa kayak buto kala. itu salah. itu politisasi identitas.

Lone Wolf? ???:
Double standard kayaknya nih...

4100250375:
ojok keakehan cangkem, emang situ tau double standard nya apa?

Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Ganjar lakukan politik  identitas dipuji tapi kalau Mas Anies lakukan hal yang sama diserang.

4100250375:
sama dari mananya? hawong wayang dan GP itu dentitasnya sama kok. sama-sama jawa. nama GP sendiri udah jelas-jelas itu nama jawa apalagi kalo lihat wajahnya, sangat njawani. pas kan? jadi kalo GP bilang dia seneng wayang, ya harus dipuji. berarti dia mencintai budayanya mencintai identitasnya.
beda ama yg onoh, bikin pengakuan dia asli yogya dan oleh sebab itu dia tampil pake blangkon, baju beskap lengkap dengan kerisnya. padahal jelas-jelas dari nama dan wajahnya gak ada yogya-yogyanya blas. malah bener seperti yg alm. gombloh bilang, persis kayak onta.

Lone Wolf? ???:
Maksudnya kalau Mas Anies kedepankan identitas ke-Islam-an dimana salahnya wong dia orang Islam terus fasih berbahasa Arab lagi.

Dodi Viyata:
Ya..ora po po...org pak ganjar memang org jawa ya jelas mainannya atau tontonannya wayang...lha yg ngaku org jowo asli dalemannya produk yaman arab..yg ekau puja selalu....kok mainanya kok ndak berubah..klu nggak ayat ya mayat....itu sdh mulsi nyisir ke masjid masjid..weleh...weleh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Triono Dan Kawan Kawannya Berharap Ganjar Jadi Presiden 2024 Nanti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/triono-dan-kawan-kawannya-berharap-ganjar-jadi-4bERp1W0sM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: