You Now Here »

Bingung, Direktur CERDAS Puji Anies Capres Paling Kuasai Bidang Pendidikan  (Read 52 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
si yohanies cuma tahu antar anak di hari pertama sekolah.
setelahnya... terus BAB di otak dia sendiri.

ahaha

B-Over:
[Saya] Tahunya dari mana? Dari paparan pertama beliau sebagai Mendikbud. Judul paparannya adalah ‘Gawat Darurat Pendidikan Indonesia’. Jadi beliau sudah tahu masalahnya,” katanya.Dari jaman dulu sampai sekarang juga sudah gawat darurat pendidikan di Indonesia. Macam si onta yaman ini satu2nya orang yang mengetahui kondisi dunia pendidikan di negara ini.

Kalo udah masuk lingkaran pemuja yohanies si onta yaman, kenapa jadi lebih guobloog dari idiot yaa?!

Kampret212:
sebenarnya mereka gak goblok. Mereka hanya berusaha menjilat pantat yohanies, sekaligus membodohi masyarakat sekaligus mempertahankan pendukung. Tak selamanya yang terlihat bodoh itu memang bodoh. Orang licik akan menggunakan cara apapun termasuk dengan kelihatan bodoh oleh orang waras. Yang jadi masalah adalah masyarakat kita ini lebih banyak menyukai kata-kata daripada melihat kinerja.

B-Over:
Kalau begitu masyarakat kita dong yang goblogg karena lebih menyukai kata2 daripada kinerja

HoleInBrain:
Namanye jg DOSEN, u tau dosen? Jualan Bacod, ilmunya ya teori doang! Biasa aj
Ad dosen S3 teknik sipil sampe Mampus nya ga bs bangun rumah satu lantaipun ????

cinick:
gak bisa bangun krn masalah teknis atau krn gak ada dananya

HoleInBrain:
Wkwwk teknis krn emg ilmu dia mentah semua! Srg disindir sewaktu saya kul dulu halah dia lagi suruh bgn rumah selantai jg plg keringetan ????

cinick:
kok bisa S3 ... dpt dari Ibnu Chaldun kah

WeleWeleAntiJoker:
Yg betul itu:
Dia paling paham cara bodoh bodohin orang2...
Perlu banget dipuja puji.. "Sungguh berpendidikan" (ala dunia kriminil dong)

Dedi Kuswandi:
Setinggi apapun pendidikan seseorang yg bela2 yohanies maka hanya dalam waktu yg sangat singkat orang tsb jadi bodoh...!!!

Debrodjo:
"... back to campus saja lah" ... jika beneran jadi bodoh mahasiswanya; dibodohi teman2 dosennya; diakali anggarannya.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Entah kenapa kalau ada nama CERDAS jadi keingat situs wikwik?? ????

Noval Adianto:
Okelah Anis paling menguasai pendidikan ...maka jadilah dan tekuni  sebagai pendidik yang baik dan jujur , amanah...jangan pindah jalur ....
Jadi jangan menjadi pemimpin tukang tipu dan pembohong ...seperti sekarang ..kerja membual

Njoto:
Pahamnya anues dalam dunia pendidikan, adalah bisa membuat anak² prasekolah menjadi radikalis

alex (¬_¬):
"sifatnya antitesis, yang artinya bertolak belakang. Apa yang keluar dari mulutnya jadi antitesis"

Bilangnya spt positif ternyata jadinya negatif ya
WKWK...

harisentul:
Baru tahu kalau Jakarta angka putus sekolah SD tertinggi di indonesia

Abdul Kahar:
direktur CERDAS tapi tidak cerdas pikirannya ??? ?????

Dewa Rengkong:
karismiadi baru bangun bobok panjang dari pandora... 5 tahun tidur baru bangun

HolyGanZ:
Ada yang baru bangun tidur panjang.

Arif Soetanto:
Tahu masalah tapi tidak tahu cara mengatasinya

HoleInBrain:
Typical dosen emg gt, kecuali dosen yg sekaligus praktek ya
Lapangan it dinamis, Lab it statis
Bs jd mmg abud pinter namanya jg dosen kok tp ya menangani masalah lapangan ya 0 besar krn mmg ilmu nya bejibun dia tau berbagai macam hal tp utk menerapkan nya it yg dia kebingungan sndr krn di lapangan bnyk faktor bahkan ad faktor politik jg

Ad temen dosen S3 lho gelar Doktor dr univ jepang, krg keren apalagi, tp sampe MATI nya dia ga pernah bangun RUMAH satupun, rumah anaknya pun malah dibangun am rekan dosen nya yg lain, makanya disindir sekolah tinggi dan jauh kalah am mandor ????

Lone Wolf? ???:
Rekam jejak Mas Anies sebagai pengagas gerakan Indonesia belajar, bekas rektor, bekas Mendikbud sudah jelas bahwa dia sangat kuasai bidang pendidikan, tidak perlu diragukan lagi ya.

Lukman Rewa:
betul, saking pintarnya sampai dipecat

WeleWeleAntiJoker:
Pintar bikin anggaran gila gilaan pameran buku frankfurt waktu itu.. dan pintar bikin masalah di penggajian guru

Iwan Setiawan GP:
dan baca sejarahnya bagaimana dia "menikung" kel.pemilik dan koleganya di yayasan Paramadina sehingga bs jd rektor ????

Hans:
Bekas pecatan...

Bocah Sakti:
Maksudnya si yohanies itu bekas pecatan kan, mas ???

Uraaa....

WeleWeleAntiJoker:
Sebenarnya bukan cuma pecatan sih..
tapi udah sampai ke tahap sampah politik..

grd91:
udah pasti kuasai bidang pendidikan , sampai anggarannya juga di kuasai

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Barang bekas layak di buang di tempat sampah ...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
gak ramah lingkungan dong, di recycle dulu lah

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo wan onta ☢☢ harus langsung masuk incinerator ..

WeleWeleAntiJoker:
Akhirnya didaur ulang jadi gubernur sok iman

Kampret212:
apanya yang perlu di recycle?

WeleWeleAntiJoker:
Kotorannya bisa dijadikan pupuk untuk tanaman.. jadi tetap ada potensinya yg bisa didaur ulang

Abdul Kahar:
kurang satu lagi gubernur bekas..

Jazz Bay:
anda ini rasis kalau tulis tentang ahok kamu bela belain kalau tulis anies selalu negatif,dimana nalurimu sebagai educated person jika kebencian kamu sertakan dalam menyusun kalimat kepada seseorang,bersikap wajar saja,biarpun kamu benci kepada seseorang transparan saja jangan berat sebelah,saya lihat dari tulisan disumber ini jika anies selalu negatif,jangan nanti kalian disebut idiot person karena pendidikan tinggi kalian tetapi komentar kebawa arus bukan dari hati nurani melihat kenyataan tetapi terbawa hasutan,terima kasih

cinick:
saya rasa opini yg dia tulis ini tidak ada kaitannya dengan ras anies sbg turunan yaman atau ahok keturunan china om

Danii Kvyat:
lha nyata nya yg ada di si Yohanes emg yg negatif2 kann?? coba tunjukin posotif nya yohanes dmna (bermanfaat buat org bnyak,BUKAN cm utk 1 kelompok aja)?


jd klo penulis apa adanya,salah nya dmna cobaaaaa . . .??!

Kampret212:
kalau nulis yohanies selalu negatif. Lha si yohanies ini gak ada hasil kerja yang positif. Yang negatif sudah pasti kelihat di depan mata. Orang waras pasti tahu spt apa si yohanies itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bingung, Direktur CERDAS Puji Anies Capres Paling Kuasai Bidang Pendidikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bingung-direktur-cerdas-puji-anies-capres-paling-ZfkGzbK3vc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: