You Now Here »

Nasdrun Siap Ke Lain Hati Tinggalin PKS Demokrat, Emang Ada Yang Mau?  (Read 908 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Yohanes ARB akan jadi BACAPRES seumur hidupnya

Jamsikin Sukses:
Lagian apa manfaatnya anis buat negeri ini  ??

Lone Wolf? ???:
KIB belum punya capres dengan elektibilitas tinggi maka ada kemungkinan dukung Mas Anies berpasangan dengan Airlangga Hartarto atau bisa juga Kang Emil yang baru gabung ke Golkar.  Intinya Mas Anies adalah capres  terbaik pasti banyak parpol yang berminat dukung dia.

Hartono Hadiprojo:
Bang, tolong bisikin Wan Anies, jadi Capres di Yemen saja, kemungkinan jadinya lebih besar, disini sangat banyak yang kecewa dengan taqqiyahnya. Ini cuman usulan yang baik loh, demi masa depan Wan Anies dan orang sekaumnya.

Lone Wolf? ???:
Yemen masih krisis politik, keamanan dan ekonomi dan belum jelas kapan akan berakhir. Selain itu Yemen adalah negara Arab termiskin. Lebih enak jadi presiden disini.

Hartono Hadiprojo:
Nah, cocok betul itu, Wan Anies kan orang yang Cinta Tanah leluhur, niatannya untuk mengabdi Tanah Leluhur, dia sudah punya rekam jejak Gubernur dan Mentri dari Negara Islam terbesar dan damai. Pasti bisa memakmurkan Yemen dan mengakhiri krisis Perpecahan disana.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sudah merasa sebagai pribumi Jawa asli Yogya.

Hartono Hadiprojo:
Hah, dianya sudah merasa jadi Arab Jogya, gak salah neh? ???

Lukman Rewa:
bagus lah, koalisi perubahan yang berubah berubah terus sampai akhirnya gak jadi koalisi

Ayat1403:
Nasdrun ... nasdrun ... perubahannya menjadi nyata yaitu MENCLA MENCLE sejak deklarasi si Yohanes dijadikan bakal calon pleciden.

NASDRUN MENCLA MENCLE ??? ?????

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Pada akhirnya Abies Baskewan berakhir sebagai politisi gelandangan & mengalami gangguan mental dan kejiwaan sehingga sibuk berbicara sendiri merangkai kata sambil ketawa ngihik ihik
Tamat ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:

(click to show)


Kayak gini?

irina breach:
Nasdrun sama capresnya yg k-drone harus musnah dari 62. Bank sad semua. Penipu, pembohong, tukang jual ayat dan mayat. Pemuda 62 siap menghancurkan gerombolan imigran Yaman kurang ajar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdrun Siap Ke Lain Hati Tinggalin PKS Demokrat, Emang Ada Yang Mau? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nasdrun-siap-ke-lain-hati-tinggalin-pks-demokrat-dbu11rT1Uu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: