You Now Here »

(Jangan Ditiru!) Uji Nyali Nonton Video Habib Bahar, Seketika Jiwa Radikal Bergejolak  (Read 273 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus Wiyono:
dari pada jadi radikal mending gak usah liat videonya bahar min ??? ??? ??? ??? aku takuuuut  ????

Edy Wu:
Kalau tdk dibayar, drmn duit buat mandi ala Sultan sambil minum wine?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bukan di bayar, hanya ucapan terima kasih dalam bentuk uang ... ????

Shi Rah Moe Met:
Tanya PPATK kali? ???

Abdul Kahar:
dari malak

Hulk:
Ya dari malak umat dan lingkungannya om.. kan pada eror mereka otaknya.

CWord:
Tidak ada kepastian atau jaminan orang yg beragama, apapun agamanya, menjadi manusia yg lebih baik drpd orang yg tidak beragama.

Buktikan bhw kalian orang yg mengaku beragama, adl lebih baik drpd orang yg tidak beragama

Kadrun 6oblok Permanent:
Emang nih mahkluk buceri udah sering bolak-balik neraka?
Hanya orang bodoh dan gila yg percaya begitu aja.... wkwkkkkk

Bayu Hermanto Adi (Bayu):

(click to show)


ger 12:
Ditanya tarif ditampar? Wkwkwkwk tolol amat...... Kebodohan utama adalah argumen membela agama..... Agama adalah urusan manusia dengan penciptanya..... Allah Maha Besar jadi Allah yg tau dan akan memberikan azab, manusia itu gk sempurna makanya butuh pengampunan Allah....

Api ada yg merah, biru, hijau dan hitam.... Yg item paling panas, kalo ustad yg perkosa santri nya itu masuk api yg mana?

Hal yang menyeramkan di negara ini adalah pemahaman agama menjadi bagian dari sebuah dogma pembenaran absolut

doodleramen:
Cara menilai orang yang benar itu adalah dari aksinya, bukan dari mulutnya. Kalau dari mulut mah semuanya sempurna, kaya abas.

Pribadi simpel:
Yang mau dengerin dia kan biasanya ilmu & wawasannya emang cetek-sempit.

Teras Samping:
Ga dibayar, tapi dimahar.

Danii Kvyat:
harus nya doi tu ikt kelompok Akatsuki ajjaaa . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Jangan Ditiru!) Uji Nyali Nonton Video Habib Bahar, Seketika Jiwa Radikal Bergejolak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-ditiru-uji-nyali-nonton-video-habib-4uDgFrOGEm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: