You Now Here »

Erick Thohir Ditikam Dan Ditantang! Sebut Dibatalkan, PLN Jabar Tetap Live IG Felix Siauw!  (Read 940 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Saya sih ga heran PLN radikal. Banyak pendukung Taliban bercokol di sana. Chaplin banyak bisnis dgn PLN.

WeleWeleAntiJoker:
Waktu zaman sby.. kadrun2 bebas berkeliaran.. banyak kadrun sudah menyusup dan suka bantu partai sby untuk mangkrak2 ken proyek pembangkit listriknya pln dan sering banget zaman sby mati lampu bikin mubazir produk2 umkm rakyat seperti es, daging beku dll..
Dan masih ada sisanya, belum berhasil diusir semua kadrun2nya

Njoto:
Dimulai dari dirutnya dulu, pasti rombongannya akan keangkut semua

ger 12:
Pasrah deh..... Mending jadi warga negara laen ajalah kl bisa.... Banyak koar2 jaman Soeharto biadab dll, tapi jaman Soeharto siapapun yg tidak pancasila... LENYAP...... Harus barbar.....terlepas dari apapun Soeharto menjadikan NKRI aman

Brian:
Betul, kalau makhluk2 seperti FS tidak dibuang massal atau dimusnahkan massal, akan tamat riwayat negara ini.

WeleWeleAntiJoker:
Perlahan tapi pasti.. sudah bisa diprediksi

Lone Wolf? ???:
Demi agama petinggi PLN Jabar tidak gentar terhadap Menteri BUMN. Hilang jabatan atau bahkan sampai dipecatpun mereka siap demi mendapatkan siraman rohani dari ustadz kondang.

Bagaz:
Bidang kelistrikan itu kan haram, buatan kapir. Mestinya direkturnya mengundurkan diri beralih jd sobat madu,korma atau kencing onta brooo... ????

WeleWeleAntiJoker:
Alhamdulilah..
Biar tambah saingan  lagi buat kadrun2 penjual kurma, kencing onta, parfum timteng dsb

Bagaz:
Aamiin kang ????
Bersaing di jalan Alloh pasti paha la imbalannya.

WeleWeleAntiJoker:
Udah... udah..

Kadrun2 gak usah pada tanggung2 dong.. ayo mengundurkan diri semua.. jangan sampai bawa pulang uang thoghut thoghut.. terkutuklah kadrun masuk neraka kalau masih kerja di indonesia

Shi Rah Moe Met:
Betul, dirut PLN pejuang agama, sudah disiapkan jabatan baru di surga nanti, jabatan di dunia tidak penting..apalagi cuma PLN..siap di pecat demi khilafah...take beer

IsakItlay:
Pecat semua yg terlibat.
1. Pemberi info acara tlh dibatalkan
2. Semua Panitiannya
3. Pengurus masjid PLN yg menyelenggarakan acara tsb
Jgn biarkan virus2 kadrun berkeliaran dimanapun itu.
Disinilah perlunya Tes Wawasan Kebangsaan untuk :
1. TNI
2. POLRI
3. Anggota DPR/DPRD
4. Gubernur/Bupati
5. Aparatur Sipil Negara
4. BUMN
Semua pejabat penyelenggara hrs bersih dr virus2 kadrun

Wenas:
??? ?????...
seperti gini looo kualitas calon RI1/RI2 di masa depan...
mantap banget...dukung ET for RI1/RI2...
(apa yg bisa diharapkan dari ET...jangan ngarep deh...)

IsakItlay:
Jgn uder estimate bgitu.... inget dl Jokowi jg diperlakukan spt itu

WeleWeleAntiJoker:
Sabar.. masih sibuk tuh, barangkali.. urusan toilet

WeleWeleAntiJoker:
Oh.. Kirain batal.. Udah kayak penipuan massal..
Jangan2 berita yg beredar tentang ET pecat oknum PLN juga cuma hoax?
Jangan mudah percaya berita yg seliweran, kecuali sudah dikonfirmasi langsung oleh ET melalui berita resmi

irina breach:
gubernur jarat kelakuannya mencerminkan intoleran. nggak heran warga jarat banyak yg jadi k-drone. salam bank sad buat gubernur jarat.

jane ora dong:
Bukan penikaman tapi tepatnya ini adalah bagian dari permainan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick Thohir Ditikam Dan Ditantang! Sebut Dibatalkan, PLN Jabar Tetap Live IG Felix Siauw! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-thohir-ditikam-dan-ditantang-sebut-BXBHQM7C5E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: