You Now Here »

Pjs Gubernur DKI Pak Heru Buktikan Bahwa Capres Nasdem Gak Bisa Kerja!  (Read 232 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Ada sisi positifnya juga masyarakat jd tahu sob nasdem sebenarnya dan orang2 dibelakang abas selama ini, ini hubungannya dgn permainan isu SARA selama pilkada DKI dulu.

Kelinci:
Bukan cuma tdk bisa kerja, tapi jahat hatinya. Tugas mengurangi banjir tdk dikerjakan sama sekali. Berapa banyak warga menengah ke bawah yg menderita. Belum lagi warga yg celaka karena sumur resapan di tengah jalan.

Hades:
Itu kan bkn program si yohanies ttg sodetan, kl sumur resapan amblas, itu krn mungkin air yg antri kebanyakan, atau krn faktor alam, salah yohanies dimana? Dimana coba? (Si yohanies paling jawab kayak gitu) ??? ??? ??? ???

Rana didjaja:
CULAS!!!,cupu dan malasss,...

WeleWeleAntiJoker:
Licik... licin dan picik..

Paijo:
Kalau kata Foke 'serahkan ke ahlinya!'
Ternyata ahlinya adalah Heru.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies bukannya tidak bisa kerja tapi secara prinsip dia tidak setuju dengan normalisasi sungai.

Pribadi simpel:
Apa sih naturalisasi itu?

Artinya, wilayah tsb dikembalikan spt semula, sebelum dihuni-direkayasa manusia. Jadi, dalam hal kasus banjir di Jakarta karena luapan sungai, maka harus ada area kiri kanan sungai yang dikembalikan ke bentang alam aslinya. Bisa 50 meter  bisa 500 meter dari kali tergantung luas wilayah yang kebanjiran.

Pertanyaannya: APAKAH ITU MUNGKIN? YA MUNGKIN AJA.
ADA DANA NYA GAK UNTUK MEMINDAHKAN PENGHUNI & PROPERTIES DI SITU? BARANGKALI ADA.

ADA KEMAUAN POLITIK GAK?
Naahhh....  Ini yang bikin kita yakin bahwa abud cuma asal mbacot ngedabrus doang. Suatu kontradiksi yang memalukan & tidak berakal (baca: GOBLOG...!) karena dia gak berani pindahkan warga dari sekitar Ciliwung & alur sodetan ke BKT.

Pribadi simpel:
Manusia punya akal sehingga dgn ilmu & teknologinya, dia bisa merekayasa alam untuk kenyamanan hidupnya. Tentu saja hingga batas tertentu.

cinick:
naturalisasi kl dilaksanakan di jakarta salah tempat om, itu cocoknya didaerah hulu ... pohon2 disepanjang sungai jangan ditebangi, yg sudah terlanjur gundul ditanami kembali untuk menjaga sumber air sekaligus mengurangi banjir

Panda:
Terus 5 tahun kerja apa utk ngurangi banjir,? ???? Yg ada dana utk ngatasi banjir malah di kurangi.
Orang bodoh keras kepala kog di bela.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Banjirnya tinggal satu ... tiap RT se dki

Valak:
Berarti anis sama sekali tidak cocok utk jadi gubernur apalagi presiden. Prinsipnya bertentangan dengan kepentingan warga & rakyat banyak.

Dargombes Kayaraya:
Itu kan investasi suara buat yohanies di 2024 dengan bikin narasi macam2, dia nggak sebodoh tampang dan narasinya ada keculasan yg sangat luar biasa, mungkin ini yg belum banyak dipahami apa yg dilakukan Yohanis selama 5 tahun ini, mungkin aja belum ada yg buka bagimana formula e bisa bayar sedemikian mahal, kl bukan untuk menawarkan diri ke benua biru bagai mana APBD bisa di gunakan semau2nya

WeleWeleAntiJoker:
Udah tahu kok...
Udah gaknormalisasi...

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
????

Dedi Kuswandi:
Mau nya naturalisasi alias didiamkan apa adanya. Kalau musin hujan banjir, musim kemarau airnya sedikit. Natural kan ?

WeleWeleAntiJoker:
Kepanjangan naturalisasi: Naturalnya bikin otak sakit sakit sana sini...

purajp:
Kalau bisa berkata kata ngapain kerja

Dargombes Kayaraya:
Mungkin si yohanies ini yg di persiapkan oleh Paman Sam, negeri singa, Benua biru, dan beberapa pemain minyak dan tambang, sepertinya orkestrasi ini dikomandani oleh Kontet Chaplin, om brewok sebagai aktor lapangan, kalo sekarang belum terlihat masif Krn masih test on the water duit masih blm ngucur deras, pemilihan karakter yohanies   pun sangat sempurna kemauan para bandar, so be carefull di 23 dan 24.

Harangan Toras:
keuntungan mengerjakan sodetan minim.....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ga bisa di lebih-bayar-kan ..

WeleWeleAntiJoker:
Lho.. kata si brewok.. "why not? The best"
Wah tata kata boong dong

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Mungkin maksudnya mau ngucap the beast ... ????

Dedi Kuswandi:
Yohanies ini mudah dikendalikan oleh partai, dermawan bagi2 proyek dan  dana apbd. Ini yg dimaksud best of the best oleh mr. brewok

Jesse Sihombing:
Tukang Parkir Air akan segera jadi Presiden apabila masih banyak rakyat Indonesia seperti si brewok SP yg tidak waras (bodoh dan dungu)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pjs Gubernur DKI Pak Heru Buktikan Bahwa Capres Nasdem Gak Bisa Kerja! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pjs-gubernur-dki-pak-heru-buktikan-bahwa-capres-U3SaIpfS48

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: