You Now Here »

Anies Ogah Jawab Isu Perjanjian, Berarti Perjanjian Itu Benar?  (Read 877 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Ogah Jawab Isu Perjanjian, Berarti Perjanjian Itu Benar?
« on: February 04, 2023, 05:28:51 AM »




Prihatin Prihatini:
Sandiaga memegang teguh perjanjian yg dibuat , baik politik maupun dulu waktu msh menjadi pengusaha , mangkany suskses. Nah Yohanies , jg pernah berjanji (dibaca diambil sumpah) wktu jdi menteri pendidikan dan gabener , tidak ada yg bsa dipenuhi perjanjian yg sdh dia janjikan. Percaya klo dia akan melanjutkan pembangunan indonesia ? Wong sodetan kali ciliwung aja ga mampu dia kerjakan dlm sekala ibukota loh, mau loncat ke skala tanah air ? Onta mimpinya kagak kira2 neehhh

WeleWeleAntiJoker:
Saya baru tahu kalau makhluk onta mimpinya sampai nyundul langit bidadari

Njoto:
Berharap bahwa yohanies menyangkal isi perjanjian itu, dan bersumpah akan jalan jongkok telanjang dari Anyer-Panarukan kalau dia berbohong ????

WeleWeleAntiJoker:
Atau sumpah jadi batu tugu patung pocong covid..
Kayak malin kundang ya..

Pribadi simpel:
Japan kaki Yogyakarta - Jakarta

Juan:
tidak ada pilihan bagi Yohanies, selain mengiyakan adanya perjanjian itu. karena kalau Yohanies membantah, artinya sudah ngajak perang Gerindra...

tinggal masalahnya, bagaimana Yohanies meredam dampak dari isi perjanjian itu. analisa saya, utk level akar rumput, Yohanies tidak perlu khawatir. karena Prabowo dan Uno sudah berkhianat duluan. yg masalah adalah di level partai. karena ingkarnya Yohanies ini, bisa melemahkan kepercayaan Demokrat dan PKS.

walaupun selama ini PKS seolah paling vokal mendukung Yohanies, jangan lupa bahwa waktu Uno jadi menteri, kursi DKI 2 tidak diserahkan ke PKS.

Kampret212:
apa om brewok masih belum sadar klu suatu saat dia akan diperlakukan sama juga oleh yohanies ini? Om brewok goblok klu masih mau tetap milih anies jadi bacapres partainya.

WeleWeleAntiJoker:
Brewok itu anomali wkwk

iam hêylêl:
Di buka kalau sudah jadi lawan di pemilu. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Jadi bom nuklir politik..
Mirip saat antasari muncul di tv nanyain ulang kasus kriminalisasinya ke sby...
Wuahaha

Lone Wolf? ???:
Mungkin Mas Anies tanda tangan perjanjian tersebut dalam keadaan tertekan.

iam hêylêl:
Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Oooo yg saya ketahui malah:
"Apapun masalah kasus yg dihadapi, beres semua, gak bakalan diusut, asal nyapres!!!"

WeleWeleAntiJoker:
Tertekan oleh apa?
Oleh truk container?

Valak:
Akibat terlalu berambisi dan tidak bisa berpikir jauh ke depan, sekarang anis terkena akibat perbuatannya sendiri.

WeleWeleAntiJoker:
Ups.. Mana bisa mikir..?

Pokoknya asa bacot aja bisanya..
Apalagi cuma janji2.. gampang buanget dah... tinggal anulir aja cari ide gagasan dari alam ghoib tanpa perlu capek capek mikir

Lone Wolf? ???:
Sekarang sudah tidak dalam keadaan tertekan lagi makanya Mas Anies bisa secara sepihak batalkan perjanjian dan melangkah dengan mantap sebagai capres untuk kalahkan Oom Prab.

Valak:
Ya, rakyat Indonesia bisa memastikan anis seorang penipu yang tidak punya etika & tidak konsisten dengan ucapannya

Kampret212:
ya iyalah pasti tertekan, Om. klu gak ttd gak bakalan didukung gerindra dan yang mungkin malah kena lempar pake hengpon

Wirasmo Pambudi:
janju ... ?????
preeeeeeettttt

Hades:
"Mana surat perjanjian itu? Kl ada, keluar kan donk, biar semua jelas... Tp tdk di keluar kan ya kan... Terus salah sy dimana? Dimana yg salah? " (YOHANIES - GA BENER TERBODOH)

Wenas:
perjanjian (bermeterai) kalopun ada trus emang napa...preketek wae lah...mau nyapres ya nyapres aja lah...

WeleWeleAntiJoker:
Gerindra tentu sudah mempertimbangkan bahwa begitu anies jadi gubernur dki, maka terbuka kesempatan bagi anies untuk nyapres. Dan jika dia nyapres.. artinya nikung juga (kayak sby nikung mega, siapa yg ga tahu ceritanya?)
Nah untuk mencegah hal itu, gerindra tidak bodoh dan menyuruh anies bikin janji dulu. Enak aja tuh anies, udah nebeng kendaraan kaki eh kendaraan gerindra, gratis alias gak bayar, eh tega2nya nikung pula (menurut kacamata perasaan gerindra)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ogah Jawab Isu Perjanjian, Berarti Perjanjian Itu Benar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ogah-jawab-isu-perjanjian-berarti-yRok6pirjX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: