You Now Here »

Rocky Gerung Nyatakan Anies Baswedan Tidak Diperlukan  (Read 223 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rocky Gerung Nyatakan Anies Baswedan Tidak Diperlukan
« on: February 05, 2023, 08:14:29 AM »




Noval Adianto:
Suka dengan pernyataan M Sobary ..budayawan :
Kenapa Jokowi tidak pernah menggubris para pengeritik ( mungkin lebih tepat ) penghujatnya dirinya  ? ...

Bagi  para pengeritiknya mungkin berpikir , mereka adalah Singa , karena mereka berani menghujat Jokowi ...

Tapi sebaliknya Jokowi tidak pernah menanggapi perilaku pengeritik dirinya itu ...karena bagi Jokowi para pengeritiknya itu tidak lebih dari  hanya sekedar Kucing ( kurap   )  bukan Singa yang perlu ditakuti ....

 ...

Lone Woe!:
Lebih tepatnya yg nyinyir ke jokowi dan apalagi yg sebut dia firaun ...adalah para tikus...kucing masih terlalu indah untuk mereka

WeleWeleAntiJoker:
Wah semakin maju terus membela yg lebih bayar..

iam hêylêl:
Si T41 dumgu ikutan terbodoh si T41 yohanies. Ahaha

Panda:
Tepatnya sih bukan lucu, tapi DUNGU,
sesuai dgn gelar dia mr dungu.

Jongozzz  Yee men blo on:
Si geronk itu malah ga ada manfaat nya meskipun untuk dirinya sendiri

Stevanes Ariffin:
Saat Nasdem tidak memerlukan Anies, maka rocky gerung beserta "KIB"-nya tidak diperlukan juga...

Lone Woe!:
Mau gerung pengung ngomong apapun sebenarnya bagi jokowi berprinsip "biar anjing menggonggong presiden berlalu" ... kalau omongan orang kurang waras dijadikan patokan dan obrolan maka semua menjadi tidak waras.

BENZ GUN:
Kalo tidak diperlukan yah mending tenggelamkan saja di Sumur Resapan ...

Supreme Leader:
Yang menarik kata penulis adalah pernyataan Rocky Gerung, sampai di sini paragraf kedua langsung tulis komen.... Pernyataannya Rocky Gerung itu sama sekali nggak ada yang maenarik mau itu dukung pemerintah mau itu oposisi pemerintah.... Semua omongannya itu berdasarkan logika yang ngaco imajinatif dan fiktif ala Khasnye Rocky Gerung.

Tolong dong di bawah gua bantuin jelasin perlu banget nggak sih omongannya si Rocky Gerung dianggap untuk dijadikan patokan walaupun itu adalah lawakan?

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ya begitulah media massa skrg, membuat orang bodo jadi viral
sama macam si sadboy yg entah apa prestasinya

F545150:
Sadboy too much coley

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Nyatakan Anies Baswedan Tidak Diperlukan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rocky-gerung-nyatakan-anies-baswedan-tidak-LZXPYsu1Bn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: