You Now Here »

Terbongkar Buruknya Kawasan JIS Pasca Konser Dewa 19, Ada Yang Kejeblos Sampai Trauma  (Read 177 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,621
  • Poin: 27.700
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Anues mana bisa mikir, makanya berantakan semua apa yg dikerjakannya

B-Over:
Sebetulnya kalau mau fair, lokasi JIS juga tidak tepat di area yang sekarang sih, om.
Mau Foke, Jokowi atau BTP yang selesaikan, butuh perombakkan besar2an wilayah disekitarnya untuk fasilitas penunjang transportasi berikut jalurnya, mengingat jalur terbesar jl RE Martadinata itu juga menjadi jalur truk2 besar dari dan ke pelabuhan tg priok yang memang tidak terlalu jauh dengan JIS.

Shi Rah Moe Met:
Kasusnya sama kaya dibandung dg stadion GBLA , di awal penyelesaian tidak ada akses yg memadai ( ada tapi sangat kurang banget ) utk masuk lokasi , yg jelas   cipratan duitnya sudah cair perkara sudah bisa dipakai atau belum ...egp

Njoto:
Itu dia, harusnya memang bukan hanya membangun JIS, tapi area sekitarnya harus ditata ulang juga, sehingga benarĀ² layak.... anues mana sampe berpikir seperti itu

Makan Makan:
anies baswedan sejak awal bangun JIS sudah menyusahkan rakyat DKI Jakarta
1. Dana yang digunakan untuk banagun JIS berasal dari PEN yang dipinjamkan pemerintah pusat untuk PENANGGULANGAN EKONOMI NASIONAL dampak covid 19, yang harusnya dibuat untuk yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan rakyat DKI, yang salah satu akibatnya angka kemiskinan meningkat
2. Warga kampung Bayam yang di prank anies baswedan sampai sekarang belum dapat menempati rumahnya padahal sudah diresmikan anies baswedan sebelum lengser.
3. Yang terbaru ini warga DKI atau bukan yang disengsarakan anies baswedan sampai KECEBUR GOT

Hulk:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

cinick:
tau gak sih JIS itu bukan buat konser apalagi pertandingan bola ... itu buat sholat

Hades:
Wkwkwk....

Jagardo Situmorang:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


zulu_alpha:
Bisa seperti peristiwa Halloween Korea tahun kemarin (terjepit penonton yg mau keluar stadion dan yg masih terjebak di jalan).

B-Over:
"TAUGASIH SAMPE ADA MBA YG KEJEBLOS DI GORONG-GORONG kasian banget setengah badan berlumpur. Sekitaran JIS lagi pembangunan kayak gitu apaiya gabisa koordinasi sama pihak kontraktor sekiranya tutup dulu lobang yang bahaya. banyak loh itu spot bolong trotoar. yang kanan kering, kiri isinya lumpur."

Tau ga sih, kalau lagi ada pengerjaan infrastrukstur besar2an diseputaran situ harusnya penyelenggara jangan bikin di JIS.... Mikiiiiir

B-Over:
Saya sudah berkomentar lama terkait hal ini.
Lokasi seputar JIS memang sudah macet, karena truk kecil/ besar sampai trailer pengangkut container sudah wara wiri dari pelabuhan tg priok melewati RE Martadinata ancol dan perbatasan sunter dimana JIS berlokasi.

Wilayah pinggiran rel dari/ ke stasion priok juga belum steril sampai dengan saat ini. Memang ada akses exit tol kesitu keluar di RE Martadinata tapi tentunya sudah melewati lokasi JIS sehingga jalan satu2nya harus masuk ke arah kemayoran dan mengambil arah ke sunter yang tentunya jalannya juga tidak terlalu besar

Saat ini, ada pengalihan jalur dengan pengerjaan infrastruktur jalan sampai jalur LRT yang diharapkan akses keluar tol bisa mendekati sebelum lokasi JIS dan tentunya kemacetan mulai dari penumpukkan kendaraan sampai pengendara yang mencoba melawan arah untuk memperpendek jarak pengalihan arus, debu akibat pengerjaan proyek besar tersebut membuat kemacetan di area tersebut semakin bertambah.

Ini semua harus diterima dan dialami karena buat saya pribadi, tidak adanya perencenaan yang matang dan panjang yang sudah biasa terjadi di negeri ini dalam membangun sesuatu. Coba dipikir, sebelum ada JIS saja sudah macet dengan kendaraan pengangkut komoditi ekspor impor tapi gaya2an mau bangun stadion JIS di lokasi yang sekarang.

Kemarin siang ke mangga dua dengan istri, mau tidak mau saya melewati RE Martadinata sambil bahas kondisi demikian didalam kendaraan tanpa tau bahwa akan ada konser di JIS. Hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Buruknya Kawasan JIS Pasca Konser Dewa 19, Ada Yang Kejeblos Sampai Trauma Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-buruknya-kawasan-jis-pasca-konser-dewa-7kQLf2AOLY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: