You Now Here »

Buzzer Anies Lagi Panik Counter Isu Utang 50 M  (Read 799 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buzzer Anies Lagi Panik Counter Isu Utang 50 M
« on: February 05, 2023, 08:09:03 PM »




ger 12:
Oalah ngutang 50M? Ya ampun.... Kalo utang segitu aja belom sanggup di lunasin... Gimana bayar Serigala Sendirian? Jangan2 Mas Anies pake pesugihan tumbalnya si lulung, lieus, dll yang dukung dia... Tapi gk lunas juga.... Apa nyi Blorong juga gk mau kasih ya? Takut kalo dikasih di Prank Juga

Panda:
Harusnya bisa lah abas lunasi secara 5 th dki apbdnya 400T
satu persen aja kalo lebih bayar sdh 4 T,
belum lagi sbg gub dia punya dana milyaran digunakan atau ga itu hak dia

Hulk:
Dari JIS dan Formula ada kran bocor lumayan sih buat bayar hutang? ??? ????

Noval Adianto:
Ini salah satu sumbernya ...comitmen fee misalnya ...

grd91:
utang dulu  bayarnya,

BENZ GUN:
Satu persatu borok Yohanis mulai dimunculkan oleh para Politisi... Makin Deket ke Pilpres makin banyak borok yg akan diungkap ...dan akhirnya pake rompi Oren .... begitulah kira kira...

Juan:
Rp 50 miliar? kecil segitu mah sob!! makanya, jangan ngeyel, jadikan Nopel Bamukmin sebagai cawapres, dan akan ia kerahkan 130 juta pendukungnya utk kumpulkan dana masing-masing cukup Rp 400, kelar sob utangnya Yohanies! masih kembalian Rp 2 miliar, bisa buat kerahkan massa demo 100 ribu orang!

Panda:
Harusnya berita spt ini ditelusuri oleh dirjen pajak
Bukankah di SPT tahunan pribadi
Hutang harus di laporkan.
Kan ada perjanjian tertulis plus saksi2.
Kalo ga di laporkan berarti abas
GA JUJUR.

Eddy Sht:
Saya lagi bingung, serius tanya semoga buzzer2nya yohanies bisa menjawab, kenapa kalian yg kebakaran jenglot, eh jenggot, kan Sandi Uno udah menjelaskan bahwa para pihak yg hadir itu limited, hanya orang2 tertentu saja, dan nama2nya udah disebutkan, harusnya mikiiiiiirrrr, kena juga bemokarat, sudirman said yg mengcounter bahwa itu tidak benar, kalau dalam ilmu hukum (saksi itu salah satunya berada dilokasi....) lha orang2 yg mengcounter itu gak ada dilokasi, kenapa sibuk ngejelasin, apa gak halu itu namanya, mestinya Fadli Zon, Yohanies yg mengcounter baru itu cucok,  sekarang mereka diam aja karena memang benar adanya.....emang pada bego2 semua, bahkan sekelas Erwin Aksa aja udah bicara dan mengiyakan bahkan nambah masalah baru ada hutang kurleb 50 M, karena hadir di agenda tersebut....

Noval Adianto:
Nasdem bakal cari kalkulator itu , menghitung beban nyapresin Anis ..bisa rugi besar Nasdem ...

irina breach:
Perjajiannya di upload di medsos saja.biar rakyat 62 tahu kelakuan bejat junjungan k-drone imigran Yaman bank sad. Penipu...mau nyapres tak punya modal.cocok modal.bacot onta

Hulk:
Tapi ngeri aja sih kalau sampai ngutang segitu banyak. Gimana bisa bayar kalau ga harus korupsi buat bayar hutang.
Masih mending beliin kutang buat bini? ??? ??? ?????

Noval Adianto:
Bayarnya  korupsi kebijakan .

Prihatin Prihatini:
Wahh wan abud cuman modal bibir + kata2 doank donkkkkk?

Shi Rah Moe Met:
Gak usah di publish org juga sudah tahu..Anuis itu gak punya logistik utk   ambisi politiknya....pastilah ada bohir ngebackup..atau ngutang yg harus dikembalikan ...dan itu semua terbaca dari manuvernya selama jadi Gotbener...proyek unfaedah, lebih bayar, JIS, Formula E...dll. Kok bisanya koar koar anti oligarki.....Nis matamu picex..yoo!!!!

Njoto:
Wah... bikin anues kebakaran jemboot dan palalo kebakaran brewok ????

panji42:
kadal halu....sebentarlagi pada play victim ..dijegal lah....kerjaan istana lah...intinya sesama kadal berhimpun halalkan cara apapun dapat kuasa setelah itu bagi2 kekuasaan ... bancakan ... sekarang aib terbuka pada cakar2an .....pekok lah

grd91:
tambah seru..nanti ada kontrak apa lagi yg keluar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buzzer Anies Lagi Panik Counter Isu Utang 50 M Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buzzer-anies-lagi-panik-counter-isu-utang-50-m-P9L2HjDSFG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: