You Now Here »

Anies JIS Permalukan Anies Dengan Telak, Terbukti Cuma Proyek Mercusuar  (Read 260 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Gabener sejati mengulang lagi shock therapy nya agar penonton harus mulai menggunakan kendaraan kaki (kendaraan kaki=kendaraan ciptaan gabener yg keluar dari bacotnya) kalau bisa menempuh 5 km...
"Super sekali" karyanya (kombinasi jis & kendaraan kaki...)

Lone_Wup:
yang salah penontonnya, mas anies tidak salah, kenapa tidak baca petunjuknya, kalo mau masuk JIS dipersilahkan bawa se motor motornya ...

Hades:
Proyek mercusuar? Mercusuar aja msh lbh bermanfaat, kl yg ini khusus buat ngumpul kadrun...

WeleWeleAntiJoker:
Jangan2 dikumpulin untuk diprovokasi lalu bikin kericuhan kayak kanjuruhan..
lalu ujung2nya jokowi yg disalahkan lalu disuruh turun dari jabatan (alias kudeta halus2)
motif yg sama juga ada pada  orang2 yg nuntut jokowi soal ijazah palsu..

Dedi Kuswandi:
Stadion kelas internasional tetapi lingkungan dan akses kelas udik...!!!

irina breach:
stadion khusus buat tidur onta yaman sob. yohanies bank sad tukang tipu nggak becus apa2. ibukota 62dirusak. bank sad banget kau

Panda:
Abas cuma nurut sama kadrun termasuk zonk.
" Buat apa infrastruktur rakyat ga makan aspal "
Harusnya sediakan aja unta buat ngangkut penonton,
Kalo perlu impor dari yemen.

HoleInBrain:
Emg kan buat kesan megah doang

cinick:
tapi JIS terbukti sukses sbg tempat penyelenggaraan sholat sob

Lukman Rewa:
Demolisi kan aja JIS, ga ada gunanya.
Kalo buat konser, masih ada lokasi lain seperti ICE BSD dan JIEXPO.
JIS dipake buat solat? emang jakarta kurang mesjid ya ?
Satu satunya negara di dunia yang stadion bola nggak bisa dipake buat pertandingan bola tapi buat solat. Sampah. Onta goblok.

WeleWeleAntiJoker:
Kalau gitu anu** ganti nama aja dari "Jakarta International Stadium"
jadi "Jakarta International Shalat"
Ingat2:
"semua masalah akan beres dengan ganti nama.."

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies JIS Permalukan Anies Dengan Telak, Terbukti Cuma Proyek Mercusuar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-jis-permalukan-anies-dengan-telak-terbukti-Txh8umVzMM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: