You Now Here »

Penonton Konser Di JIS Ketiban Sial, Pencitraan Anies Gagal Total! Ambyarr!  (Read 231 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zulu_alpha:
Waduh salah penonton nih mba Nonanoor. Kan seharusnya sudah tahu JIS itu dibangun oleh Bapak Kendaraan Semilyar Umat, yaitu... KAKI!
Jadi, kecuali para petinggi ya diharapkan untuk tidak bawa kendaraan pribadi toh ya. Yg bawa kendaraan pribadi ataupun nekad memakai ojek online (baik mobil maupun motor) itu telah mengambil keputusan yg fatal.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Penontonnya aja ya kurang cerdas mosok nonton konser musik di stadion olah raga...mikir!

cinick:
dewa 19 juga termasuk kurang cerdas pilih tempat, penonton gak akan datang kesitu kl dewa gak manggung di JIS

Pô_t3n9cőrě:
Sama2 goblog dan dungu men.yg buat jis..yg konser sama penontonnya mau aj dungu dan goblog berjamaah

Njoto:
Yg manggung lebih kurang cerdas lagi, ngapain bikin konser musik di stadion olah raga... mikir!!!

Lukman Rewa:
untung masih konser musik jadi ketahuan bobroknya gimana JIS ini

Coba ada pertandingan bola Persija-Persib disini, bisa rusuh kaya kasus kemarin dan potensi korban jiwa.

MIKIR !!

Lone_Wup:
mas anis pemimpin yang penuh inspirasi, visi ke depan, mengajak rakyat tetap melakukan olah raga kapanpun dan jam berapapun, kalau badan sehat kan bahagia, makanya pilih mas anis di pemilu presiden 2224 ya... pasti akan ada perubahan, maju negaranya, bahagia rakyatnya.

WeleWeleAntiJoker:
Namanya juga gabener (gelar abadi)

Njoto:
Gelarnya anues nggak ada yg bener ya, gabener, gotbener, bapak politik identitas, ahli tata kata, gubernur terbodoh, pengumpul penghargaan, selalu lepas tangan, nggak bisa kerja, tukang bacot, penebar janji palsu, beautifikasi... kalo diteruskan daftarnya bisa lebih dari 600 kata, jadi satu artikel deh ??? ??? ??? ???

bayu:
yang gak bener itu pemerintah pusat, udah tau gubernur gak becus kerja. malah hutang sebesar itu yang katanya dipakai untuk infrastruktur penting makah dipakai bangun JIS. hrsnya dari pusat pastikan dong hutang 4,5T itu untuk apa aja. jangan dilepas aja.

Mr. Anonimus:
Habis banyak yang nyindir bangun stadion mahal-mahal cuman buat tempat sholat, terpaksa harus buat event, tapi karena memang asal jadi ya begitu deh hasilnya... kerja asal-asalan cuman merasa hebat

Pô_t3n9cőrě:
Yg sial itu yg lagi manggung..dewa yg udah bubar di tonton..kacau... Ngapain lg konser ga ada karya baru....goblog memang yg membuat jis dan yg konser sama2 dungu dan goblog....yg nnton tambah goblog lgi...band kadalwarsa d ronton

irina breach:
imigran yaman bank sad yang namanya ytohanies ini memang keturunan onta betul. merusak ibukota 62. aku tantang carok didepan kantor polisi. berdua saja. bank sad kau

Bono Chandra:
Emas kalo digosok akan smakin kinclong.....bedalah kalo manusia satu ini....smakin digosok smangkin....hahaha teruske dewe lah... ????

F545150:
Makin di gosok dan di esek makin ketauan kalo emas sepuhan... taik yg di sepuh emas... emas 212 karatan

cinick:
(e)mas anies kl digosok terus apalagi pake amplas  yo lecet mas bon

Teras Samping:
Makin digosok makin ilang catnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penonton Konser Di JIS Ketiban Sial, Pencitraan Anies Gagal Total! Ambyarr! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penonton-konser-di-jis-ketiban-sial-pencitraan-QGkZl4zGde

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: