You Now Here »

Buat Anies & Buzzer : Hutang Itu Bayar, Dah Ga Usah Dibikin Ribet!  (Read 278 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Sejak kapan lunasnya suatu hutang ditentukan sepihak oleh si pengutang??? yg berhak bilang hutang itu lunas, ya si pemberi hutang atuh... Kalo ga mau atau ga mampu bayar, bilang aja terus terang ngga usah ngeles gitu....... minimal cari pengacara keq....

B-Over:
sudah biasa di negara ini, om. bahkan seringkali syarat calon pemberi hutang kalau tidak bisa dipenuhi, malah dapet titel pelit... wkwkwkwk

Hunter Hebat:
Teman ane pernah digebuki krn ga mau ngutangin

Lone Wlves:
Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf.f

Hunter Hebat:
Sesama Lone Wolf dilarang saling mendahului. Hahaha

Erick 73:
Sandi juga berani meminjamkan uang krn yakin anies mampu bayar tetapi selain mampu kan butuh juga kemauan/niat. Apalagi setelah berhasil jd gubernur, uang 50 m masak sulit didapat?, uangnya pastilah sdh ada  dan tinggal bayar saja tetapi karena kebetulan ada yg mengusung jd presiden maka uangnya dipakai dulu buat modal  kan malu juga kalau tangan kosong. Jadi sandiaga sabar dulu, kalau bisa kasih bantuan lagi, siapa tahu bisa menang, uang 50 m bisa dikembalikan dengan persen gede. Bagaimana kalau kalah? bisa2 harta si abas ludes buat bayar hutang.

F545150:
Jangan2 nasbung kegiatan kadrun di monas juga hutang di warung blm bayar...

B-Over:
Nah itu... Sari Roti korbannya, eh malah diboikot

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Mereka kan koar2 gak boleh riba
Bunganya ya gak dibayar dong

Lone Wolf? ???:
Ada bukti surat hutangnya ngga? Kalau ngga ada ya Mas Anies santai aja dan ngga perlu dubayar kembali  mending duitnya dipakai untuk sewa private jet.

HoleInBrain:
Emg kadrun it lbh rendah dr anjing! Mental ngutang ga bayar, Kl sy jd presiden, ya bantai semua sampe tak bersisa ????

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
kalau rakyat biasa yg punya utang gimana ngab?

Hunter Hebat:
Lunas Ga Lunas, rakyat udah tahu kalau Anies waktu 2017 NGUTANG!!

Pertanyaannya, bayar 50 Miliar kira2 pakai dana pribadi atau dana kelebihan bayar? Kan gitu..

Johan Mulyadi T:
Mungkin Lone Wolf bisa bawa kotak bertuliskan "SAVE WAN YOHANIES" di perempatan jalan. Sebagai bukti BUCIN nya.

lexy:
ini karma buzer anies dan pks selalu pake senjata utang buat nyerang JKW bahkan mereka pernah koar2 kalau utang itu haram dan utang negara bakal dibayar lunas kalau anis menang,eh ternyata junjungan mereka pun ngutang buat nyagub ngakak dah

Danii Kvyat:
pengusaha ngutang (hutang produktif) = wajar. brharap dr cuan usaha nya utk membayar



klo gubenur ngutang (hutang konsumtif) = mbayar nya dr usaha  (dagang) yg mana cobaaaa . . .??!!

B-Over:
Karakter anjing jauh lebih bagus dari yohanies onta yaman dan pendukungnya

Panda:
Jangan sampe si yohanies dpt gelar baru:
Tukang ngemplang.
Emang satu ini khas yemen:
TUTI/ alias tukang tipu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buat Anies & Buzzer : Hutang Itu Bayar, Dah Ga Usah Dibikin Ribet! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buat-anies-buzzer-hutang-itu-bayar-dah-ga-LUE2Fo1MY9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: