You Now Here »

Wow, Dokter Tifa Bikin Statement Mengagetkan Terkait Gempa Turki  (Read 265 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow, Dokter Tifa Bikin Statement Mengagetkan Terkait Gempa Turki
« on: February 07, 2023, 08:01:25 PM »




Arif Soetanto:
Bakar di Skiwedia yg kena azab Turki?
Mungkin krn demo anti pembakaran?
Bener2 out of the world

B-Over:
Saya juga bingung, jadi menurut opini dongok si tifa, negara2 muslim kena double kill dong

doodleramen:
Ane sempat gak percaya ketika melihat data IQ rata2 orang Indonesia hanya 78. Dengan cuitan mbok ini ane sekarang yakin 100%. Dokter saja bisa sebegitu bodohnya. Gimana tuh yang bukan dokter?

ger 12:
Lha si Hanum Rais kan juga sama gobloknya. Luka pasca tindakan operasi bedah plastik disebut Digebukin.... Kan TOLOL

B-Over:
Mungkin yang lebih pas... Gimana tuh kadrun dan kampret yang bukan dokter?
??? ??? ??? ???

Juan:
bikin marah sekaligus sedih, ketika ada orang yg masih suka pamer titel akademi, tapi di saat yg sama, sering mengeluarkan pernyataan yg hanya bisa dikeluarkan oleh mereka yg nilai akademinya minus.

Ari Kurnia:
mirip ama si gerung ya, sok taunya luar biasa
wkwkwk

Ayat1403:
intelektuilnya ZOOOONK !!!, bener yg dikatakan budayawan Sobari, tdk menjamin lulusan profesional yg mempunyai gelar bagus dan panjang kayak gerbong KRL INTELEKTUILnya mumpuni, sdh ada contohnya YOHANES, LL, GARONG, KONG AMIN, Sekarang nambah si TIFA !!! ??? ??? ??? ???

ger 12:
Bener2 aneh si TIFA ini kalo koar2...... Si TIFA & TIFATUL yg likes b0k3p & internet cepat buat b0k3p juga sama aja otaknya

F545150:
Kadrun idiot ya mikir nya macam gini..

Lone Wlves:
Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Tifa goblok

B-Over:
tifa idiot mode: ON
- Banjir besar di jakarta sewaktu pergantian tahun 2020 adalah rekayasa setelah hujan bahkan air yang tercurah sudah mendapatkan hidayah bahwa harus meresap kedalam tanah bukan mengalir masuk ke laut.
- Covid19 adalah rekayasa TGUPP supaya pemprov DKI terhindar dari kewajiban pembebasan lahan sekaligus mendapatkan dana talangan Pemulihan Ekonomi Nasional dari pemerintah pusat yang bisa digunakan untuk percepatan pembangunan JIS

-OFF-

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow, Dokter Tifa Bikin Statement Mengagetkan Terkait Gempa Turki Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-dokter-tifa-bikin-statement-mengagetkan-dlJ09ByeyP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: