You Now Here »

Biasanya Kritik Utang Pemerintah, Kini Fans Anies Mingkem Karena Berita Utang 50 Miliar?  (Read 201 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Gelar baru :

Lebih Utang
Utang DP 0

Valak:
Pemerintah berhutang saja masih rutin dicicil loh. Berbeda jauh dengan anis yang pura-pura ga tau punya hutang.
Bahkan ketika dibahas pun malah diam cenderung lari menghindar.
Semakin jelas anis tidak layak jadi presiden. Soal berhutang saja tidak dibayar, malah pura2 ga tau & menghindar. Hancur Indonesia, sob!

Lone Wlves:
Kadruuunnn onani berjamaah..Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Fuck kadruuunnnmm

Lone Wolf? ???:
Beda utang pribadi dengan utang negara karena utang negara menyangkut kepentingan rakyat banyak. Kalau utang pribadi apalagi berhutang sama konglomerat kayak sob Sandi ngga dibayar juga ngga apa-apa.

andrea:
Kata sp tdk bayar tdk apa"...?
Sandi ngomong gitu artinya menghormati si aibon di depan umum...moso' sandi harus ngotot minta uangnya di kembalikan di depan org banyak....??ea gak sopan namanya.
Harusnya yg punya utang itu tau diri utk mengembalikan uang yg sdh di pinjam.
Namanya utang itu wajibnya mengembalikan.
Resikonya dunia akherat klo urusan utang yg tdk di bayar.
Ngawur banget eluu itu...!!
Gue kasih saran LG....mendingan eluu dan gerombolan eluu patungan buat bayar utangnya org yg eluu jilatin.

Fitri Yolanda:
sandi yakin . jika yohanes anis gak mau bayar (ngemplang) utang ..

Lone Wolf? ???:
Kalau ngga rajin nagih bisa diartikan sudah ikhlas kan begitu biasanya.

Valak:
Tidak menyangka yah, anis yang ngakunya berpendidikan tinggi, ternyata tidak tahu sopan santun, balas budi, etika & makna membayar hutang.

Lone Wolf? ???:
Tentu Mas Anies sangat berterima kasih  sudah dipinjamin duit 50 milyar sampai bisa berhasil jadi gubernur. Mungkin saja sob Sandi ikhlaskan karena lihat rekam jeak Mas Anies kerja keras selama lima tahun untuk rakyat kita kan ngga tau.

Lone Wlves:
Kadruuunnn onani berjamaah..Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Fuck kadruuunnn

B-Over:
Kadrun & kampret yang berisik soal hutang negara era Jokowi, bisa dipastikan tipikal tukang hutang mulai dari ke orang lain, leasing kendaraan, sampai fintech yang biasanya cuma buat ganti hape baru. Makanya mereka tau bener deritanya kalo lagi ditagih.

Penderitaan pengalaman ngutangnya mereka disamakan dengan hutang negara era Jokowi

Noval Adianto:
Soal utang piutang membuktikan , manusia bodoh dan pembohong itu nyata adanya ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biasanya Kritik Utang Pemerintah, Kini Fans Anies Mingkem Karena Berita Utang 50 Miliar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biasanya-kritik-utang-pemerintah-kini-fans-anies-jedRR8kCXD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: