You Now Here »

Ganjar Stagnan, Ganjar Mulai Ditinggalkan?  (Read 89 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,924
  • Poin: 27.003
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Stagnan, Ganjar Mulai Ditinggalkan?
« on: February 08, 2023, 08:07:13 AM »




Iwan Setiawan GP:
gak kaget kalo si Noel bicara spt itu....coba saja intip langkah² Noel bbrp bulan terakhir....

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
namanya aja emanuel gabener
udah jangan ditanggepi

Noval Adianto:
Relawan membela yang bayar ...

Johan Mulyadi T:
Dia lagi main taplak zigzag.

Noval Adianto:
Noel ini orangnya Sandi ..dia mendukung Ganjar Sandi .Sandi gagal maju , sekarang Noel dukung Prabowo , termasuk Jokowi kelihatan juga mendukung  Prabowo...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
kek abu gosok dong??
ngejilat wowok

Snipersiantar:
Ah..lagi2 ocehan orang pecatan (dari BUMN..gank SD dan RH).
??? ??? ??? ??? ????

basuki:
Setahu saya ketua relawan Ganjar adalah dulunya Eko Kuntadi, lalu digantikan Guntur Romli (PSI).

Si Noel ini tidak ada hubungannya dengan relawan Ganjar,  sehingga ya ....begitulah bicaranya.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
beda grup ya
ekuntadhi itu ganjarist, out gara2 pernah ribut sama neng imaz
gunromli ganjarian

Danii Kvyat:
dukung Yohanies si doi . .

Lone Wolf? ???:
Si Noel ikuti langkah Bung SP pilih yang terbaik.

Lone_Wup:
siyap, mudah mudahan imanuel gabener dukong mas anies, sesama gabener kan harus saling dukong, demi pencapresan mas anies sukses (capres doang) dan sukses menjadi presiden republik indonesia di tahun 2224 tanpa perlawanan yang berarti .. bravo mas anis, maju begaranya bahagia rakyatnya....

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Ojo kesusu, siapa tau mbok banteng lebih pilih mas Budiman ????
Ganjarist, ganjarian, dkk yg sudah terlanjur crut mungkin bakal kecewa (hadiah hiburan Ganjar jadi mendagri)

irina breach:
terserah katahati lu... aku tetap pak ganjar pranowo. tak ada yang lain...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Stagnan, Ganjar Mulai Ditinggalkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-stagnan-ganjar-mulai-ditinggalkan-optKfJ6lTI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: