You Now Here »

Ada Anies Di Balik Tewasnya Mahasiswa UI Oleh Purnawirawan Polisi Di Jalur Sumur Resapan?  (Read 252 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




urang lembur:
Benih terjadinya kecelakaan ya yohanes anis.,

WeleWeleAntiJoker:
Tanam benih sumur..
menuai mayat mahasiswi..

Pribadi simpel:
Gugat anis lewat hukum? Gak akan.
Tapi jika kecelakaan itu krn jalan jadi gak aman krn kebijakan anis, maka pasti ada sanksi moral sosial & politik.

WeleWeleAntiJoker:
Lagipula mungkin saja dia bukan laki laki bertanggung jawab

F545150:
Anus pembawa sial..

WeleWeleAntiJoker:
Azab menimpa gara2 pemimpinnya takabur dan merasa berbuat banyak..

Ttd
Aa Gil..

Stefan Daniel:
Tolong jika ingin membuat Anies kelihatan jelek tidak perlu memakai nama Yohanes, memang benar Anies dapat nama Yohanes dari tokoh di papua, tapi nama Yohanes merupakan rasul dan murid Yesus, tidak pantas untuk membuat seseorang terlihat buruk memakai nama rasul, orang Islam pastinya keberatan jika nama nabi Muhammad dipakai untuk mengolok2 seseorang. Banyak hal yg bisa dikritik dari Anies tanpa perlu memakai nama tokoh atau simbol agama, kl anda spt ini apa bedanya dengan kadrun?

B-Over:
Seharusnya bukan yohanes tapi yohanies

WeleWeleAntiJoker:
Bisa juga
JOHN-WIK-2-NIES

karena udah membunuh (seperti tokoh film john wik) tapi hebatnya tanpa mengotori tangannya sendiri tapi pakai jasa sumur... dan tanpa merasa dosa

Dokter Wahyu:
sebegitu buruknya anies basewdan sampai tidak layak disebutkan nama baptis yang diberikan kepadanya?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies siap kalau keluarga korban dan purnawirawan  polri tersebut akan gugat dia. Dia yakin tidak salah karena merupakan kesalahan kontraktor yang tidak kerjakan proyek dengan sempurna.

Valak:
Sudah jelas anis tidak punya visi & misi ke depan, terlihat dari adanya musibah ini.
Bukannya berpikir panjang untuk mensejahterakan warga dki, ketika mencelakai pun malah bersifat defensif, anti & tidak pro warga dki.
Dari sini sudah jelas anis tidak layak jadi presiden karena anti & tidak pro rakyat.

WeleWeleAntiJoker:
Pro "lebih bayar"..
Sudah pro dia.. profesional dalam hal lebih bayar proyek, hibah dll

Dokter Wahyu:
setuju sekali pendapat anies baswedan tidak salah tapi yang salah kontraktornya, seperti selama ini di DKI Jakarta anies selalu lepas tangan jika ada masalah ada komplain dan wakil gubernur yang jadi bumpernya
tapi kalau ada penghargaan dia yang akan menerima

WeleWeleAntiJoker:
Lha kontraktor kan bikin sumur resapan menurut perintah anies kok..
Mana tanggung jawabnya sebagai laki2.. atau jangan2 dia bukan laki laki yg bertanggung jawab?

Dargombes Kayaraya:
Anggap aja ujian om buat korban, mungkin sudah takdirnya begitu......pake jurus ngeles secara agama, pasti takut orang Jakarta

WeleWeleAntiJoker:
Tinggal ancam warga aja "tidak disholatin mayatnya" langsung membuat warga ketakutan melebihi uas lihat tanda salib... wkwk sarkas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Anies Di Balik Tewasnya Mahasiswa UI Oleh Purnawirawan Polisi Di Jalur Sumur Resapan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-anies-di-balik-tewasnya-mahasiswa-ui-oleh-LQXjkp2OQ0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: