You Now Here »

Apakah Gempa Di Turki Suriah Terkait Dengan Seringnya Felix Siauw Ke Sana?  (Read 221 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Bawa sial kadrun itu ????

F545150:
Menurut kadrun kalo terjadi Bencana itu bukannya azab dari olloh ?

Dargombes Kayaraya:
Nggak gitu om narasinya...kl seiman UJIAN, kl yg lain iman  AZAB

F545150:
Standard janda.. eh ganda...

Dargombes Kayaraya:
Fokus 72 bidadari.......wow, orgy di surga

WeleWeleAntiJoker:
Ajaran kadrun munafik itu...
wkwkw

sesat:

(click to show)


Gara-gara ini kali? ???

WeleWeleAntiJoker:
Wah langsung deh para kadrun kejang2 gak karuan

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bisa jadi mungkin ..

urang lembur:
Waahh ini bikin Alloh murka nihh... Sudah murtad, trus kesepakatan dilakukan di tempat negara 99,8 persen muslim... lasut ini... Endogan kudu tanggung jawab...

B-Over:
Kena azab gara2 turki ngga lolos piala dunia 2022 kemarin

WeleWeleAntiJoker:
Wawwkwkwk...
Dulu waktu turki masih berjaya lolos masuk ke lapangan bola, kadrun rame2 doa doakan supaya menang...
Tahu2 turki kalah..

Eh kadrun terbalik lagi, kutuk kutukin turki waktu turki kalah...

Eh gak tahunya gempa pula.. kasihan turki mungkin saja kena azab dari kutukan kadrun nih...
Sudah jatuh ketimpa tangganya kadrun pula..

B-Over:
Yah kalau ikutin logika postingan teori konspirasi si tifa, kena double kill malah...

Hartono Hadiprojo:
Masa sih Negara Islam yang jadi tolok ukur PKS di Indonesia itu kena azab Auwloh? ???, pasti tiddak mungkin.

WeleWeleAntiJoker:
Yahhh tidak mungkin lah menurut keyakinan pasukan ngadrun...

Juan:
gara-gara istrinya Erdogan suka beli barang mewah padahal Turki inflasi parah...

WeleWeleAntiJoker:
Wah dosanya besar sekali wkwkw sarkas

WeleWeleAntiJoker:
Makanya intelegensia indonesia termasuk rada2 anjlok.. gara2 suka percaya yg aneh2 yg gak masuk akal apalagi masuk logika..
Mungkin otak kadrun sudah demo karat juga, karatan akibat terlalu sering demo2 tuntut jokowi turun padahal jokowi udah jadi orang islam berpengaruh di dunia urutan ke 12... menurutku, jokowi udah seperti khalifah yg berhasil pula menfasilitasi negara demokrasi

Stevanes Ariffin:
Kedatangan si kue tiaw ke Turki mah yang diapresiasi bukan kedatangan orangnya, melainkan kedatangan duitnya (baca devisa masuk)...

WeleWeleAntiJoker:
Gak peduli sesat atau gak sesat.. yg penting cuma: CUAN...

Lone Wolf? ???:
Ustadz Felix Siauw sebaiknya jangan sering-sering ke Turki karena dulu Dinasti Usmaniyah-Turki merupakan penjajah bangsa Arab selama ratusan tahun. Bangsa Arab baru bebas dari belenggu penjajahan Turki setelah Dinasti Usmaniyah berada dipihak yang kalah dalam PD I dan harus melepas tanah jajahannya. Lebih baik sering ke Mekah atau Medinah  saja atau ke Hadramaut-Yaman sekalian tempat asal nenek moyang kebanyakan para habib dan orang Arab disini.

Stevanes Ariffin:
Lah, sob lu justru pergi ke Turki dan bisa bisanya bela belain nungguin Erdogan sampe panas panas nyegat bliyow di Masjid saat Jumatan...

WeleWeleAntiJoker:
Itu karena bosnya masih bodoh, karena belum tahu apa2...
Mungkin nanti setelah diajarin sama lone wolf, baru deh tahu sejarahnya..

Panda:
Kog elu yg ngatur.

Hartono Hadiprojo:
Kapan Wan Anies pergi kesono kasih Bantuan? ????

Stevanes Ariffin:
Yang terjadi bukan bantuan dateng tapi bencana susulan yg dateng...

Hartono Hadiprojo:
Wah, sumber bencana juga dia kalau begitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Gempa Di Turki Suriah Terkait Dengan Seringnya Felix Siauw Ke Sana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-gempa-di-turki-suriah-terkait-dengan-UOJfrxWjmt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: