You Now Here »

Mungkin Habis Kunyah Cabe, Rizal Ramli Komentar Pedas Soal Dinasti Politik Era Jokowi  (Read 194 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Supreme Leader:
Ya jelas sakit lah, pengen ngebacot sama presiden ditungguin sampai jam 10.00 malam eh malah dikerjain ditinggal pulang..... Wajarlah kalau dia sakit hati sampai kebalik-balik logikanya

Ayat1403:
Rizal Ramli, semakin nyinyir, semakin kelihatan lucu.
-----
bukan kelihatan LUCU, tapi kelihatan BANGET BEGONYA !!!

Barkah Adi:
Sepinter apa pun, kalau udah sakit hati pasti akan jadi goblok dan pekok ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Biarkan jiwanya mendidih & otaknya cupet trus mati ngenes dalam sakit hatinya kepada om Jokowi....    ????

Panda:
Seorang Doktor kog dungu ya
(Gaul sama RG sih)
Masak ga bisa bedain Demokrasi sama KKN (era Soeharto)
Dinasti apa an?
Bego banget kog si pelat.

Rakyat yg milih lewat pilkada dibilang
KKN kalo ga bodoh apa dong?

Panda:
Buktinya si ahay anaknya pepo gagal tuh di pilkada, terus kalo kepilih KKN gitu? ????

Lone Wlves:
Kadrunista itu memang gak punya ADAB. Semua Halal. Kadruuunnn onani berjamaah..Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Fuck kadruuunnnnm

Oq Hahaha:
Lijal Lamli bicala ngelantul kesambet kolol melah

Lone_Wup:
halo bapak Lijal Lamli, bapak masih hidup to, kilain bapak sudah menghadap ilahi... keselingan ngeplet olang

Lone Wolf? ???:
Mungkin banyak yang tidak tau bahwa Uda RR dalam status sebagai mahasiswa ITB sudah berani melawan Soeharto tahun 78 sampai ditahan dan akhirnya entah bagaimana caranya bisa studi ke Amrik sampai dapat gelar Ph.D dari salah satu universtas top disana, Boston University. 
Ketidak cocokkan Uda RR dan Opa Jack tidak lepas dari sikap rakus Opa Jack yang selalu campurkan posisinya sebagai wapres dengan kepentingan bisnisnya dan Uda RR berani melawan Opa Jack dalam KKN nya.
Soal persepsi bahwa Pak Jokowi bangun dinasti ya sah-sah saja. Biar bagaimanapun dalam budaya kita sebagai anak dan mantu presiden Mas Gibran dan Bang Bobby punya modal politik yang tidak dimiliki oleh kader PDIP lainnya.  Tapi sepanjang mereka berprestasi dan bekerja untuk masyarakat tentu layak diapresiasi. Sebaliknya kalau kerjanya ngga beres ya ngga usah dipilih lagi untuk 2 periode.

Dodi Viyata:
Oh....kok udah lempeng ya fikirannya...apa sdh tdk minum kencing onta lagi..

Lone Wlves:
Kadrunista itu memang gak punya ADAB. Semua Halal. Kadruuunnn onani berjamaah..Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Fuck kadruuunnnn

Pribadi simpel:
Lu belum tahu ya kalo rr cs dikasih beasiswa sama pak harto?
Kenapa dikasih? Karena minta ampun!
Yang gak minta ampun ya digencet abis; ada yang dicopot dari pns nya.

Dedi Kuswandi:
Habis ngunyah semut rang rang.....he. he..he...pedesnya ngga karu2an plus gatel di mulut....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkin Habis Kunyah Cabe, Rizal Ramli Komentar Pedas Soal Dinasti Politik Era Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mungkin-habis-kunyah-cabe-rizal-ramli-komentar-lpYAnZPiZP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: