You Now Here »

Cermati Omongannya, Sandiaga Belum Berkata Dia Ikhlaskan Uang 50 Miliar Dari Anies Loh!  (Read 198 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ternyata selama ini si anus Gubenur kredit macet

Erick 73:
Dr pernyataannya tidak ada dia (sandi) mengikhlaskan utang si abas, hanya saja dia (sandi) tidak mau membicarakan ke publik, menunggu kesadaran dr abas dan orang2 yang mengetahui atau jd saksi dr kejadian tsb berbicara dan mendesak si abas untuk membayar. Bayar hutangmu coi!? ???

Lone_Wup:
sayang gegara wiliam PSI renacana jadi berantakan kalo lolos tuh lunas dah....

Fitri Yolanda:
hayo saya talangin 1Toa untuk yohanes anis .. capres

Penyamun gurun:
Onta kikir bener......kaga modal dah numfang idup eh modal nyagub aje msh ngutang juga.....die cm modal bacoooootttt ma kiibul doangan

Lone Wolf? ???:
Penafsiran Mas Anies kalau sob Sandi tidak ingin bicarakan lagi soal utang 50 milyar berarti sudah diikhlaskan. Pasti Mas Anies sekarang lega dan plong tidak usah mikirin bayar hutang lagi yang lumayan besar untuk ukuran seorang mantan gubernur tapi kecil banget untuk konglomerat seperti sob Sandi. Tapi sekali lagi ini cuma penafsiran Mas Anies lho ya, kalau ada yang punya penafsiran lain ya monggo dan sah-sah saja.

Valak:
Semakin jelas bahwa anis tidak mengerti tata cara, sopan santun, balas budi, etika & makna membayar hutang.
Padahal ngakunya berpendidikan tinggi loh...

Lone Wolf? ???:
Kalau sudah diikhlaskan malah nggak sopan kalau Mas Anies tetap maksa lunasin.

Valak:
Bung Sandi tidak berkata diikhlaskan, hanya berkata tidak mau membahas soal hutang untuk saat ini. Bisa jadi Bung Sandi sudah cape diam-diam menagih dan jera melihat manusia macam anis malah pura-pura lupa sudah berhutang dan tidak punya sadar diri untuk membayar dari sebelum naek & lengser dari gubernur

Lone Wolf? ???:
Tidak mau bahas berarti dianggap hangus atau diikhlaskan.

Valak:
Nah kan main presepsi lagi. Standar ganda lagi ni yee

Kampret212:
kan selama ini udah dapat banyak uang dari kelebihan bayar, lalu BOP sebesar 4,5 miliar per bulan, belum lagi dari bohir-bohir. Gak mungkin gak ada uang buat bayar hutang yang "cuma" 50 miliar (tanpa bunga kan?)

Lone Wolf? ???:
Uang sih Mas Anies pasti punya tapi yaitu tadi karena sudah diikhlaskan ya sudah kenapa harus dilunasin?

Kampret212:
Kan diikhlasin skrg Om. Dulu-dulu kenapa yohanies gak punya niat buat balikin itu hutang?

Lone Wolf? ???:
Sibuk kerja sebagai gubernur jadi dulu lupa.

Kampret212:
klu hutang pasti dilupain ya, Om? Klu janji2 yang udah ditebar kemana-mana apa gak ikut dilupain, Om?

Lukman Rewa:
jgn lupa uang rampokan APBD jakarta selama 5 tahun yang tidak ada laporan terbukanya. Gak kaya jaman Ahok yang transparan.

Juan:
logika sederhana. kalo ikhlas, ngapain koar-koar di media? ikhlas kan artinya sama kayak orang nyumbang. kalau koar-koar ya berarti masih ada pamrih. entah mau pamer, atau mengharapkan uangnya dikembalikan atau minimal ada balas budi. emang Yohanies bisa kasih balas budi apa ke Uno?

Padu Delima:
Anies mencalonkan gubernur DKI saja,siapa tahu rekam jejak bisa dibandingkan PJ gubernur,Heru Budi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cermati Omongannya, Sandiaga Belum Berkata Dia Ikhlaskan Uang 50 Miliar Dari Anies Loh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cermati-omongannya-sandiaga-belum-berkata-dia-ktpfNd5aRx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: