You Now Here »

NasDem Tersadar, Gerindra Golkar Menghajar, Aib Anies Dibongkar, Mimpi Nyapres Buyarr!  (Read 203 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ayat1403:
Tukang kibul melucu tentang perkibulannya dan mau jd pleciden !!??


(click to show)


Kampret212:
ini yang buat minyak goreng jadi langka, lha bahan baku minyak gorengnya masih tertahan di jalan berlobang

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
udah jeblos, brojol pula
eeh si edan malah ngakak? ???

Ayat1403:

(click to show)


Arif Soetanto:
Gerinda gantung status capres Anies. Begitu resmi nyapres, buka perjanjian. Langsung suara buat Anies anjlok. Pdhl sdh resmi daftar. Modhaaaaaarrrr

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
- kelebihan bayar tapi koq gak bisa bayar hutang? itu duit kelebihan bayar dikemanain?
- cara si sandi utk membungkam bacot si edan : wooy edan, ingat yaa lo masih punya utang sama gue
- mempertegas fakta bahwa si edan adalah makhluk bermasalah yg tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tapi memaksakan diri menjadi capret.
- kenapa erwin aksa (orangnya chaplin) yg membongkar aib si edan?
apakah ini pertanda bahwa si edan akan mengganti dalang nya yaitu dalang lama si chaplin menjadi dalang baru si bewok?

apakah kadrun akan saweran utk membayar utang nya si edan?

Erick 73:
Agak aneh juga kalau erwin aksa turut berbicara mengenai utangnya abas, apa bersebrangan pilihan dengan paman sendiri atau mau cuci tangan lewat keponakan?. Tetapi sudah semakin banyak yang mengetahui kebusukan2 mereka ini, walaupun nasdem tidak jadi mengusung abas tetap nasdem tidak akan dipercaya lagi oleh kalangan nasionalis, mereka akan mendapatkan perolehan suaranya menurun dan mudah2 an seperti perkiraan survey, 3-4% saja. Pun JK sdh mendapat banyak kupasan dan kulitan atas permainan2 politik dia, disaat tua nya dia hanya mendapat penilaian rendah seperti halnya AR dan para sejenis lainnya.

Teras Samping:
Hutang bukan untuk dilunasi, tapi dilunaskan alias diikhlaskan. Sikap Sandi dan Anies sudah benar. Sandi mengikhlaskan piutangnya ke Anies. Anies mengikhlaskan utangnya ke Sandi. Di mana salahnya?

Hades:
Manusia terbodoh ini gak bakalan mundur, dia akan nyanyiin lagu maju tak gentar... ( pasti udah hafal liriknya).
Kl tetap gak bisa maju, hrs ada yg jatuh bersama dia, apa org ini sdh paling oon jg gak ada ahklak...

purajp:
Tergantung dari trio pembisik bewok di Nasdem (S, BS and M)

Lone Wolf? ???:
Mas Anies merasa sob Sandi dan Erwin Aksa sudah bertindak tidak etis dengan ungkapkan hal yang bersifat pribadi ke ruang publik. Mulai sekarang Mas Anies akan berhati-hati pilih kawan karena bisa ditikam dari belakang.

Lukman Rewa:
lah kalau sudah diingatkan untuk bayar hutang secara pribadi selama 5 tahun, terus Sandi harus diem aja gitu ?

Sandi juga tau kok kalo dana APBD pasti banyak masuk kantong pribadi, makanya dia ga percaya kalo si muka bokong itu ga ada duit dan langsung diekspos besar besaran

Lone Wolf? ???:
Emang sob Sandi pernah ingatkan Mas Anies? Kalo sob Sandi tau dana APBD masuk kantong pribadi Mas Anies berarti dia korupsi tinggal laporkan aja ke KPK.

Lone Wlves:
Goblokmu dan tololmu adalah bukti kedunguanmu berkomentar politik.

Lone Wolf? ???:
Ucapan seseorang mencerminkan kematangan pribadinya. Orang yang selalu gunakan kata-kata kasar dipertanyakan tingkat kedewasaan dan kadar kesopanannya.

Lone Wlves:
Mendukung itu harus dengan otak. Betcermin dulu.

Lone Wolf? ???:
Ucapan seseorang mencerminkan kematangan pribadinya. Orang yang selalu gunakan kata-kata kasar dipertanyakan tingkat kedewasaan dan kadar kesopanannya bahkan tingkat kecerdasannya..

Lukman Rewa:
KPK sudah mendapatkan amplop pribadi dari si onta makanya gak ditangkap dalam kasus kasus sebelumnya. Jadi percuma juga ya.

Lone Wolf? ???:
Ada buktinya?

Lukman Rewa:
gak ada, saya sama membualnya dengan argumentasi pembelaan anda terhadap si onta

Valak:
Semua berawal dari sebab akibat. Sebab ga mau bayar hutang, bahkan sampai dilupakan begitu saja ya terima akibatnya dibuka didepan publik.
Rakyat lebih melihat anis tidak etis, tidak punya etika & tidak bisa dipercaya karena punya hutang 50m sama sekali tidak mau bayar.

Lone_Wup:
semua salah william PSI mas, coba kalo anggaran yang sudah diatur di RAPBD itu ga dikutik kutik sama dia, bisa lunas tuh utangnya

Shi Rah Moe Met:
Ternyata yg mau jegal Anies bukan org2 di pemerintahan spt yg selama ini di koar2kan peringgi Nasdem justru teman2nya dulu...waaduuhh...gimana sih Nasdem ini...spt kehilangan akal sehat

Lone Wlves:
Goblokmu dan tololmu adalah bukti kedunguanmu berkomentar politik

Alamakkk:
Mantab analisa nya

Lone Wlves:
Kadruuunnn onani berjamaah..Tolol bodoh goblok komennya pendukung wan yaman adalah normal. Karena mereka Dungu dipelihara. Tapi menjadi KADRUNISTA memang wajib tolol bodoh spt Wan anus bau edan. Salam Lone Wolf. Fuck kadruuunnnn. Croot bareng2 stress

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gak punya burung koq bisa onani?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel NasDem Tersadar, Gerindra Golkar Menghajar, Aib Anies Dibongkar, Mimpi Nyapres Buyarr! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-tersadar-gerindra-golkar-menghajar-aib-ElbQG48ulX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: