You Now Here »

Pendukung Anies Mulai Gerah, Peringatkan Nasdem Untuk Tetap Setia Pada Anies  (Read 213 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Zulfan lindan aja blg
Anies terganjal pendukung gbloknya, kl anies menang maka pendukung gbloknya bakal minta kegblokan mrk diakomodir! Masalahnya anies butuh dukungan manusia normal jg, bisakah anies menjamin tdk mengakomodir pndkng gbloknya? Tp anies bakal kehilangan basis pndkng gbloknya
Dilema

WeleWeleAntiJoker:
Biarin aja dia dalam dilema abadi.. sob

Ayat1403:
bener banget dilema kalau ditinggalkan sama pendukungnya yg pada GOBLOK, kalau si Yohanes ARB berkumpul sama org yg waras dan pintar malah si Yohanes ARB  yg ditinggalkan karena GOBLOK, ha ha ha ha ha .... ??? ??? ??? ??? DILEMA AGAIN SI YOHANES ARB !!!??

HoleInBrain:
It dia zulfan sndr yg blg
"Bisakah anies menjamin bhw FPI HTI dll tidak akan pernah dpt tmpt lg?" Itu yg ad di benak nasionalis saat ini dan jawabannya mmg ga bs
Walau sy yakin anies ga mau disetir am FPI tp ya malah itu yg jd basis pendukungnya

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
para kadrun kan penunggang politik sejati
gilran calonnya kalah & merapat mencak2 menuding pengkhianat
kalau menang bisa jadi mereka dibuang atau diberikan ruang utk mereka walau ga sebanyak harapan

ger 12:
ya, teriak2 pengkhianat, giliran sudah menang nanti mereka yang akan BERKHIANAT

Stevanes Ariffin:
Anies menang, maka kabinetnya akan jadi kabinet goblok dengan parlemen yang goblok, didukung rakyat goblok. Yg menang tentunya amrik dan londo eropa. Indonesia akan hancur kaya Ukraina tanpa perlu perang.

B-Over:
Hanya pihak penakut yang mengkhawatirkan pendukung tolol yohanies dan dijadikan penghalang. Bagaimana harus berhadapan dengan pihak asing..

WeleWeleAntiJoker:
Begitu pula dengan Kak Pekok.. juga penakut

B-Over:
kapekok sih sejak bukan era-nya antasari azhar juga sudah penakut sebenarnya. bodoh aja masyarakat sampai organisasi2 lain yang bela2in kapekok sejak itu sampai dengan saat ini

WeleWeleAntiJoker:
Salahkan sby... wkwk

B-Over:
Jangan dikit2 salahkan sibeye, dalam hal ini salahkan juga si anissa sama lakinya... Pasti mereka juga curcol ke sibeye terkait kasus korupsi ayah/ mertua-nya

WeleWeleAntiJoker:
Karena dia yg menurunkan keturunan berupa anaknya wkwk

Hulk:
Mungkin Kak PeKoknya pernah kecipratan lebih bayar om..

WeleWeleAntiJoker:
Bisa jadi.
Udah rahasia umum kalau lebih bayar itu adalah raja..

Padu Delima:
Disuruh kerja,Anie malah nantang debat menteri Basuki, bandingkan dengan kerja pak Heru Budi Hartono,kalau dengan pak Jokowi ,"Ojo dibandingke"

ger 12:
semakin terlihat, kalau nasdem kalah sama suara miring gerombolan bodoh, FIX, jangan dipilih

prinsipnya kepentingan negara nomor 1, bukan maunya radikalis bodoh

cinick:
demonya jd gak, kayanya gak ada beritanya muncul di media

WeleWeleAntiJoker:
Pendukung rasa pelacu* yg maksa banget langganannya untuk tetap setia sampai naik pelaminan..

Stevanes Ariffin:
Lho koq terbalik sih?? Mestinya pihak yang didukung setia pada pihak yang mendukung dong...

Prihatin Prihatini:
Pedukung(dibacanya ormas2 radikal) ya , mslh KPK siapa yg coba yg ngancem2 KPK ? Wktu di Pemprov , siapa2 aja coba yg berani pasang badan ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Anies Mulai Gerah, Peringatkan Nasdem Untuk Tetap Setia Pada Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-anies-mulai-gerah-peringatkan-nasdem-LsiMCub3qS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: