You Now Here »

Ngakak, Pendukung Anies Mau Patungan Bayarin Utang, Emang Sanggup?  (Read 779 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»  (∂ + m) ψ = 0:
benar kan yg pernah gue bilang : zombie kadrun pasti akan saweran utk membayar utang si edan ????

Shi Rah Moe Met:
Waaaduhh....miris liat kelakuan spesies yg satu ini ...tidak mau belajar utk jadi lebih pinter..tapi malah goblognya saja yg dipelihara...drun  drun

Stevanes Ariffin:
Kadrun mau patungan bayarin utang anies??? 1. Tandanya mengakui bahwa utang itu ada dan ga dibayar-bayar. 2. Gimana patungan?? demo aja nunggu nasi bungkus dan duit transpor koq.....

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bertahun² nyedot apbd jakarta koq gak bisa bayar utang?
bisa kelebihan bayar tapi gak bisa bayar utang ????

Hades:
Semoga seluruh rakyat Indonesia "kejar" Tuh si yohanies, minta klarifikasi nya... Mau jawab apa tuh manusia ter bodoh....

F545150:
Sanggup aja asal bayarin utang nya dgn cara mengutang lagi ke bohir (oligarki) yg lain nya... gali lobang tutup lubang...

Lone Wolf? ???:
Yang penting niat bayar kembali utang tersebut kalau soal jumlah semampunya dululah bisa dicicil tergantung jumlah donasi yang akan digalang secara periodik. Kalau perlu bikin kotak amal dan minta sumbangan dijalanan kayak biasanya itu lho.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
ngapain?
kan si sandi udah ikhlasin.
1T aja dihambur²in utk pks dan gerandong apalagi cuma 50M.

Lone Wolf? ???:
Buat pendukung Mas Anies penting untuk perbaiki citranya yang berusaha dirusak sama Erwin Aksa dan sob Sandi.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
loh, erwin aksa itu kan orangnya si chaplin.
si chaplin cemburu karena sudah gak bisa mengendalikan si edan tapi sudah ditukargulingkan dgn si bewok?

Lone Wolf? ???:
Bisa begitu tapi bisa juga si Erwin kesal ngga dapat proyek gede di DKI seperti yang diharapkan padahal sudah pinjamkan helicopter untuk Mas Anies mendarat di balai kota sesudah menang pilgub.

Hades:
Balik aja ama ente, ada yg minjem duit ente terus ngomong, aku balikin sebisa ane aja ya... Gimana perasaan ante? ??? ?????

Lukman Rewa:
kotak amal nyampe ke rumah si onta juga masuk kantong dia

Lone Wolf? ???:
Dananya aman disimpan di rekening Geisz Chalifah sebelum ditransfer ke rekening sob Sandi.

Lukman Rewa:
ada buktinya ?

Lone Wolf? ???:
Dia orang kepercayaan Mas Anies.

Lukman Rewa:
itu mah bukan bukti, sandi aja percaya ama si onta;  eh ga dibayar hutangnya

Kampret212:
Om, tuyul diberi tanggungjawab jaga uang? Yakin?

Stevanes Ariffin:
Justru udah dipake ame si botak itu ampe ga ade sise....

Hartono Hadiprojo:
Yah, itu masalah Gampang bagi Wan Yohanes AniesBaswedan. Dibaca bacain saja tiga kali akan segera diiklhlaskan tuh Utangnya sama Bang Sandi. KPK saja dijabanin beres kok.

Noval Adianto:
Si tuyul mau bayar utang Anis ....?  Iya pasti bisalah ..
Si Tuyul ngajak konco2nya ....atau bisa saja si Tuyul membayar dengan hasil nyolong kelebihan bayar dan fee Formula E...

BENZ GUN:
Dukungan Donasi utk Bacapres Ghoib pastinya yah dana Donasi yg terkumpul juga akan ghoib entah kemana. ..

Ayat1403:
itu muka si yohanes pakai semen berapa sak yah ????, berhutang 50 miliar mau jd pleciden, dunia luar akan ngikik tertawa.
mau jd pleciden yg pastina utk ngelunasin hutangnya yg 50 miliar dan hutang yg lainnya lagi ... !!!.
si botak juga goblok bin bodoh, pendukungnya si yohanes aja makannya nunggu gratisan yg pakai ikat karet 1-3, mau ngunpulin donasi 50 miliar, paling juga yg terkumpul 50 ember ??? ??? ??? ??? ????

irina breach:
ini sama2 komplotan imigran yaman penipu sob. tak punya malu, rakyat 62 ogah nyumbang. bank sad onta yaman yg ngutang orang lain suruh bayarin. emangnye lu siape? yang namanya yohanies itu raja pembohong dan penipu. tak tantang carok ber 2 resmi sampai mati didepan kantor polisi mana tak berani respon. itu ciri penipu. tunggu saatnya rakyat 62 marah, biar tahu rasanya dibikin rata tanah.

vango 77:
Belum tentu kalau dijanjikan bidadari pasti pada sumbang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Pendukung Anies Mau Patungan Bayarin Utang, Emang Sanggup? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-pendukung-anies-mau-patungan-bayarin-utang-Hct24rMmXp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: