You Now Here »

Syukurin, Pembuat Video Tentara China Masuk Indonesia Akan Diburu Polisi  (Read 316 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Polri mirip banget sama polisi india, luaamaaaaaa. Ibarat liat anak kecil main korek api dibiarkan, udah banyak terbakar baru bergerak. Sempruuul

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"jangan panggil aku anak kecil"

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo nyangkut institusi sendiri gercep .. kalo nyangkut prsiden dan mino nanti dulu ..

B-Over:
Beda mungkin kalo polantas, termasuk gerak cepat untuk urusan plat ganjil genap, tajem matanya

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
bener, naik mobil lupa pake sabuk aja keliatan padahal kaca film

ger 12:
mana yang koar2 Presiden Soeharto jahat dll?, jaman Presiden Soeharto......berani bilang PANCASILA itu Thogut.....besok kepala sama badan sudah pisah.....ya memang harus begitu......kenapa, barang siapa yang tidak mengakui ideologi negara adalah PENGKHIANAT.......ada yg protes pak jokowi masih terlalu lembut sama kadrun2 ini.......kalo mau jera ya Basmi mereka2 ini, dibunuh, seandainya Prabowo jadi presiden harapan saya adalah PETRUS kembali dihidupkan

IsakItlay:
Sy koq setuju ya... apalg yg kampanye Khilafah solusi bernegara... kasihan anak2 suruh pikul2 bendera hitam. Kayaknya kalo di arab saudi udah misah tuh kepala ama leher mereka

ger 12:
Ya makanya, aneh kan? Dikala saudi sudah moderat ini malah jadi garis keras..... Itu putri saudi gk pake hijab kok gk protes?

Soeharto tidak salah memimpin dengan tangan besi, karena Soeharto paham bahwa negara ini banyak benih perpecahan.... Dari Kahar Muzakar, NII, DI-TII yang dibasmi soekarno.... Makanya perlu Petrus ini dibuat lagi....

Kadrun benci Jokowi.... Model Pemimpin spt Soeharto mereka juga gk setuju....

Oke Soeharto Korup.... Disebut memperkaya diri.... Tapi Ideologi Pancasila jelas harga mati..... Bukan pembenaran.... Tapi fisitulah Soeharto menjaga Pancasila..... Ya berjuang itu butuh Pengorbanan.... Ta kadrun2 ini perlu dikorbankan.... Petrus harus ada untuk keamanan

Simon Mariana:
Ga setuju, petrus terlalu kejam dan misterius. Penggal penggal kayak pelem brave heart aja, live streaming di youtube. Biar yang lain jera. Nobar...

F545150:
Paman sam dan sekutu yg incar nikel bakal teriak2 pelanggaran ham.. ham... burger

Wanda Bagus Sebastian:
HAM SPAM

ger 12:
Geng motor bgitu? ??? Orang gk salah dibacok, asal bacok gitu?? Sampah masyarakat harus dibasmi....

ger 12:
Gk kejam gk aman, preman dan begal jauh lebih kejam.... Pilih mana

Simon Mariana:
Pasti belum nonton mel gibson di brave heart

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
gak ramah anak
coba di up di dark web

Debrodjo:
Akan? Berarti nggak akan. Kalau caplin yang ditangkep (mana brani), mungkin hoak-haek tentang cina berhenti.

Juan:
jika sampai JK sakit, mudah-mudahan beliau tidak sampai perlu membutuhkan bantuan dari keturunan Tionghoa...

F545150:
Suruh berobat ke tali ban aja...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
tapi si afghan apa mau nolong??

F545150:
Asal bawa uang satu koper pasti nolong....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di porotin sampai tinggal tali kolornya ...

F545150:
Caplin pulang tinggal jemboat

SiMontok:
tenang saja.... di warung masih banyak meterai tempel (10.000)..... kadang heran juga dg polisi, udah ketahuan ini HOAX, tapi kok sepertinya dibiarkan, apakah mmg di kepolisian juga ada kadrunnya spt yg pernah disampaikan oleh pemerintah?
Kalau tdk ada tindakan, selamanya akan ada terus postingan HOAX macam ini, ga akan kapok, krn tdk ad efek jera

Wue Diyan Abbas:
Yang mengerjakan pasti pengangguran namun otaknya bisa dari sisi kaum gila agama yang menginginkan NKRI & Pancasila rontok ..

atau dari sisi negara kapitalis rakus yang berharap Indonesia kembali seperti zaman orba yang bisa dibeli dengan harga murah..

Atau kedua duanya, yang didukung para pengkhianat kampung !

purajp:
Sudah di siapkan materai 6 rb. Aman

Lone_Wup:
udah naek om materainya.... ceban sekarang

Raden Mas Paijo:
Hati2..

Intinya ADALAH memantik kebencian pada etnis keturunan..
Kasus 98 cukup sekali terjadi..

Hades:
Ini yg buat video ini, padahal kl belanja selalu cari produk murah china.. Coba dia sadar, dr ujung kepala hingga kaki ada gak yg produk china? Atau bahan dasarnya dr china? ????

Stevanes Ariffin:
Diduga om adolf hitler  terobsesi untuk mengambil alih smelter yang udah jadi tersebut. Dibikin huru hara supaya orang Cina itu pada lari pulang dan smelter itu dijual murah....

Johan Mulyadi T:
Betul sekali sob Stevanes, Amerika gagal bujuk dan ancam Jokowi, mereka pakai BONEKA CHAPLIN untuk bikin rusuh. Chaplin tidak memiliki rasa cinta Tanah air dan Bangsa, hanya mencintai DUIT, ga perduli bagaimana caranya, pokoknya dapat duit. Jadi boneka pun mau, syndrom se umur hidup.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Ya gak heran kenapa sinophobia makin merebak
Iya, ini negara demokrasi tapi ya jangan kebablasan lah apalagi ampe bikin howak howek mulu

Jesse Sihombing:
Ayo Bp Kapolri,,pembuat berita hoax ini harus segera ditangkap, dan kami setuju gak pake meterai 10 ribu

Abdul muis:
Pembuat berita hoax ini harus segera ditangkap, mereka ini kelihatannya diorganisir utk mendiskreditkan pemerintah dan membuat berita bohong , pasti ada dalangnyg membuat skenario tersebut, kalau ketangkap hukum yg seberat2nya, jgn ada lagi drama minta maaf dgn materai sepuluh ribu rupiah

Hulk:
Ketangkap cuma modal 10000+ muka memelas pasti beres bebas. Pak pol benerkan? Kapan ada jeranya kalau begini terus

Ayat1403:
tangkap jgn ada kata damai, maaf serta tdk berlaku materai 10000,yg berlaku hanya KAMAR PREDEO 10 TAHUN MENDEKAM !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syukurin, Pembuat Video Tentara China Masuk Indonesia Akan Diburu Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/syukurin-pembuat-video-tentara-china-masuk-iYKrWynKeW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: