You Now Here »

Surat Mahar 50 Miliar, Bongkar Kebusukan Yohanes Dan Nasdem  (Read 227 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surat Mahar 50 Miliar, Bongkar Kebusukan Yohanes Dan Nasdem
« on: February 12, 2023, 04:06:46 PM »




Bono Chandra:
Eh lahir di Kuningan to....kok ngaku Orang Jogja....wes jian parah

4100250375:
keturunan yaman lahir di kuningan tp ngaku asli yogya. kemarin2 berakin orang sak jakarta skarang ngebet pimpin indonesia. ealaaah... dibaptis juga dia di papua.

Paijo:
Kalau lg di Jabar maka ngaku orang Sunda krn lahir di Kuningan, lha kalau di Jogja ngaku orang Jogja krn pernah kos di sarkem.

Lone Wolf? ???:
Lahir di Kuningan tapi bertransformasi jadi orang Jogja karena kuliah di UGM barangkali.

Hartono Hadiprojo:
Apakah itu tidak termasuk Money Politic yah, dengan "memberikan Uang" disertai syarat "lunas apabila jabatan ada ditangannya" ??? ???? Ini soal untuk para pakar sepertiYusril.

TUgiyo:
Itu namanya politik dagang sapi mungkin

Lone Wolf? ???:
Itulah kenyataannya tidak mungkin maju ikut pemilihan mau presiden, gubernur, bupati, walikota, anggota DPR dan DPRD kalau bukan orang kaya atau dimodalin sama orang kaya. Semua parpol juga walaupun ada iuran dari anggota berapalah. Pemasukan dana terbesar partai adalah dari "sumbangan" konglomerat atau ngutil APBN dan APBD. Makanya sampai ada istilah kementerian basah dan kementerian kering.

Panda:
Pilkada DKI 2017 yohanies ga ada hubungan sama nasdem,
Waktu itu nasdem dukung Ahok,
Soal 50/92 M ga ada hub sama nasdem.
Sekarang karena nasdem nyapreskan yohanies, mereka cuma cari alasan utk bela amies soal hutang ini.

Erick 73:
Hutang 50 m ya bisa dianggap lunas saat mereka menang krn pergantian biaya dan pelunasan hutang pastilah akan terpenuhi saat mereka menjabat DKI 1 dan 2. Persoalannya lantas berkembang menjadi bahwa modal kampanye yg dilaporkan lebih sedikit dr kemungkinan biaya sebenarnya.

Kalau cuma soal makan daging babi bisa dicuci bersih/ditahirkan, apa karenanya lalu masuk neraka? apalagi daging babi makanan (-+2/3) populasi dunia ini tetapi kalau makan kotoran sanggup tidak?.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies berhutang sebagai bukti bahwa dia orangnya bersih waktu menjabat sebagai Mendikbud. Kalau dia korup ngga perlu sampai ngutang kayak gitu hanya demi mengabdi kepada masyarakat sebagai gubernur. Bukan mustahil untuk pencapresan dia terpaksa berhutang lagi mungkin ke Bung SP untuk pengabdian yang lebih besar lagi sebagai presiden.

Erick 73:
???? memang bisa diframing seperti itu, kok sampai ngutang? berarti anies orangnya bersih bla bla bla...tetapi pada saat menjabat DKI 1 kalau seandainya dia transparan seperti ahok dan tidak ada kelebihan bayar, kinerjanya sbg gubernur jempolan maka cocoklah kemudian framingnya seperti itu, tetapi sayangnya tdk seperti itu.

Lone Wlves:
Itulah bjkti ketololan kebodohan dan kedunguan otak mu yg dipakai memuja wan anus bau edan yaman. Goblok benar ente. Tolol beneran..tanya sama cermin

Lone Wolf? ???:
Satu jari tunjuk orang lain tiga jari tunjuk diri sendiri....

Lone Wlves:
Jadi KADRUNISTA harus cetdas. Jangan bodoh. Kasihan Wan Anus Edan..

Lone Wlves:
Makanya kalau jadi KADRUNISTA harus cerdas. Jangan bodoh dan tolol antum.

ger 12:
Tolol

Padu Delima:
Oligarki kampung sebelah,rezim utang piutang. Markibong,mari kita bongkar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Mahar 50 Miliar, Bongkar Kebusukan Yohanes Dan Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surat-mahar-50-miliar-bongkar-kebusukan-yohanes-hW2Cd0pCOo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: