You Now Here »

Satu Hal Penting Dari Isu Ngutang, Bohir/Oligarki Di Belakang Anies  (Read 202 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Bajingan2 ini eksis krn banyak orang2 idiot yg mendukung....

Lae omicron:
PKI....Para Kadrun Idiot.

F545150:
Kalo : Para Ustat Kadrun Intoleran (PUKI) Asal YAMan (AYAM)

B-Over:
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Surat perjanjian hutang tersebut sudah dipaparkan ke publik. Yang menarik adalah point yang mengatakan kalau menang pilkada hutangnya dianggap lunas tapi kalau kalah harus dibayar lunas, sesuatu yang tidak lazim. Katanya hutang dianggap lunas kalau menang ini dengan alasan supaya tidak menyalah gunakan jabatan untuk bayar hutang. Tambah aneh lagi logikanya, karena yang kasih pinjaman berarti siap duitnya hangus kalau jagoannya menang. Berarti yang kasih pinjaman ini orangnya luar biasa dermawan dan idealis banget. Mosok ada sih orang yang kayak gitu kasih duit puluhan milyar tanpa harapkan imbalan dan diikhlaskan hangus begitu saja untuk kepentingan politik. Orang yang beramal pun kebanyakan masih harapkan pahala apalagi ini untuk kepentingan politik. Banyak yang ngga nyambung dari kasus 'gaib' ini. Pusing aku, mending nyruput kopi aja ah.,,,

B-Over:
Itu hanya surat pernyataan pengakuan hutang (pribadi), om. Bukan surat perjanjian karena janji sama siapa atau pihak mana, tidak ada yg terkonfirmasi lewat tanda tangannya.

Noval Adianto:
Ini pasti LW gadungan ....wkwk

Greg X:
Haha... ya, ini LW gadungan, bisa-bisanya pusing memikirkan kasus "gaib". LW asli  jagoan menyambung-nyambungkan hal-hal yang gak nyambung.

grd91:
bukan begitu sob,  Yohanes belum bayar utangnya ke LW, lagi pusing dia ,

Mr. Anonimus:
Mana KPK? Tidak ada tindak lanjutkah? Tambah lagi rakyat yang sudah melek melihat perkara Anus

Jamsikin Sukses:
Anis cuma alat caplin dan brewok utk mengeruk kekayaan negeri ini.

2024 Asal jangan Abas dan gerombolannya.

urang lembur:
Bohir yang dukung karena kepentingan... bohir juga yang mensleding...

B-Over:
Penulis lupa menyebutkan proyek formula e, dimana ada ketidakjelasan soal commitment fee ratusan milyar disitu.

B-Over:
Surat pernyataan hutang atau credit note berupa pengakuan dari yohanies bahwa dia berhutang, menjadi sah apabila surat yg asli tersebut ada di pihak pemberi hutang. Kalau surat asli ada di yohanies, yah belum masuk itu barang.

Kalaupun ada klausul tidak perlu mengembalikan ke uno, yah ngga kena, karena syarat masuk sebagai surat perjanjian tidak terpenuhi dengan tidak adanya konfirmasi berupa tandatangan dari pihak lain yg disebutkan disitu. Menjadi sah apabila pihak lain yg disebut disitu membuat surat pernyataan lain yg mengkonfirmasi klausul pengembalian tersebut.

Kalau surat tersebut muncul dari pihak yohanies, yah strategi curut itu namanya. Apalagi untuk menekankan bahwa si yohanies tidak berkewajiban memgembalikan hutang tersebut apabila menang pilgub.

Lone Wlves:
Semua KADRUNISTA akan berlomba lomba membela Wan Anus Bau Edan Yaman. . otak mereka Bodoh Tolol Goblok alias Dungu. Gak lihat kebenaran.

Monster lendir gurun:
Ada 9 onta caboel dibelakang anuz

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Satu Hal Penting Dari Isu Ngutang, Bohir/Oligarki Di Belakang Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/satu-hal-penting-dari-isu-ngutang-bohiroligarki-8k9pAH6IoB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: