You Now Here »

Aksi Yohanis Wan Ngibul Nan Pe A Mengibuli Tim Horenya  (Read 224 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aksi Yohanis Wan Ngibul Nan Pe A Mengibuli Tim Horenya
« on: February 14, 2023, 04:19:52 PM »




Lone Wolf? ???:
Mas Anies cuma berusaha, kalau banyak yang percaya dengan rangkaian janji dan kata-katanya ya sukur berarti dia bisa jadi presiden. Kalau banyak yang menolak dan batal jadi presiden ya ngga apa-apa karena dia akan fokus sebagai board member universitas Oxford yang prestisius. Namanya orang pandai tidak terpakai di tanah air pasti di luar negeri banyak yang berminat memanfaatkan keahliannya.

Dargombes Kayaraya:
Semoga dengan nama yang baru mas yohanies di Oxford university bisa mempresentasikan vertical drainase yg sukses di aplikasikan di Jakarta serta mampu menularkan di daratan Eropa keajaiban Tata Kata Tanpa Kerja (TAKA-TAKE) didalam memerintah sebuah provensi, mungkin di sepak bola modern Eropa hanya mengenal TIKI-TAKA dalam bermain. Semoga TAKA-TAKE di gunakan di dalam pemerintahan negara2 Eropa

Shi Rah Moe Met:
Dan diOxprod sana dia akan nggedabrus bahwa dirinya adalah org pintar yg dibuang tidak dipakai oleh rezim...yg bodoh dan non demokratis. Tapi di Oxfrod sana mayoritas kafirun...apa gak takut dimaki sama Bangsa Quadrone di kampung halamannya...egp

NKRI:
cepetanlah kesana, supaya negaraku aman tenteram, ngak bikin darah tinggi lihatin tuh orang.

vango 77:
Saya ragu, board member penghasilannya kecil mana cukup bayar hutang

ger 12:
Pinter Mas Anies/ Musni Umar ?

Wue Diyan Abbas:
Sebelum pilpres 2024 Anies akan menjadi kutil terakhir di periode kegelapan atmosfir Indonesia sejak 3-4 dekade lalu..

yang kini semakin jelas bahwa biang instabilitas negeri yang membuat soeharto yang begitu digdaya juga dibuat ngeri, adalah didominasi dan digerakkan terutama oleh kaum keturunan negeri suram. Yaman!

Semoga mulai akhir 2024 hingga tahun emas 2045 Indonesia mengalami lompatan cepat dan jauh bagi kesejahteraan sosial terutama masyarakat menengah bawah & menengah..

WeleWeleAntiJoker:
hanya pengikutnya yg berjiwa oportunis atau super duper bogus auto stupid yg membuat pribadi sampah menjadi pemimpin bangsa(t)

TukangTembok:
pertanyaannya :
berapa batas maksimal sumbangan pribadi dan atau perusahaan untuk pilkada?

kalau kalah = hutang
kalau menang = lunas, sumbangan?

Monster lendir gurun:
Aparat hukum aja gak berani ma dewa anues bin omdo bin kibul ini,,,, padahal dia cm numfang idup di negri ini....kita mau aja nurut JD jongozzz nye.....najizzzz

purajp:
Cuma dibawah 100M kok Ribut, yg pake duit Triliunan Century adem ayem aja tuh. Yg penting ga ketauan itu kuncinya

urang lembur:
Hancur ntar NKRI dipimpin yohanes wan ibon bin dajjal...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aksi Yohanis Wan Ngibul Nan Pe A Mengibuli Tim Horenya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aksi-yohanis-wan-ngibul-nan-pea-mengibuli-tim-V7KJc5cXQY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: