You Now Here »

Muslimat NU Di Sarang Wahabi  (Read 187 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Muslimat NU Di Sarang Wahabi
« on: February 15, 2023, 08:01:05 PM »




Fenzazah goe roen:
Mereka sudah Malu jadi orang negri ini..... Setelah mereka ganti kostum,  ganti cara bicara,  ganti  orang yg dihormati dll..... Yg belum mereka ganti  adalah tanah yang dipijaknya,,,,, bukannya mereka segera angkat kaki dr nusantara tapi nusantara lah yang  mau mereka gurun fasirkan....

F545150:
Semuanya ganti tapi masih pakai barang produk bikinan kafir... moon a fix... tereak cino! cino! Pakei! Komo nies! Eh doyanmya minum es krim me xua juga..

Noval Adianto:
Agar budaya indonesia tidak hilang dari bumi nusantara , tidak ada jalan lain Presiden terpilih tahun 2024 harus orang Indonesia asli , bukan keturunan Yaman ..

F545150:
Sekarang banyak bermunculan komunies (komunitas anies)

Erick 73:
Istilah baru dan bagus nih

F545150:
Istilah yg di pakai netizen di medsos kalo kadrun teriakin postingan cebong dgn teriakan komunis maka cebong bales teriak komunies wkwkwkkwk...

Roy Wijaya:
ideologi yang lucu dan sesat pikir...sudah lah ideologi pendatang tapi merasa paling benar...

Lone Wolf? ???:
Prihatin karena kaum wahabi tidak mau bergaul dan memperlakukan sesama muslim berbeda dengan kaumnya sendiri.  Apalagi sama non-muslim pasti diskrimatif banget.

F545150:
Gaya nya aja ngga mau gaul.. kalo udh urusan selangkangan lonte kapir pun di hajar...

Yustinov:
Pandangan kaum wahabi: kaum wanita dianggap seperti anjing hitam dan berotak separo, hanya sbg pelampiasan sexual dan ladang sawah pembiakan. Wanita lewat didepan saat sholat, maka batallah sholatnya.

Maka cocoklah kaum wanita wahabi berbusana serba hitam cadar dan hijab, sbg penegasan anjing hitam.

NKRI, UUD'1945, PANCASILA dianggap toghut...

Lembaga² sudah banyak terkontaminasi akan hal ini mulai bermunculan sejak 1985

Erick 73:
Berubahnya arab saudi adalah awal dr perubahan di negara2 muslim sunni lainnya dan begitupun dalam menentukan tafsiran agama yang mana yg dipakai sebagai pegangan dan diluar itu bisa dianggap sebagai yang menyimpang atau sebagai sesuatu yg bersifat pilihan saja artinya tidak ada lagi kata2 mengkafirkan satu sama lain.
Saya tidak tahu bagaimana umpan lambung dr NU mengenai larangan wahabbi yang seharusnya direspon positif dan sesegera mungkin. Momen nya sudah ada apa akan dilewatkan begitu saja?.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Muslimat NU Di Sarang Wahabi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/muslimat-nu-di-sarang-wahabi-ERArY5839N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: