You Now Here »

Usung Politik Identitas, Fiks! Partai Ummat Minta Digeprek Sekjen NasDem Johnny G Plate  (Read 199 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Greg X:
Gimana mau digeprek oleh Om Plate? Wong teman separtainya yang ketua DPP Nasdem, Effendy Choirie, sebut politik identitas tidak salah - begitu judul berita di detik dot com.

Orang-orang yang kemaruk kekuasaan dan orang-orang sakit hati sedang bergabung dengan pengusung politik identitas untuk mencabik-cabik negeri ini. Mereka bermodalkan kefasihan menguntai kata untuk mengibuli rakyat dan untuk saling mengibuli di antara mereka sendiri.

urang lembur:
Biasalah pake strategi bad cop good cop...

B-Over:
Ridho pun mengatakan, hanya orang-orang sekuler yang ingin memisahkan agama dan politik.
Ciri khas umat triumphalist

Kampret212:
umat baperan

Roy Wijaya:
umat yang katanya mayoritas tapi minderan dan penakut...

Lone Wolf? ???:
Sepanjang Partai Ummat dukung Mas Anies pasti Johnny Plate ngga akan geprek Partai Ummat tapi pura-pura ngga tau aja....

Lone Wlves:
Kamu juga sama grup wan anus bau edan. Tolol bodoh goblok. Otak gak dipakai

Lone Wlves:
Awas hati2 dg semua pendukung wan yaman bau edan di seword.  Jaga nkri dan pancasila. Salam Lone Wolf

Hulk:
Cuma numpang tenar aja tuh parte Ummat, dukung paslon yg pintar tatkata ogah kerja supaya  dipanggil ketum partai lainnya.
Amin Rais kapan jalan kakinya Yogja-Jkt? Buktikan dong masa kalah sama anak kecil..

Holly Nainggolan:
Kemenangan EraMas itu bukan hanya karena "haram memimpin pemimpin Kafir" doang, tapi juga ditolong oleh EraMas yang merapat ke salah satu golongan "Bukan Batak", yaitu kalak Karo.
Akhirnya apa?
Djoss kalah karena larangan memilih pemimpin Kafir dan sentimen anti-Batak yang digaungkan terus-menerus oleh para "Bukan Batak" ini (Sihar Sitorus ini dianggap "udah Batak, kafir, hidup pulak", namun, bukan berarti kalau Sihar jadi muallaf maka suaranya bakal naik, ya, karena dia orang Batak, dan sekali lagi, para "Bukan Batak" ini terus-menerus menghasut semua orang agar membenci orang Batak).

> Kelompok bukan Batak: Karo, Pakpak, Simalungun, Tabagsel, dan Pesisir Tapanuli; tapi kelompok Bukan Batak yang paling vocal ya dari golongan Karo dan Tabagsel

Johan Mulyadi T:
Maaf bung Holly, jangan salahkan sub suku lain, suku Bataknya sendiri tidak satu suara. Buktikan kalau sub suku lainnya itu menghasut agar membenci orang Batak. Jangan asal goblek ajah.

Johan Mulyadi T:
Setau saya mayoritas Karo pembela Banteng Moncong Putih, jadi pasti memilih Djoss, entahlah kalau Tabagsel yang se iman dengan Eramas.

Holly Nainggolan:
Cek dah di grup FB "Sejarah Batak" dan "Sejarah Sumatra dan Alas"

Johan Mulyadi T:
Maaf saya bukan mahasiswa antropologi.

cinick:
jadi menurut mereka yg merasa bukan batak itu "karo" itu termasuk rumpun suku apa lae?

Holly Nainggolan:
Ini pun mereka terbelah, ada yang bilang Karo itu berdiri sendiri, ada yang bilang Karo itu turunan orang Tamil/India

Padu Delima:
Indonesia bubar atau masih ada di tahun 2030?

Holly Nainggolan:
Negaranya aja dipaksa bersatu, nggak kaya Jepang atau Korea, mau mimpi tahan lama?

Tengok tuh AS mau pecah jadi 4: Bible Belt, California, Hawaii, dan sisanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usung Politik Identitas, Fiks! Partai Ummat Minta Digeprek Sekjen NasDem Johnny G Plate Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usung-politik-identitas-fiks-partai-ummat-minta-GpjKrD3pHZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: