You Now Here »

Foto Jadul Anies Dipamerin, Narasi Bombastis Disebarkan Ke Mana Mana  (Read 210 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Ribuan orang dulu ikut demonstrasi , mungkin dia salah satu pelakunya ...itu salah satu rekam jejaknya ...
Tapi rekam jejak yang menunjukan fakta bahwa dia sebagai  Menteri pecatan  dan Gubernur bodoh lebih banyak negatifnya dari pada prestasinya ....

Shi Rah Moe Met:
Sebuah gambar bisa berbicara banyak  hal....termasuk ngibul...wkkwwkwk kadrun kalo gak ngibul ya cabul, kalo gak ngefitnah ya ngeHoax...kalo masih ada yg percaya berarti memang dungu goblognya tingkat ..dewa..dewa goblog

F545150:
Justru di photo itu si Anies malah planga plongo.. numpang duduk melepas lelah dan kentut

Fenzazah goe roen:
Dan konon menurut kabar burung mayat mayat pembeli sdsb membusuk tak dikuburkan.....akibat tak mendukung si rasis guerun...... The end

Supreme Leader:
Itu cman Yohanes waktu muda abis jalan2 sama temen2nya terus foto2.

Ngapa pada percaya sama penulis ttg apa yg di tulis walaupun itu xhardy?

Mana saksinya? Mana ....

Cerita satu arah koq ya masih di percaya? Kalian itu sudah dewasa ato masih anak2?

Tony Gede:
Taun 93 saya g pernah denger atau liat berita soal si Anies tuh.

Sebaliknya, taun 96 to 98, nama Adhian dan Budiman santer.

Dri situ aja udh keliatan mana yg beneran dan mana yg abal2.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Harusnya juga di komparasi dengan koran-koran lokal yang terbit di sekitar tanggal tersebut .. jadi akan kelihatan peran dia cuma peserta demo ingah-ingih atawa korlap hebat ..

Kalo memang tokoh hebat, pasti ikutan kondang pas demo reformasi ..

Nb: kayaknya ga pernah dengar deh kabar kehebatan yohanies pada waktu itu ... ??? ?????

Tony Gede:
Taun 90an, nama Budiman dan Adhian itu santer sbg aktivis.

Anies? Boro2.

Tau namanya jg baru belakangan setelah Pilgub paling tercela waktu itu.

Pribadi simpel:
Hehe...  Bentar lagi rame bantahan aktifis kampus thn 80-90an.
Anis kan aktifis Cendana!

Hades:
Sabar aja.. Pasti ada aktivis jaman doeloe yg akan membeberkan kenyataannya. Sabar aja.. Krn pasti aktivis mahasiswa doeloe takkan rela perjuangan mrk di nodai pencitraan....

HoleInBrain:
Kadrun kl ga ngibul ya cabul, Binatang melata yg terkutuk

Lone Wolf? ???:
Salut sama Mas Anies yang berani demo SDSB padahal tahun 1993 Soeharto masih kuat banget posisinya. Pantesan sekarang dia berani jadi antitesis Pak Jokowi.

Lukman Rewa:
ternyata sejak muda, anak haram ini sudah menjadi bajingan negara ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Foto Jadul Anies Dipamerin, Narasi Bombastis Disebarkan Ke Mana Mana Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/foto-jadul-anies-dipamerin-narasi-bombastis-Uprlnv4n9o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: