You Now Here »

Budiman Sudjatmiko Bahas Cadar = Pakaian Padang Pasir, Faisal Assegaf Kepanasan  (Read 215 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Bangga thp identitas budaya etnis nya ga ad yg salah kok! ???? malah saya suka ngeliat org jawa mempraktekan kejawen dan menonjolkan kebanggaannya, batak yg bangga dirinya sbg batak, tionghoa yg bangga dirinya tionghoa
Malah saya benci sama org yg membanggakan budaya bangsa lain yg ga ad kaitannya dgn dirinya
Saya benci sekali am weaboo, koreaboo, apalagi turki mania, arab wannabe, western mania, jew wanabee ???? mnrt saya manusia mengidap inferiority complex!
Saya sll blg U MAU MAKAN KEJU TIAP HARI, GA BUAT U JD BULE ???? kulit u gelap makan sushi mulu ga buat u jd sipit, TERIMA NASIB dan banggalah jd diri sndr ????
Makanya kl sy jd presiden, identitas suku dan bangsa akan saya tekankan, belajar menerima diri sndr awal dr bangsa yg maju

Hunter Hebat:
Wuih om hole keren juga pemikirannya, dikira cuma paham bantai2 aja. Wkwkakak

HoleInBrain:
Yah utk mewujudkan hal itu, maka yg tidak terima alias berseberangan hrs dib4nt41 lah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Hunter Hebat:
Jd tetap keahlian bantai membantai yg utama ya om?? Hahaha

HoleInBrain:
Pasti ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? yg menentang bantai kirim semua ke kuburan! Jd negara isinya cmn sehati sepikir pst bs maju ????

B-Over:
Ironinya, kelompok ini menganggap kalau semakin tertutup maka wanita semakin suci, baik, sopan santun dan berakhlak mulia.
Padahal makin apek

HoleInBrain:
Keknya musti buat hijab model baru spt hijab tp bagian atas nya ad rongga rongga udara gt buat sirkulasi udara ????

Hunter Hebat:
Yg ada makin apek krn rongganya kemasukan kuman.akakaka

Raden Mas Paijo:
Mendingan srh mudik aja ke nenek moyangnya di gurun..

Disini gak bisa gaul dan songong lama2..

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? pdhl saya senang ngeliat jawa kembali ke jati diri jawanya, apalagi sunda kembali ke jati dirinya, nari jaipong dst
Bahkan kl praktek ke kejawen lagi bgs! Negara ini gagal krn mabok agama

Abdul Kahar:
si assegaf ya arab turunan yaman otaknya isinya fahamnya kadrun

HoleInBrain:
Sebenernya si org mau pake pakean apa aja it hak mrk, masalahnya mrk it mengharamkan pakaian tradisional bangsa lain dan merasa bhw pakaian gurun tsb adl pakaian suci nah itu

Shi Rah Moe Met:
Sebenarnya tidak ada kewajiban utk wanita memakai model pakaian spt wanita Arab ...yg di utamakan adalah menutup aurat dan tidak memperlihatkan lekuk bodi tubuhnya..adapun mode fasionnya bebas..yg penting ke2 kriteria tsb di penuhi..utk lelakipun baju longdress/ gamis bukan suatu kewajiban..Krn tidak ada hubungannya dg muslim atau bukan..Abu Jahal...Abu Lahab... musuh Nabi pun pakaiannya juga spt itu

Njoto:
Di gurun sono, mau orang suci atau preman, sama² pakai gamis... karena memang itu budaya gurun

Mau pakai celana jeans, nggak masalah, yg penting menutupi aurat

vango 77:
Lucu banget, ketawa dulu

Hades:
Buat sy pribadi, lebih rindu dgn perempuan yg memakai kerudung khas Indonesia. Spt yg sering dipakai anaknya gus dur. Lakinya pake baju koko, drpd pake daster atau celana cingkrang.. Seandainya semua penganut Buddha memakai pakaian khas india, atau Kristen dgn pakaian khas Israel.. Bgm?

HoleInBrain:
Ya ga perlu, kristen tidak identik dgn israel, 12 murid org israel tp menjadi kristen ga perlu jd israel ad di kisah para rasul dimana ad debat 2 kubu, yg satu beranggapan semua bangsa lain hrs jd yahudi sunat dan mengadopsi hukum musa
Lalu paulus blg tak perlu
Akhirnya sidang jemaat dipimpin petrus memutuskan bhw org menerima yesus ga perlu jd yahudi
Setau saya buddha adl ajaran pencerahan, buddha msk china stupaa nya jd Kuil, buddha china msk jepang diadopsi jd buddha jepang pun sama bikinnya kuil cewenya make kimono ????

Teha Sugiyo:
kelihatan banget yg bodoh siapa...

Arif Soetanto:
Karung kepala bikin goblok. Kepala jadi panas sehingga darah tidak mengalir ke otak. Otak kekurangan nutrisi. Akibatnya IQ jongkok. Ini sudah terbukti secara ilmiah.

HoleInBrain:
Apa perlu bikin jilbab model baru misal diberi pori pori di atasnya utk sirkulasi udara

Hunter Hebat:
Pantes IQ negara kita jongkok, makin banyak budak ngarab

cinick:
yang mengeluarkan instruksi menutup kepala sebenarnya doyan melihat rambut tergerai, kulit mulus plus bodi sexy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budiman Sudjatmiko Bahas Cadar = Pakaian Padang Pasir, Faisal Assegaf Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/budiman-sudjatmiko-bahas-cadar-pakaian-padang-9n8PBgIvVn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: