You Now Here »

Makjleb! Netizen Malaysia Sebut Anies Ahli Politik Penunggang Agama  (Read 196 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Kirim aj semua kadrun ke pulau terpencil silahkan mrk mau pake hukum apa terserah, kucilkan mrk, lalu kita bangun tembok, yg berkewarganegaraan negara tsb banned beres

Njoto:
Kadrun doang yg benar² buta tentang bobroknya anues

iam hêylêl:
si T41 baunya dah kemana mana .. sampai malaysia juga waspada.

ahaha

Snipersiantar:
Kadang tetangga menang lebih "melek" dengan kondisi/siapa sebenarnya yang ada di rumah sendiri..
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Itulah hebatnya serangan terstruktur, sistematis dan masif terhadap sama Mas Anies sampai netizen Malaysia pun termakan propaganda tersebut. Mana yang lebih tau karakter Mas Anies, netizen Malaysia atau Bung SP?

Hartono Hadiprojo:
Serius nanya wama Wan LW sebagai Ring 1 nya wan Anies nih, Wan Anies itu diberi nama baptis Yohanes itu beneran dibaptis apa cuman baptis Bohong bohongan sih ????

Lone Wolf? ???:
Itu nama sebagai penghormatan karena Mas Anies merangkul semua golongan termasuk umat Kristen.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Nyatanya Junjungan elu kagak berguna. Liat waktu Pilgub DKI 2017. Apakah ente lupa bahwa si Yohanues memainkan ayat mayat bersama si Babi Gendut Petamburan dengan ancaman tidak menyolatkan jenazah bagi yang memilih pemimpin TApir

Lone Wolf? ???:
Bukan Mas Anies pribadi yang mainkan itu barang ya tapi para pendukungnya.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Prett!! Tukang ngibul lu... Nyatanya si babi gendut Petamburan dan Yohanues udah jelas tuh main politik identitas gak usah ngeles deh..

Lone Wolf? ???:
Justru Ahok yang mainkan politik identitas dengan kutib ayat Al Maidah, makanya sampai dihukum penjara. In fakta lho...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Fakta Engkong lu, Drun! Si Imam Dajjal Petamburan yang suka menghina Yesus lahir bidan nya siapa....

Lone Wolf? ???:
Tapi ucapan IB HRS tsb tidak ada kaitannya dengan Pilkada DKI 2017 ya.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Makanya otak dipakai, jangan kebanyakan minum kencing ont4 lama-lama jadi sarap.

ger 12:
Orang Malaysia gk sebodoh anda bung serigala..... Mereka juga tau, propaganda? ...... Hal yang dipaksakan dijual demi menaikkan info mas Anies itulah Propaganda.... Tapi gk papa...... Orang kalau pintar itu pasti tau mana yg benar dan tidak...... Berbeda dengan yang Munafik

Lone Wolf? ???:
Darimana orang Malaysia tau kalau bukan dari propaganda pihak lawan Mas Anies?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb! Netizen Malaysia Sebut Anies Ahli Politik Penunggang Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makjleb-netizen-malaysia-sebut-anies-ahli-politik-x8ijpEh07n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: