You Now Here »

Anies Dikecam Pendukungnya Usai Nyatakan IKN Lanjut  (Read 507 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Dikecam Pendukungnya Usai Nyatakan IKN Lanjut
« on: February 20, 2023, 08:21:48 AM »




Snipersiantar:
Ternyata para pengamat itu relawan wan kemp-ut..
??? ??? ??? ??? ????

Sardijanto Djoemairi:
Gak perlu dipikirin. Emang bisa dia jadi presiden?

Padu Delima:
Wan ngutang antitesis pemerintah pusat,rekam jejak terang benderang di ibukota Jakarta.

Brury Manuputty:
Kepedean bener ini manusia. Emang uda resmi jadi capres? Emang uda resmi terpilih? Emang uda resmi jadi Presiden? Jadi mentri dipecat. Jadi Gubernur, malah bikin rusak Jakarta. Model kek begini mo jadi presiden.

zulu_alpha:
Awas kena PHP!
Sudah tahu kan kalau lidah bapak politik identitas kita itu bercabang dua! Boleh jadi saat ini bilang melanjutkan IKN hanya demi memanen suara, tapi apakah nanti dilakukan tidak ada yg tahu.
Harus dikngat, dulu reklamasi yg sudah undang-undang saja berani coba-coba mau diubah (sewaktu kampanye) tapi ketika sudah menjabat dengan mudahnya menghianati pendukungnya.
Dugaan saya ini cuma sandiwara untuk mengaburkan isu hutang kampanye dan agar isu itu menghilang sebelum diperkarakan.

iam hêylêl:
pembohong ..

ahaha

Shi Rah Moe Met:
Apapun akan Wan abut lakukan utk jadi R1
1. Di baptis jadi Yohanies
2. Pura2 toleran
3. Janji semanis madu Arab
4. Ngaku penerus Jokowi
Preeeeeet!!!!!

BENZ GUN:
Esuk dele sore tempe .... Wes angel ..

spinx:
Mas, kl pagi kedele, sore tempe ya bener dong. Harusnya pagi tempe sore kedelai...jadi mentah lagi.
Esuk tempe sore dele...itu yang saya tahu dari orang saya. Maaf kalo saya salah

BENZ GUN:
Yah begitulah kira kira.. ????

Arif Soetanto:
Biarpun mau melanjutkan, belum tentu sanggup

Wanda Bagus Sebastian:
Katanya mengkritik kebablasan soal IKN, la kok mau lanjutkan pembangunan IKN?

Dedi Kuswandi:
Yohanies kamu ini kejauhan utk bicara soal IKN krn urusan ngeruk lumpur sungai kecil di dki saja kamu diperintah oleh PTUN JKT. Pendukung nya pun ngga bener krn mendukung yohanies  hanya sbg pelampiasan dendam kpd bpk presiden joko widodo.

Lone Wolf? ???:
Bukti sikap kenegarawanan Mas Anies karena walaupun antitesis Pak Jokowi tapi dia selalu taat sama UU. Walaupun begitu bukan berarti Mas Anies tidak bisa cabut UU IKN apalagi kalau diusulkan oleh DPR tentu Mas Anies akan dengan senang hati cabut UU IKN tersebut. Jadi sebetulnya pesan yang tersirat dari Mas Anies adalah agar para pendukungnya menangkan sebanyak-banyaknya kursi di DPR agar bukan hanya UU IKN yang bisa dicabut tapi semua UU lainnya di jaman Pak Jokowi   yang tidak sesuai semangat perubahan. Ah ternyata Prof RG dungu juga tafsirkan pernyataan Mas Anies secara harafiah dan tidak paham makna sesungguhnya.

Panda:
Mbelgedhes,

Mangisi Gurning:
Jelas dungu dia, nambah penduduk 1 orang pun gak mampu ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Kalau itu sih bukan dungu ya tapi murni berkaitan dengan kemampuan biologis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Dikecam Pendukungnya Usai Nyatakan IKN Lanjut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-dikecam-pendukungnya-usai-nyatakan-ikn-udz2FfNQmG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: