You Now Here »

Helmi Felis Offside, Malah Bikin Narasi Murahan Soal Amerika  (Read 188 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Helmi Felis Offside, Malah Bikin Narasi Murahan Soal Amerika
« on: February 20, 2023, 12:19:58 PM »




Bapake Maria:
Antek garong. Mau merampas kedaulatan negara thd freeport dkk.

ger 12:
Komunis yang mana....... Hahahaha, jelas2 komunisme gk bisa dipertahankan..... Negara ini terlalu kaya makanya banyak negara lain jadi garong....... Coba negara ini miskin gk ada hasil bumi gk akan Amerika capek garong negara ini......

Tony Gede:
Siapa juga yang mau hidup di bawah sistem ekonomi yang ga bolehkan orang punya hak milik pribadi...

WeleWeleAntiJoker:
kalau ada, suruh dia pindah ke korea utara buat menikmati hidup makan rumput ala buku cara memasak rumput yg enak buatan KJU

iam hêylêl:
gak ada yang pintar kah dari geng sebelah?
otak kok isi T41 ..

ahaha

Tony Gede:
Kode yang lebih lengkap itu 741? ???

WeleWeleAntiJoker:
ada juga rumus 212+b360=741

Don corleone:
Asupan gizi buat otak minus, karena dana hibah n kongkalikong macet.

Fitri Yolanda:
kembali sebelum tahun 1965.. sepertinya urusan uang ... kekayaan alam . AS marah karena ditakeover bukaan oleh Jokowi ..  tekevir .



Mumpung ada boneka yang bisa dimainkan . mainkan .. ...



Bangsa Indonesia waspada .. kejadian tahun 1965 .. tidak terulang .

Johan Mulyadi T:
Tambah lagi, Jerman Barat X Jerman Timur; Vietnam Utara X Vietnam Selatan.

WeleWeleAntiJoker:
dulu amrik perang di vietnam gara2 komunisme... alasannya gitu...

emangnya kita bisa "di-vietnam-ken", "di-irak-ken", atau "di-suriah-ken" gitu sama amrik?  lawanlah neo imperialisme itu

nb. baru2 ini pula amrik menyatakan eskalasi terhadap rusia, nah lho, awas aja kalau terjadi perang nuklir, tapi semoga tidak, tapi ingat2 selalu bahwa mamarika memang kurang waras...

Dokter Wahyu:
kelihatah helmi felis membodohi masyarakat Indonesia atau memang ia bodoh sekali, tidak adaAmerika mau melindungi Indonesia dari komunis yang ada dia mau mengambil sesuatu dari Indonesia
Ingat dulu Amerika membantu dalam kasus PKI untuk dapat FreePort yang proposalnya di tolak Presiden Soekarno
Tak ada makan siang gratis

Tony Gede:
Yang saya lihat, banyak orang yg ga tahu dan menganggap kalau Cina = komunis = ateis = anti Islam.

Selanjutnya, berhubung orang2 kayak gini cuma pake emosinya, tpi kurang pake akal sehat, cara pikir begini akan langsung mengasiasikan Cina = komunis = musuh Islam.

Dan tau sendiri kayak gimana orang2 begini kalau sentimen agama udah mulai dibawa2? ???

Hulk:
Ustadz Helmy Sifilis urus aja umatnya yang mbelgedhes jangan nyenggol2 politik, pamali tuhan ga suka itu? ??? ??? ?????.
Komentnya apa ga terbalik tu Tadz..

retcab:
kadrun, teriak2 komunis, pdahal amerika punya yg beginian ..... ehhh, emg kadrun paham yg beginian ??

 
(click to show)


 
(click to show)


Supreme Leader:
Kadang kegoblokan si Helmi perlulah di apresiasi biar nyaingin Anies Yohanes yang sudah dapet predikat gubernur terbodoh.

Patrick Jahja:
Haiya, presiden nya sekarang si bindeng itu sendiri lagi dituduh komunis ama oposisi2nya die....ngomong apa pula lah itu si helmi lol.

Lone Wolf? ???:
Sepuluh orang terkaya disini hampir semua dari etnis mana ya?

zulu_alpha:
Jangan lupa, masalah orang yg memilih tak beragama masih terstigma komunis oleh mereka bung. Sejujurnya saya juga tidak menyalahkan, dengan cara pengajaran/penyebaran yg terutamanya "mayoritas" di Indonesia saat ini jika anak muda yg masih mau berpikir bebas/tanpa dikekang lebih memilih "tak beragama" atau "belum beragama".

Tony Gede:
Agama itu mustinya urusan pribadi masing2 aja...

Orang kita aja yang rese ngurusin isu primordial kayak gini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Helmi Felis Offside, Malah Bikin Narasi Murahan Soal Amerika Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/helmi-felis-offside-malah-bikin-narasi-murahan-Qrn8VRShYO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: