You Now Here »

Oknum Warga Bubarkan Ibadah Gereja Lampung, Rakyat Gregetan Sama Polisi Dan Mahfud MD!  (Read 203 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Bagi masyarakat umum yg BERAHKLAK dan BERAGAMA , hnya bisa geleng2 kepala.
Bagi kadrun mereka adalah pahlawan agama yg perlu dijunjung , disupport dan dibela.

Jesse Sihombing:
Inilah NKRI yg tercinta, sampai kapan kalian yg mayo itu, kalau denger ibadah mino, langsung mendidih tuh darahmu

Abdul Kahar:
Negara Kadrun Rasis Intoleran ??

Supreme Leader:
Orang2 radikalis gini malu maluin Islam, padahal ga ada contohnya di zaman nabi dulu, gampang di stir gampang di adu domba gampang di cuci otaknya, potong aja 1 jari tangannya biar tau ilmu apa yang dia kurang, bener2 malu maluin Islam.

Maafkan y temen2 non muslim....

WeleWeleAntiJoker:
yg begituan itu datangnya dari luar negeri...
neo imperialisme pakai proxy, bikin kampanye yg ngecuci otak, contohnya kayak suriah, libia, ukraina dll...
kita sebenarnya sudah diserang tapi halus...

tapi selain itu, salah bangsa kita juga, kenapa juga kurang gizi otak akibat kurang belajar tapi suka nyontek terus... sampai2 ajaran sesat juga dicontek abis tanpa filter yg baik... atau jual ideologi bangsa demi ideologi asing yg gak jelas sambil menerima bonus fulus dollar

Lukman Rewa:
Jangan menyalahkan radikal kalau yang moderat selalu diam saja karena mereka tidak ada perlawanan dari "dalam".

Dan jangan salahkan minoritas nanti kalau sudah muak dengan hal seperti ini dari mayoritas tanpa pandang bulu mereka radikal atau moderat.

Supreme Leader:
Silakan,gw sebagai mayoritas maupun moderat punya standar agama, yang begini emang ga pernah ada contohnya, itu hak kalian yg merasa di ganggu.

WeleWeleAntiJoker:
gagah di atas, lembek di bawah... apakah itu...?

ger 12:
jaman Pak Harto yang model bgini besok udh dapet Surat Kematian..........harus di tembak manusia2 yang Tidak menghargai BHINEKA TUNGGAL IKA

Debrodjo:
Heran saja sama yang sedang ibadah, kenapa ada orang datang mengganggu nggak dihentikan. Masa nggak brani membela diri. Malah nyuruh orang lain yang membela. Membela diri itu bukan menyerang.

Kucing_lap3r:
Yang datang, bawa pasukan dibelakang ( banyak pulak...! )

WeleWeleAntiJoker:
mungkin lagi laper... lagi berusaha nyari nasi bungkus.. lalu terpaksa pendetanya mengeluarkan dompet... wkwk joke

Kucing_lap3r:
Tapi satire....dan kadang kenyataan...... ????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
iya juga nih... ada pula selentingan, bikin gereja ada juga kok pendeta yg diam2 nyogok petugas gitu... biar gak ketahuan sama jemaatnya... kan malu2 in, udah khotbah yg benar2 suci, tapi prakteknya kok nyogok juga, kan anjur nanti... jemaat bilangin dia kamfret...

jadi... kalau pendeta dipersulit bangun gereja=wajar...

kalau dipermudah, malah timbul rasa curiga nih, jangan2... jangan2... pendetanya macam gabener, "lebih bayar" juga nih...

(coba orang kristen dipersilakan ngecek & ricek, apakah waktu gereja dibangun waktu dulu, apakah dipermudah atau dipersulit tuh, wkwkw)

Kucing_lap3r:
Disogok biar pembangunan lancar, itu juga ga kelar cepat yang ada jadi kambing perah...aparat yang diatas cuma " MENYESALKAN " doang..... ????

WeleWeleAntiJoker:
berkata "MENYESAL" tapi tangannya terjulur ke depan siap menampung limpahan kardus dari objek penderita...
kan udah sesuai "aturan" mereka tuh, kalau bukan sesama, harus "lebih bayar" dong... kalau mau murah ya harus seiman dulu dong... kalau mau seiman, ya harus murtad dulu, dilarang pikul salib dong...

Kucing_lap3r:
Pikul janda sebelah aja kayaknya....

Bono Chandra:
Sdh over kencing onta akut....ealahh patut ditelusuri gurunya itu? ???

Kampret212:
bisa seenanknya gtu nyuruh orang berhenti beribadah. Dasar uclim kaum cinkrangan

Lukman Rewa:
Ini pemegang kunci surga ya?

Arif Soetanto:
Kunci (katanya) syurga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oknum Warga Bubarkan Ibadah Gereja Lampung, Rakyat Gregetan Sama Polisi Dan Mahfud MD! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/oknum-warga-bubarkan-ibadah-gereja-lampung-rakyat-2b5Td8ZI7x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: