You Now Here »

Bajingan Tengik, Preman Kampung Muka Bodok Satu Ini Sok Sokan Bubarin Gereja  (Read 201 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
ah, mungkin ini sekedar konstipasi wahyudi dan mamarika...menurut penulis Ruskandi Anggawiria, islam tidak disebarkan dengan intimidasi dan kekerasan. Entah penulis sampah satu itu hidup di dunia sebelah mana...

Johan Mulyadi T:
Dia masih eksis menulis di seword ini sob, malah sekarang sudah berani memperlihatkan diri sebagai pendukung Zakir Naik.

Roy Wijaya:
yup, zakar naik itu sebenernya ahmadiyah, si goblok satu ini murid dari si bangsat ahmad deedat yang penganut ahmadiyah. Anehnya muslim sunni dan syiah pun menempatkan ahmad deedat sebagai apologet muslim terbaik. Terbaik dari standar kegoblokan mungkin...

WeleWeleAntiJoker:
semua agama (ada sejarahnya) punya potensi menyebarkan agama dengan cara kekerasan dan intimidasi... karena agama itu sering sekali dipolitisasi manusia... jadi ya... kalau dalam sejarahnya disebut gak ada kekerasan, mungkin itu cuma taqiyah....

harriz salim:
Ga salah juga karena cuma satu yg diharamkan babi untuk hal lain ga ada kata haram padahal kata2 yg keluar tidak dipikir itu lebih haram dari babi

Bono Chandra:
Kejar tayang diya Om... ????

TMP2020:
Kalo negara memang tdk bisa menjaga konstitusi dg tegas, ya jaga diri masing2 lah. Kalo perlu non muslim bentuk milisi aja deh !!

B-Over:
Ingat dulu kirim para pengacau masuk got dan masih ditambah diparanin keluarganya satu persatu oleh tim serbu gabungan relasi jemaat. Intinya, jangan cuma berdiam diri pasrah lah

WeleWeleAntiJoker:
jemaat juga dikit2 belajar pencak silat atau karate atau judo... begitu pengacau datang, langsung semua jemaat pakai dogi (baju buat bela diri)

lalu rame2 majuin

terus lihatin, apakah setan eh manusia itu bisa ciut nyalinya atau gak...

Johan Mulyadi T:
Yang membuat miris adalah tampak jelas masih demikian banyak rakyat Indonesia yang gampang dipengaruhi dengan ideologi agama atau duit.

F545150:
Kalo di liat dari mulut bajingan tengik ini, dia pasti pengikut setia pemimpin kadrun yg juga tonggos..

WeleWeleAntiJoker:
dan mungkin tinggal selangkah lagi dia mau jadi pengantin bom

Prihatin Prihatini:
The evil power courtesy from midjourney



(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
oh ini kalau dilihat pakai kacamata X-Ray ya... wkwkwk

Jesse Sihombing:
Sekarang gimana nih, aparat penegak hukum berani gak tangkap si bajingan tengik ini. Kalau saya sih gak percaya aparat mau nagkap nih manusia

WeleWeleAntiJoker:
mungkin ada yg berani kok tangkap...
cuma masalahnya... nanti bisa lepas sendiri pakai materai... (jangan2.. nangkap nya cuma buat akting?) wkwkw

UletBulu:
mayoritas dimana-mana mang songong,coba tunjukan mayoritas yang adil selain dikomik dan kitab suci?harusnya pas jadi minoritas dinegeri onoh gasah baper kalo diperlakukan sama kayak gini

Brian:
Dan tentu saja hanya didiamkan oleh pemerintah & penegak hukum.

Makhluk busuk seperti di tulisan ini sudah sepantasnya dikejar dan dimusnahkan tanpa pengampunan.

Bahari:
Kalau dengan menghina Agama Kristen dan melakukan pembubaran saat Ibadah seperti itu dapat membuat si pelaku masuk surga. Itu adalah TANDA dan BUKTI bahwa Kristen itu sangat sangat bermanfaat dan sungguh sangat menyelamatkan.
Saya seorang Kristen, dan saya percaya Kristen itu ibarat setitik air di atas meja, kalau kita menekan/memencetnya, air tersebut akan menyebar. Begitu juga dengan Agam Kristen, semakin ditekan akan semakin menyebar.
Biarlah perbuatannya yang akan menghukum dia.

Roy Wijaya:
dan juga membuktikan nothing's good and right from icelamp....

Lone_Wup:
mukanya kok seperti tukang JILMEK ya....

Monster lendir gurun:
Disaat
dukun bebas buka praktek
Onta bebas ancem bunuh orang pake toa
Onta bebas zinah di funcak
Kadroen bebas demo di Monas

Ada orang mau ibadah malah dibubarkan

Balada negri kadroen......

Yang free bumi kres teen mam foes aje loh

Kay Kayleigh:
Tinggal materai, trus maaf selesai..bandingkan dengan yang protes suara speaker mesjid..
Itulah kekuatan mayoritas...
Makanya tak pernah selesai, lain kali pun terjadi lagi.

Lone Wolf? ???:
Mari kita kembalikan ke akar masalahnya. Apa benar tuduhan orang tersebut gedung tersebut gereja atau bukan. Lalu kalau benar gereja perizinannya lengkap atau tidak. Kalau semuanya beres maka tinggal dilaporkan agar ditindak secara hukum.

Raden Mas Paijo:
Ruskandi, tlng cari info siapa ini si penghasut adu domba umat ini..

Raden Mas Paijo:
Knpa manusia macam Roy wijaya dibiarkan disini...

Ini manusia tulisannya bahasa binatang semua.. apa seword cuma tong sampah..?

Raden Mas Paijo:
Serba salah, mau digebukin, manggil temennya banyak..

Di diemin, koq kurangajarnya kelewatan..

Brian:
Mau diperlakukan baik atau diperlakukan buruk, makhluk tsb tetap akan berlaku biadab tidak manusiawi.

Jadi ya sebaiknya sekalian saja diperlakukan bagai hewan liar penuh penyakit, supaya kapok dan jadi peringatan untuk makhluk2 serupa.

Herman Harijadi:
Baju.biru.sebentar lagi nangis nangis

Jagardo Situmorang:

(click to show)

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
saya kirain cuma di film, ada orang yg kerasukan setan terus marah2 kalau orang lagi doa/ibadah... (biasanya tuh... makhluk yg kerasukan setan yg suka ganggu ibadah manusia...)

mungkin solusinya:
-panggil pendeta ahli eksorsis pengusir setan...
-kasih lihat salib, biar setannya gemetaran kayak ustad anu (yg radikal itu)...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bajingan Tengik, Preman Kampung Muka Bodok Satu Ini Sok Sokan Bubarin Gereja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bajingan-tengik-preman-kampung-muka-bodok-satu-D71LrMyuG9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: