You Now Here »

tips trik sulap bagaimana cara koin menembus masuk ke dalam balon  (Read 7624 times - 116 votes) 

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009
  • Posts: 11,930
  • Poin: 194.223
    • WWW
  • IP member tracker Logged
tips trik sulap bagaimana cara koin menembus masuk ke dalam balon
« on: September 04, 2010, 01:41:49 AM »


EFEK: pesulap menunjukkan sebuah balon ditiup biasa dan dua koin. Si penyihir meminta penonton untuk memilih koin. Siapa pun mereka memilih hasil penyihir untuk menembus penonton memilih koin ke dalam balon.

RAHASIA: Untuk salah satu favorit saya ilusi optik menakutkan Anda akan perlu membuat gimmick khusus. Yang Anda butuhkan adalah sebuah koin biasa (dalam contoh saya sepotong 2 pence) dan magnet kulkas lemari es. Magnet ini biasanya cukup tipis membuat mereka sempurna untuk efek ini.

Atau Anda dapat menggunakan beberapa kertas magnetik seperti yang saya gunakan. Lem magnet disk kecil di belakang koin dan Anda ditetapkan. Anda juga akan memerlukan dua uang logam lebih kecil (yang tertarik pada magnet) dalam contoh saya dua satu keping dinar dan balon biasa. Jika mungkin balon yang jelas adalah sempurna, alternatif balon putih atau sumber cahaya yang kuat di balik balon harus bekerja juga.

TIP: Memiliki kesulitan mencari koin magnet dalam mata uang Anda? Anda harus dapat membeli koin magnet dari toko lokal ajaib Anda.

Untuk menyiapkan tempat salah satu trik koin yang lebih kecil ke balon dan meledakkannya. Pegang balon ketat sehingga tidak turun (tidak perlu mengikatnya). Taruh koin gimmick magnet yang lebih besar terhadap koin di balon di bagian bawah dan memungkinkan mereka untuk tetap (pic 1). Anda kemudian harus mampu mengubah balon terbalik sehingga uang logam yang lebih besar di atas dan diam-diam di dalam balon adalah koin kecil magnet pada bagian bawah mata uang yang lebih besar (pic 2). Taruh koin kecil kedua di atas balon juga dan Anda siap!



ilusi optik menakutkan
Tampilkan penonton Anda balon dengan dua koin di atasnya. Minta mereka untuk memilih koin. Siapa pun mereka memilih mengambil koin yang lebih kecil untuk melakukan trik dengan. Jika mereka memilih koin yang lebih besar berkata "Benar itu koin Anda, jadi saya akan melakukan trik dengan koin-Ku" (dan mengambil koin yang lebih kecil). Jika mereka memilih mata uang yang lebih kecil berkata "Ok menonton saya melakukan sesuatu yang menarik dengan koin yang Anda pilih". Either way penonton akan berpikir bahwa mereka telah memilih mata uang untuk trik!

Ambil koin kecil dan tekan dengan ringan pada balon beberapa kali. Pada ketiga atau tekan sehingga memukul mata uang yang lebih besar dengan tegas tapi tidak terlalu keras. Mata uang yang lebih kecil yang magnet untuk bagian bawah mata uang yang lebih besar akan jatuh dari bawah koin ke dalam balon dan menjadi pemandangan penonton.

Pada saat yang sama menggunakan penyesatan ini baik untuk menyembunyikan uang logam yang ada di tangan Anda atau hanya klip itu (pic 3) antara telunjuk dan jari tengah (tersembunyi). Hal ini kemudian membuat tangan tampak kosong ketika telapak tangan menghadap Anda. Hapus mata uang yang lebih besar dari balon, berhati-hati untuk tidak menunjukkan bagian bawah mata uang dimana magnet tersebut. Anda hanya dapat meninggalkan di atas meja. penonton tidak memiliki alasan untuk memeriksanya perhatian semua akan pada balon.

Shake balon beberapa kali untuk menunjukkan koin benar-benar ada di dalam. Anda kemudian dapat baik pop balon untuk mendapatkan koin keluar atau perlahan-lahan membiarkan udara keluar dan mendapatkan penonton untuk menghapus koin. Ketika Anda santai tempat koin yang lebih besar ke dalam saku Anda, Anda dapat drop duplikat koin kecil juga.

moga bermanfaat buat ngibulin bocah,,,
  :ngaku:ngikik:ngakak

thanx to
  :beer:


View Mobile Web Short URL: