You Now Here »

Tsunami Penangkapan Melanda Partai Demokrat, Apakah Kader Perlu Diruwat?  (Read 208 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lebih tepatnya : DI LARUNG

????

irina breach:
luar biasa pa tahi bemokaratan ini. aku bangga pemiliknya si kebo dan keluarga berhasil mencetak koruptor. mantap luar biasa..... makin top marko top kelakuan bank sad nya....

Lone Wolf? ???:
Yang jadi pertanyaan kenapa hanya kader Demokrat yang ditangkap, ada apa dengan KPK?

Pribadi simpel:
Lu maunya kader mana yang ditangkep? Kalo ada info kasih tauk kpk aja.
Trus anis mestinya juga ditangkep. Bukti sdh ada tapi anak buah mantan penasehat kpk masih banyak di situ.

Lone Wolf? ???:
Harun Masiku.

Pribadi simpel:
Tangkap aja semua; dari pdip keq atau anis keq......   Gw gak masalah  ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Buat ente nggak masalah tapi masalah buat partai makanya KPK selektif.

Pribadi simpel:
Jadi terpaksa TEBANG PILIH gitu? Ini negara hukum coy...
Semua orang dinilai di depan hukum berdasarkan perbuatan yang terkait pasal2 hukum.

Omongan lu di atas mengungkapkan betapa bejatnya sikap, pandangan & pikiran elu secara moral-sosial...!!

Lone Wolf? ???:
Sudah pernah nonton podcastnya Hotman Peris belum?

Pribadi simpel:
Kenapa gw harus nonton dia? Equality before the law adalah prinsip utama pada masyarakat beradab.
LU gak perlu cari dukungan opini orang lain even from a hotman.

Lone Wolf? ???:
Bukan cari dukungan tapi untuk ketahui fakta dan kenyataan yang ada betapa bobroknya penegakkan hukum disini. Antara prinsip dan kenyataan seringkali tidak sinkron.

Pribadi simpel:
Supaya gak bobrok ya gak perlu tebang pilih. Usut abud sekarang juga. Itu bakal memperbaiki kenyataan agar makin sesuai prinsip...!

bayu:
tunggu aja om... mas anies masuk tuh. sabar ya

WeleWeleAntiJoker:
komisi pemberantas karat karat wkwkw

Panda:
Kata loe lagi apes.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tsunami Penangkapan Melanda Partai Demokrat, Apakah Kader Perlu Diruwat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tsunami-penangkapan-melanda-partai-demokrat-YhX2bSuCvH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: