You Now Here »

Sekedar Taktik? NasDem Minta Anies Pura Pura Dukung Proyek IKN!  (Read 248 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sekedar Taktik? NasDem Minta Anies Pura Pura Dukung Proyek IKN!
« on: February 23, 2023, 04:13:38 PM »




Dedi Kuswandi:
Yohanies itu ahlinya ahli bohong, wajib di singkirkan .....!!!

ger 12:
tunduk undang2 bagaimana, Monas yang CAGAR BUDAYA seenaknya di gundulin tanpa koordinasi ke Pusat....... hal yang menyangkut UU terkait cagar budaya warisan bangsa aja berani dia nekat..... kalau ada Pak Harto anies ini pasti dibuang ke daerah Transmigrasi....biar ketauan apa sih yg bisa dibangun

WeleWeleAntiJoker:
saking seringnya bohong...
bohong besar dan rutin...
jadi termasuk dia ngomong soal IKN, langsung sudah tahu johnanis itu sedang bohong lagi...

Pribadi simpel:
Bacot & rectum nya sama-sama keluarin yang gak layak untuk sesama manusia...

Noval Adianto:
Pembohong masih dipercaya ...?? ....tukang ngemplang utang masih mau dipinjami ..? ...penipu masih mau dibiarkan ...?

Prihatin Prihatini:

(click to show)




Undang2 yg mana???  di NKRI apa Undang2 nya Kadrun ?

Kadrun maunya IKN tidak dilanjutkan , kata kadrun mau ape lo ?
Kadrun bilang ibukota tdk perlu dipindah2 , mau ape lo? mau ape lo ?
Kadrun bilang sodetan kali ciliwung program pemerintah ga dikerjakan/dilanjutkan,
Kata kadrun bilang , mau ape lo ? mau ape lo ? mau ape lo gw tanya?
RPTRA program utk rakyat kecil , kagak dilanjutkan.
Kata kadrun bilang , mau ape lo ? mau ape lo ? mau ape lo gw tanya?
RPTRA harus dirawat , apalgi kalijodo kagak dirawat kagak diperindah.
Kata kadrun bilang , mau ape lo ? mau ape lo ?  mau ape lo gw tanya?
Tanah abang sudah ditata , kaki lima sudah dilarang. Diijinkan lagi ama kadrun.
Kata kadrun bilang , mau ape lo ? mau ape lo ?  mau ape lo gw tanya?

Martabak Sweet:
Dalam politik yang ada adalah panggung dan sandiwara dan diseminasi informasi untuk penggiringan opini. Tidak ada yang tipenya literal tanpa strategi dan maksud tersembunyi dibelakangnya.

Politikus bukanlah orang yang naif, polos, dan unyu unyu yang kalau memberikan statement maksudnya selalu literal seperti kerbau menyeruduk seperti garis lurus.

PKS, demokrat, nasdem, di media dibuat seperti sedang tidak akur, tapi dibelakangnya wkwk, beda. Jangan selalu menelan bulat bulat. Belajar dari kasus Puan yang isunya justru dihembuskan oleh parpol dan politikus parpol lainnya. Sudah berapa banyak penulis seword yang tertipu mentah mentah.

Kalau bicara "taat undang undang", mereka akan mengubah undang undangnya. Ingat jakpro, reklamasi dan lainnya. Sekali lagi tidak ada statement mereka yang tanpa gerobak sampah dan muslihat dibelakangnya.

Sardijanto Djoemairi:
Heleeeh. Dia kok dipercaya.

Dokter Wahyu:
JANGAN JAKARTAKAN INDONESA
Cukup kami saja warga DKI Jakarta yang merasakan kebohongan - kebohongan gubernur
 anies baswedan  sangat tidak nyaman

HoleInBrain:
Sdhlah bewok hentikan bulssht ini

Ayat1403:
mau ngomong apa juga si yohanes tetep aja BUL KIBAL KIBUL, TUKANG NGIBUL !!!

Snipersiantar:
Sangkin paniknya..nanti parte restorasi akan mengatakan wan kemput akan jadi reinkarnasi pak Jokowi.

Rest orasi!
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mas Anies orang yang patuh pada UU jadi selama UU IKN berlaku tentu dia wajib lanjutkan proyek tersebut. Tapi bukan berarti sebagai presiden dia bersama-sama DPR tidak bisa batalkan UU tersebut. Kalau mayoritas anggota dan fraksi di DPR sepakat UU tersebut dicabut pasti Mas Anies dengan senang hati ikuti kemauan para wakil rakyat tersebut.

Pribadi simpel:
Patuh pada UU katé lu...?
Patuh dari Hongkong...?
Proyek reklamasi Teluk Jakarta aja mau disabot sama abud padahal itu pake keppres nya (mantan) presiden Suharto; bobot keppres setingkat dibawah UU!

Setelah sadar kalo gubernur itu gak bisa batalin keppres maka abud bawa keinginannya ke pengadilan negeri. Yang konyol itu hakim PN yang ngabulin permintaan abud padahal harusnya gak gitu. Keppres bisa batal kalo dilawan pake keppres/Perpres atau pake UU.
Akhirnya pengadilan yang lebih tinggi menganulir kptsn PN. Itu emang harus demikian karena hakim PN telah melampaui kewenangan nya. Harusnya hakim2 tsb dilakukan tindakan pendisiplinan...!

MK pun gak bisa batalin keppres jika keppres tsb tidak menabrak UU lain.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies waktu itukan gubernur Indonesia....

Pribadi simpel:
Punya gelar PhD dari amrik tapi pemahaman soal hirarki UU & kewenangan gubernur atas urusan pusat vis a vis daerah aja gak tahu. Padahal itu sdh diajarin di pelajaran civics (sekarang  ppkn) mulai dari smp.
Abud beneran gub terbo*** tapi banyak ngocot....  ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
johnanis gabener kibulnistan

Lone Woe!:
Brapa bayaran jadi buzzer nya abubawas ya sob? Siapa tahu  bisa nego.... dijamin deh akan ada lebih banyak yg bego dan gak waras. Biar nkri lebih cepat jadi afganistan spt cita"mu. Dan kelompok berjubah bisa bebas beristeri 4. Plus bonus bidadari bila mati.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekedar Taktik? NasDem Minta Anies Pura Pura Dukung Proyek IKN! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekedar-taktik-nasdem-minta-anies-pura-pura-PMgZA3qKsq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: