You Now Here »

WANTED! Twit Relawan Anies Yang Tanya Menag Soal Kumpul Kebo Dengan Istri Kader!  (Read 287 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Lacak..
Yang dinyinyiri adalah pimpinan tertinggi BANSER..lupa apa nekad nih orang.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
udah gak sayang umur tuh dia wkwkw

nanti saat keluar penjara, muka udah tampak tua, udah mulai tulang keropos dll

WeleWeleAntiJoker:
kadrun makhluk pembenci tapi kok bodoh... wkwkw...
jangan2 senasib nanti kayak duo badut yg nuduh pak luhut; duo kocak yg sekarang lagi menanti nasib harus liburan di hotel prodeo...

jadi... kalau dia diperkarakan, masuk pengadilan, itu karma buruknya ya...
gus yaqut gak salah kalau laporin ke polisi; orang jahat emang layak masuk penjara kok...
semoga ketika pelakunya dilaporin, artinya bisa jaga wibawa pemerintah juga...


anak sekolah nakal aja dikasih skorsing... biar anak2 lain tidak meniru perbuatan nakalnya...
nah buat kadrun tuh: skorsingnya masuk penjara biar jadi shock therapy buat para kadrun lainnya...

Wue Diyan Abbas:
Sudah bisa dipredik betapa suram dan tragisnya masa depan segelintir kaum salah asuh salah didik salah gaul salah dengar salah guru salah nonton salah baca salah waktu salah tempat ????

Jagardo Situmorang:
Korban dr cecunguk yaman satu ini ya gini akibatnya,,,? ??? ????
(click to show)

(click to show)


purajp:
Kaum khawarij

Prihatin Prihatini:
Wah tinggal diwilayah kekuasaan PKS ya ga heran.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk... part 741 kotor sekali

iam hêylêl:
kasian lihat org kayak gini.. otak isi 741. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
prihatin... tapi bodohnya itu memuakkan, bikin mau muntah wkwkwkw

Hades:
Mungkin otaknya nyampur ama eek nya, makanya bingung...
Atau spt pepatah, ayam yg berkotek biasanya dialah yg mau bertelur. Nah mungkin pikiran nya isinya selangkangan, makanya bisa kepikiran sampai disitu... Wkwkwk ??? ?????... Pantas di beri "sedikit" pelajaran, biar jarinya gak salah ngetik mulu...

WeleWeleAntiJoker:
memang ada yg salah di otaknya, bukan di jari-jarinya wkwkwk...

salahin guru2 pajero... panjang jenggot, otak separo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel WANTED! Twit Relawan Anies Yang Tanya Menag Soal Kumpul Kebo Dengan Istri Kader! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wanted-twit-relawan-anies-yang-tanya-menag-soal-BHu1Xc50Y2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: