You Now Here »

Sial Beruntun, Mario Di DO, Bapaknya Dicopot, KPK Kena Getah Juga  (Read 191 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Naah, ketahuan KPK tidak pernah niat mengusut kasus korupsi, kalaupun ada OTT itu nilainya receh dan cuma buat pencitraan KPK, agar kelihatan kerja

Prihatin Prihatini:
Ikut pansos dikasus yg byk menyita perhatian publik. Dikasus sambo ? Diem2 aja kan?

F545150:
Tanpa motor dan mobil kerennya di tambah baju oranye ternyata dia terlihat ngga jauh beda dgn begal2 yg ketangkep pada umum nya....

Lone Wolf? ???:
KPK tidak ingin sentuh Ditjen Pajak karena bisa-bisa banyak yang akan kena tangkap yang berakibat pekerjaan terbengkalai dan akhirnya target penerimaan pajak tidak tercapai dan membahayakan pemasukan negara.

Erick 73:
Kemungkinan besar

Erick 73:
Dalam hal pencopotan jabatan ayah si pelaku terkesan bagi saya karena kejadian ini menjadi viral. Lebih kepada untuk mendukung para netizen yg menghujat kejadian ini dan mencegah sorotan lebih kepada pegawai instansi pajak. Hanya berposisi sbg kabag umum di kanwil II si anak bawa jeep rubicon, berapa dan apa saja mobil keluarga ini, berapa kekayaan mereka? Bagaimana dengan kekayaan pejabat lainnya di kantor pajak?.

Lukman Rewa:
hahahaha mampus

Lone Wolf? ???:
Yang bersalah anaknya kenapa bapaknya harus dicopot dari jabatannya? Kalau berkaitan dengan dugaan kekayaan tidak wajar bukannya leharus ada  pemeriksaan internal dulu atau kalau perlu libatkan KPK yang tentu prosesnya perlu waktu kumpulkan bukti-bukti. Kalau begini sih namanya tidak ikuti prosedur dan proses hukum yang benar. Seharusnya kan gunakan azas praduga tidak bersalah jangan diperlakukan sewenang-wenang kayak gitu.

Erick 73:
Kesannya sih untuk menghindari sorotan lebih kepada kekayaan dan kehidupan mewah para pegawai instansi pajak. Jd jika tdk ada kejadian ini boleh dong kita beranggapan tidak akan ada pencopotan jabatan ayah si pelaku.

Lukman Rewa:
karena sebagai ASN Pajak, dia sendiri tidak membayar pajak. Logis gak ditaroh dalam pemerintahan sebagai contoh masyarakat ?

Prihatin Prihatini:
Berterima kasih ke Mario , mudah2an sebagai efek jera utk para pejabat ataupun individu yg arogan ditempat umum. Dan 13000 PNS di Kemenkeu yg  blom melaporkan hartanya , siap2 dibuat deg-deg an.

Mangisi Gurning:
Rafael sudah mundur dari PNS, apakah dia mau jadi whistleblower ?
Hartanya Rp56,1 M tercantum dalam LKHPN tahun 2021 kok baru dipermasalahkan sekarang setelah ada kasus Mario ? Jangan2 masih banyak rafael rafael yg lain di instansi itu ?

Edy Wu:
Kebanyakan main GTA kayaknya ini bocah

Martabak Sweet:
Jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah (Kanwil) di Kanwil DJP Jakarta II resmi dicopot oleh Sri Mulyani.


Martabak beri tips lagi.
Cara mainnya melibatkan bawahannya. Bawahannya ini yang menjadi "tukang pukul" yang memeras atau menjadi calo dan "konsultan" pajak, lalu disetor ke atasan. Investigasi harus diperlebar ke bawahannya juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sial Beruntun, Mario Di DO, Bapaknya Dicopot, KPK Kena Getah Juga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sial-beruntun-mario-di-do-bapaknya-dicopot-kpk-vp3dLV4SkJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: