You Now Here »

Terbongkar! Buzzer Anies Ketakutan Majikannya Melawan Ganjar  (Read 530 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar! Buzzer Anies Ketakutan Majikannya Melawan Ganjar
« on: February 25, 2023, 12:07:39 PM »




B-Over:
Orang waras ikutan gila... Gue sih lebih setuju si Paloh yang maju jadi Capres

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
karena sibrewo elektabilitasnya "not even 1%"

Oom Kumis:
Sama, saya juga senang kalo si Paloh yang maju jadi Capres.... terserah siapa cawapres nya.

Stevanes Ariffin:
Jelas kalee kalo pendukung anies lebih suka Puan yg maju, karena Puan itu gampang dikalahkan.... gitu aja. Tinggal keluar fatwa "MUI" bahwa haram pilih pemimpin perempuan.... beres urusan....

ger 12:
Saya lebih setuju Bamukmin - AHY jadi capres dan cawapres

iam hêylêl:
si T41 itu cari tiket dulu lah.  tiket masuk aja belum punya, udah nentuin lawan.

t41 ... Ahaha

Shi Rah Moe Met:
Menurut survey M-Edian..TELEKTAIBILITAS Anuies paling tinggi

WeleWeleAntiJoker:
cari tiketnya sambil obok-obok genangan massal 741 kadrun... siapa tahu ketemu?

F545150:
Cuitan munafik kadrunawati...

WeleWeleAntiJoker:
yg penting dekat paha, sudah ada kantong yg berfulus, jadi mulus nyemprot2 741 ke publik

Lone Wolf? ???:
Buzzer Mas Anies boleh ketakutan tapi Mas Anies sebagai antitesis Pak Jokowi tetap siap hadapi siapapun lawannya dengan gagah berani tanpa rasa gentar sedikitpun. Pokoknya Mas Anies tetap maju tak gentar.

Lone Woe!:
Dibayar brapa lo jd buzzer nya b_asu_edan? Siapa tahu kalau cocok saya ikutan. Tapi rasanya berat bagi saya  menjual harga kemanusiaan sebagai manusia normal. Entah kalau yg lain.

WeleWeleAntiJoker:
1000 per komen, sob...

Ayat1403:
maju tak gentar utk PENGIBULANNYA ??? ??? ??? ???, wong nyanyiin lagu maju tak gentar aja BELECETAN kayak pengibulannya ....

Lone Wolf? ???:
Biar belecetan pokoknya tetap maju tak gentar.

Johan Mulyadi T:
Dimaklumi, karena Yohanies Baswedan memang "ONTA DUNGKUL"

WeleWeleAntiJoker:
johnanis maju tak gentar karena sudah lebih bayar curi start...

kan masih bisa ngutang lagi kayak dulu...

yg penting kalau nyapres=otomatis korupsinya tidak terciduk...

Bono Chandra:
Karma kok dilawan....kualat is kualat kang LW. mergo polahe dewe....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar! Buzzer Anies Ketakutan Majikannya Melawan Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-buzzer-anies-ketakutan-majikannya-M3RgSHV5er

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: