You Now Here »

Mario Manusia Biadab, Aniaya Anak Kader GP Ansor NU, Karier Ayahnya Hancur, Bui Menanti  (Read 177 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
tipikal mayo inferior ya kayak gini, bawa-bawa identitas yang sebenarnya gak ada hubungannya. Korban kebetulan aja seorang mualaf, anak seorang anggota gp ansor, tapi bukan berarti identitas gp ansor harus disebutkan. ini kan persoalan pribadi antara pelaku dan korban yang gak ada kaitannya dengan gp ansor. Belum lagi ada tambahan biadab jadi aneh, ini biadab krn yang jadi korban adalah mualaf, anak dari anggota gp ansor atau apa?

TUgiyo:
Setuju, urusan pribadi kok dibawa2 nama ormas.

Stevanes Ariffin:
SI Agnes ini perlu dipanggil polisi juga untuk diperiksa dan di denger keterangannya.... Terutama kalo David bisa siuman kembali.... Mesti diusut semua komunikasi tuh cewe ke si David. Udah putus aja masih nyusahin......

cinick:
marionya aja yg gobl*k, baru sebatas pacaran sdh masuk penjara ... blm tentu juga si agnes itu nanti jd bininya

Stevanes Ariffin:
Juga bisa main pukul, padahal belon tentu juga omongan tuh cewe itu bener... Namanya cewe, nyari perhatian bisa ngomong ngalor ngidul.. plus bumbu. Yg pasti tuh cewe perlu diperiksa juga kepolisi, apakah telah mem "fitnah" David.

Suhendi Eko Saputro:
sisi yg lain tejadi keributan ini gara2 perempuan  Lantaran Agnes pacar mario yg juga pernah jd pacarnya skrng mantan pacar David...

Yustinov:
Apa hubungannya kader GP ANSOR dgn kasus ini ?
Apakah ini Perang antar kader gang MAFIA.... ???

Kalau kayak gini, bisa disebut GP ANSOR menjadi monster baru......diIndonesia....

Kampret212:
menurut saya gp ansor gak ada urusannya dengan kasus ini secara langsung atau tidak langsung. Penulis aja yang keblinger, menggunakan identitas gp ansor seolah tindakan kekerasan ini berkaitan dengan gp ansor.

F545150:
Kalo bkn anak pejabat yg hidup memamerkan kekayaan paling kasus ini ngga beda dgn kasus2 pemukulan atau tawuran antar pelajar dan antar kampung spt biasanya....

harriz salim:
Ga pejabatnya , ga anaknya , ga sodara2nya , termasuk para jongos2nya  mentang2 merasa punya jabatan atau numpang jabatan rata2 arogan , syukurlah dapat lawan seimbang jadi kena batunya , harta segunung bisa habis jika sudah jadi pesakitan

Shi Rah Moe Met:
Anak bermental bajxngan dia pikir jabatan dan kekayaan bokapnya bisa membuatnya berbuat seenak udelnya..dasar lagi apes ketemu lawan dari GP Ansor...ya di kuliti habis ...lah..
Coba lawannya org biasa yg gak punya beking...makin besar kepala tu anak....bajxngan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mario Manusia Biadab, Aniaya Anak Kader GP Ansor NU, Karier Ayahnya Hancur, Bui Menanti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mario-manusia-biadab-aniaya-anak-kader-gp-ansor-tPAHCfBceb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: