You Now Here »

Mengirim Karangan Bunga Berisi Tuntutan Tangkap Agnes Adalah Tindakan Yang Berlebihan  (Read 297 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Jelas agnes terlibat
Yuk logikanya, siapa yg videoin? Kl dia tak terlibat maka dia boro boro videoin malah menghalangi, lah ini ngga!
Selain itu, agnes kan dtg bersamaan dgn mario, lalu ketika mario memukuli david, agnes ngapain aja? Pengacara blg agnes menolong david, oh cmon please, wkt mario memukuli david bersama shane kemana agnes? Bukankah ad di sana kenapa tak menghalangi
Agnes dll menolong david krn david dah koma tak berdaya maka tkt david mati dan agnes terlibat!
Agnes emg hrs jd tersangka, ada kemungkinan agnes ini orkay maka agnes lewat bapaknya akn menyelamatkannya
Paham sampe sini? ????
Kl saya jd presiden mrk bertiga akan saya siksa semua sampe koma dan cacat seumur hdp ???? damai udh negara

Shi Rah Moe Met:
Harus diciduk jadikan saksi...selanjutnya tergantung hasil interogasi....gampang banget

HoleInBrain:
Masalahnya nih lucu, tiba tiba polisi mengenalkan satu saksi/calon tersangka baru "APA" dan dikatakan dialah yg provokasi, dan agnes spt udh ga diangkat lagi, artinya apa? Ada upaya menyelamatkan agnes

HoleInBrain:
Kl saya presiden si agnes dah gw iket trs tutupi mukanya pake kain lalu diguyur air es sambil blg ceritakan yg sebenarnya
Metode extreme ane dlm interogasi kan? ????

WeleWeleAntiJoker:
iced waterboarding, ya?

HoleInBrain:
It cara interogasi teroris sih biasanya ???? kl sy interogasi teroris ya mutilasi idup idup

Shi Rah Moe Met:
Sadis....sob..itu anak bau kencur tapi kelakuan ancur...lagi ketakutan siang malam ...nunggu jemputan..kalo ortunya manusia waras..harus membawa dan mendampingi nya ke polisi...sebelum di jemput  Holein Brain

HoleInBrain:
Kek nya si agnes dan semua pelaku dah histeris pas ngeliat saya kencing di celana duluan bahkan bunuh diri duluan wkt ngedenger saya yg bakal melakukan interogasi

WeleWeleAntiJoker:
ada juga yg aneh:
1. anak orang kaya berpengaruh, jangan2 nyogok 'kan? (ada jeda waktunya, mirip kasus rambo)...
2. lebih punya motif kuat untuk balas dendam daripada shame...
3. semua gerombolan yg ikut mario, agak2 gimana gitu, gak ada empatinya. enak banget ya perasaannya, main rekam aja terus... jangan2 psycho?
4. bikin konten di medsos...
5. mulai main ngancem2, ya ngancem bilang "buzzer" gitu... yg salah mungkin biasanya lebih galak? satu rumpun 'kali sama emak2 yg nyalain lampu sen kiri tapi belok kanan, terus gak sengaja tersenggol ringan, dikasih tahu salahnya dimana, tapi emak2 yg salah itu malah galak sekali... wkwkw

HoleInBrain:
Denger denger malah agness yg rekam! Si shane soalnya keliatan punggungnya dan sepatunya masa org ngerekam bisa keliatan punggungnya
Dan tiba tiba aja muncul pelaku baru aneh bgt kelihatan klrga agnes mulai bermain di sini agar mengorbankan org lain

Erick 73:
Berdasarkan pengakuan dan bukti rekaman tentunya kepolisian bisa menentukan terlibat tidaknya. Karangan bunga tsb seperti mengatur kepolisian dan menganggap kepolisian tidak tahu bekerja.

HoleInBrain:
Malah saya curiga Klrga Agnes mempengaruhi polisi
Skrg mnrt berita ditemukan Saksi baru yg katanya dialah yg provokasi dam bkn agnes
Agnes it badjingan

Rais Manwuoy:
Goblok lu, gampang ter provokasi. S yg video in bukan Ag

HoleInBrain:
U yg goblok! Anggap aj S yg videoin lalu di mana Ag? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Ag dan mario dan S dtg bersamaan! Katanya niat nolong pas liat david digebukin kemanaaa Ag? Kl niat nolong pst di video ad usaha agnes utk melerai sudah sudah jgn digebukin udahaaaan tar kenapa napa! Toh tak ada? Paham gobloknya u ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Percaya am omongan pengacara nya? Malah yg teriak minta tolong adl warga lain yg melihat dan malah ditantangin oleh mario apa u berani lawan gw? Dst dst

Arif Soetanto:
Berlebihan? Ini masih wajar. Cuma karangan bunga

Bandingkan dgn 212 yg demo berjilid2. Atau pembakaran kelenteng krn suara speaker masjid

Erick 73:
Kalau yang itu kerjaan orang2 yang kecilnya kurang bahagia.

Btw jadi kelenteng yang hancur diganti dengan biaya perbaikan atau pembangunan tidak?

WeleWeleAntiJoker:
nggak lah.. kadrun mah kere2... jadi boro2 ada biaya perbaikan... menu makan aja cuma bisa nasi bungkus doang...

Panda:
Namanya juga netizen +62 , sdh tahu kan sadis sadis, sedangkan polisi di sini mager,
Itulah hebatnya medsos +62
Lagian sapa yg maksa?
Polri kan punya sop.
Katanya bebas berbicara,

violet lavender:
masyarakat medsos terprovokasi A terlibat karena ayah dari korban D yg memviralkan foto dan nama A ke medsos dan menuduh A penyebab anaknya dipukuli. Apakah ada pasal yg menindah ayah korban yg meviralkan anak dibawah umur ke publik? kalau memang A bersalah ya pasti jadi tersangka. Biarkan hukum berjalan.

Erick 73:
Seperti mengatur dan tidak percaya pada institusi kepolisian. Apakah hal ini dilakukan krn adanya pengalaman sebelum-belumnya bahwa tindakan memaksa begini efektif?.
Dan soal motif kejadian kita juga belum tahu secara pasti, kecuali terjadi penyerangan terlebih dahulu maka sudah memenuhi syarat untuk kasus penganiayaan berat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengirim Karangan Bunga Berisi Tuntutan Tangkap Agnes Adalah Tindakan Yang Berlebihan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengirim-karangan-bunga-berisi-tuntutan-tangkap-LEftePw92p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: