You Now Here »

Ngecek Normalisasi Ciliwung, Jokowi Sentil Anies Lagi  (Read 273 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngecek Normalisasi Ciliwung, Jokowi Sentil Anies Lagi
« on: February 27, 2023, 08:24:10 PM »




Noval Adianto:
Slogan baru ...Pilpres 2024 ..
...." ...Anis capresnya ...Ngibul kerjanya , Menuju Hancur negaranya dan Menderita rakyatnya ... "

harriz salim:
Tentunya para petinggi dan para kader partai demokrat dan pks bukan orang bofdoh dan sembarangan walau dengan sembarangan dan kebodohannya tetap mendukung AB jadi capres dan dimana2 sudah banyak pendukungnya karena orang bodoh akan berkumpul dengan yang sejenisnya , partai2 Nasionalis tetap kalah beberapa lsngkah , tinggal tunggu takdir dari Tuhan bisa atau tidaknya ada garis jadi presiden

Shi Rah Moe Met:
Capres dari poros Koalisi Pengibulan anggotanya pada uweedan semua ...cux

Wue Diyan Abbas:
Alam lebih bijaksana.. guna 100 tahun NKRI yang berkemajuan (2045), dan berkeadilan (?!) semesta ternyata tega mengorbankan ibukota selama lima tahun pada kesia-siaan ????

Namun bila dihitung hitung manfaatnya malah bisa lebih besar karena mata segenap rakyat terbukakan ! dan betapa berbahayanya apabila ybs justru tidak menjadi gubernur DKI ?? sebab tidak akan banyak yang tahu kualitas jeroan nya ??? ?????

Pasti pada pilpres 2024 akan dipoles para bohir durjana sebagai tokoh masa depan yang teraniaya, bla..bla..bla.. bahwa sejatinya Wan Qibul lebih baik dari Jokowi serta Ganjar apalagi pak tua Prabowo..

Mengerikan, bukan andai +62 mendapatkan presiden macam ini ?! ??? ?????

irina breach:
badan manusia yaman, otak onta, kuping onta, mulut onta...semua produk onta.... gak bisa dipakai di 62. lempat kelaut saja itu gubernur terbodoh versi google. bank sad

harriz salim:
Hati2 komen anda dilapangan tetap banyak pendukungnya dan dianggap penyelamat

iam hêylêl:
anies baswedan : "visi-hanya-imajinasi-rekam-jejak-kenyataan"

dan Jokowi datang utk melihat rekam jejak anies...  741 tok,

ahaha

Ayat1403:
si yohanies TUKANG NGIBU !!!


(click to show)


Prihatin Prihatini:
Memang gak salah Nominasi tergoblok se Indonesia ke Yohanies. Klo mmg rencana nyapres seharusnya dlm 5 tahun menjabat , bekerja & berkarya , bukan proyek kelebihan bayar. COBA , klo program kerja ahok & jokowi diteruskan, dijalankan, dimaksimalkan, akan byk diketahui dan diakui sama para calon pemilih. Jgn2 dipertemuan dgn relawan jokowi di GBK kmrn kode dri jokowi bukan berambut putih , tapi Onta keturunan yaman kodenya.

Snipersiantar:
"Siapa presidennya?....Apa partainya?"
??? ??? ??? ??? ????

Shi Rah Moe Met:
Anus!!!!!
Anusdrun!!!!!

bayu:
harusnya dibiarkan aja Jakarta seperti itu, lebih baik dananya dipakai mempercepat pembangunan IKN. biarlah rakyat JKT 58% merasakan nikmatnya dampak gubernur seiman

Njoto:
Kelebihan anues adalah meninggalkan masalah

Padu Delima:
Gubernur mangkrak bercita cita jadi presiden mangkrak.kok ada partai yang berani menipu masyarakat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngecek Normalisasi Ciliwung, Jokowi Sentil Anies Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngecek-normalisasi-ciliwung-jokowi-sentil-anies-GnstbrUvO6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: