You Now Here »

KPK Ngotot Sebut Rubicon Dan Moge Bukan Milik Rafael, Pejabat Pajak Bermasalah Kok Dibela?  (Read 203 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ya diperiksa dong gblok, pemilik aslinya siapa periksa dong pemilikmya it beneran pemilik asli atau cmn caloooo doang
Gubluk emg

B-Over:
Atas nama saudaranya memang yang sudah pindah alamat, namun di alamat stnk rumah saudaranya itu ada di dalam gang... Anjaaaayy

HoleInBrain:
Periksa makanya! Siapa saudaranya? Interogasi, beli taun berapa? Pembayaran pajak kendaraan nya siapa? Gw jamin sodaranya ga mungkin mau msk penjara dan memilih jujur ????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
koruptor itu cerdik, gak semua hartanya didaftarkan atas nama sendiri.
kpk seharusnya lebih cerdik, tapi ini malah kpk beralasan masalah teknis hukum yaitu harta si koruptor bukan atas nama si koruptor.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
KPK adalah kucing garong yg diberi makan ikan asin oleh tikus got.
tikus got tidak dimangsa kucing garong karena si tikus got selalu nyetor ikan asin ke kucing garong.

Wue Diyan Abbas:
Dari aspek lain, mungkin KPK merasa terlalu cepat bergerak jika dibanding kejadian² brengsek yang memang banyak ..

Sebab mengapa juga mereka tiba tiba jadi sok jago ?! lalu setelah nyadar segera injak rem, mundur selangkah untuk maju dua langkah.. ????

Atau, di berkas laporan PPATK
2012 yang sengaja dimasukan kedalam laci paling bawah itu ada segerombolan otak jahat tukang mencari untung ?! ????

Bisa dua pihak, intern KPK (penyidik & penyelidik) dan ekstern (level ditjen/itjen kemenkeu, serta pengusaha yang menyuap.- wallahualam bis'shawab!

Ervin:
Jgn emosi dulu Bung biarkan kPK berkerja, sy percaya KPK lebih paham bgm mengungkap asal usul harta seseorang....

irina breach:
kapeka itu benalu di 62. isinya full k-drone. setuju dibubarkan.

Lukman Rewa:
KPK= Komisi Pake Keuangan

Tidak ada amplop, tidak ada aksi. Sama seperti kasus Formula E dan Bansos, saya yakin 1000% KPK sudah menerima uang tutup mulut.

Paijo:
Mungkin perilaku dan modus operandi memperkaya diri sendiri jg ada di KPK, makanya takut kebongkar dan terkesan menutupi.

Ga hanya di kementerian basah seperti Kemenkeu, PNS di lembaga basah pun banyak yg hedon. Tengok lah PNS di BPK, Kumham, Pemprov DKI, Kejaksaan atau Polisi.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
biasanya kucing selalu beringas memburu dan memangsa tikus ...
tapi kucing garong di KPK malah memelihara tikus karena si tikus selalu rajin menyetor ikan asing ke si kucing garong KPK.

zulu_alpha:
Kalau KPK mau masyarakat percaya begitu saja dengan pernyataan yg seolah tanpa penyelidikan mendalam, ya siap-siap saja dianggap lembaga sampah!

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
justru menjadi komisi pelindung koruptor.
hanya koruptor yg sedikit setoran yg dicyduk kpk.

Toni Chua:
wkwkwk... kl gitu kpk bener2 kudu dibubarin aja, serahkan aja ke kejaksaan agung. toh, tugasnya jg sama.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
sama aja.
jaksa, polisi, kpk ... sama² memelihara maling.
seperti kucing garong yg memelihara tikus (bukaannya memburu dan memangsa tikus) karena si tikus rajin menyetor ikan asin.
cuma tikus yg tidak nyetor atau setorannya kurang yg dimangsa si kucing garong.

zulu_alpha:
Malah menambah beban negara, karena gaji mereka kan dibayarkan oleh negara.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
negara memelihara kucing utk memburu dan memangsa tikus
tapi si kucing lebih doyan makan ikan asin pemberian dari si tikus.
si kucing dapat ikan asin dari negara sekaligus ikan asin dari si tikus.


juga, kucing pun harus nyetor ke atasannya.
-kucing rendah nyetor ikan asin ke kucing menengah,
-kucing menengah nyetor rendang ke kucing atas,
-kucing atas nyetor lobster ke macan garong,
-macan garong nyetor kardus ke singa ompong.

makanya, wajar aja kucing punya banyak ikan asin, rendang, lobster, kardus .... walau negara hanya menggaji si kucing dgn sebongkah ikan asin.

Juan:
kok jadi lugu banget?

Arif Soetanto:
Kalau benar itu punya kakaknya Rafael, buka laporan pajak saudara2nya sekalian

Lone Wolf? ???:
Mungkin surat kepemilikannya secara formal atas nama saudaranya jadi ya apa boleh buat KPK tidak bisa sita.

Bocah Sakti:
Kan ada metode "follow the money", mas. Uraaa...

Lone Wolf? ???:
KPK kehilangan jejak jadi ngga bisa follow the money.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
makanya
kalo nyuap/nyogok jangan pake duit
tapi pake s3x aja, gak mungkin terlacak karena cuma sekali pake
xixixixixixi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPK Ngotot Sebut Rubicon Dan Moge Bukan Milik Rafael, Pejabat Pajak Bermasalah Kok Dibela? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kpk-ngotot-sebut-rubicon-dan-moge-bukan-milik-6hHnPkEqEQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: